Wednesday, July 31, 2013

Fatin - Gala Show Perdana ( Rumor Has It )

Assalamu'alaikum Hasnaers ^O^

Yukyukyuk langsung aja yuukk kita kupas lebih dalam lagi tentang peri kecil berkerudung ini{} hehehe.. Yap! Setelah Show Case waktu itu, lanjuuttt lagi ke Gala Show perdana! Disini Fatin nyanyi lagunya Adele yang judulnya Rumos Has It. Awalnya sih aku gak terlalu suka, cuma lama kelamaan jadi suka karena permainan irama Fatinnya itu enak, apalagi di awalnya itu, langsung dapet tepuk tangan riuh dari penonton:D *prokprokprok* Disini Fatin tampil dengan kostum serba hitam, tapi ada motif-motifnya gitu di bagian lengan dan bawah bajunya. Kerudungnya juga ya kayak gitu.-. Pokoknya hijabnya itu memperlihatkan jidat Fatin._____. #maksudnyajadikeliatanjenongbangetgitu

Seperti biasa Ahmad Dhani tak segan untuk memberikan banyak pujian kepada Fatin{} Pada malam ini Ahmad Dhani komentar seperti ini, " Malam ini kamu berhasil menunjukkan dirimu. Kemarin kurang bagus, dan sekarang bagus. " Yaa kurang lebih seperti itu komentar Ahmad Dhani. Bebi Romeo yang terkesan dingin itu._. juga tak segan memberika pujian, malah kayak 'enggak mau kalah' dari Ahmad Dhani, wkwkwk=D " Saya sebenarnya ingin ngomong seperti itu, tapi keduluan Dhani. " lalu Ahmad Dhani pun tertawa. Wkwkwkwk xD Tapi Bebi menambahkan lagi komentarnya, saat babak audisi Fatin tampil bagus, tapi sayang saat show case kurang, dan " Malam ini kamu ternyata punya real anugrah dari tuhan pada suara kamu " yaa kurang lebih Bebi Romeo bilang seperti itu;)

Denger-denger sih waktu itu banyak yang enggak terlalu suka sama kostum Fatin pas tampil di gala show perdana ini. Tapi kalo menurut aku sih cocok-cocok aja, asalkan Fatinnya nyaman;) *edisihasnabijak* yaa pokoknya cocok lah sama lagu yang dibawakan sama Fatin, jadi lebih gimanaaaa gituu^^ okeee bagi yang kepo sama lirik lagu ini cus aja yuk roll lagi kebawah;)

She, she ain’t real,
She ain’t gonna be able to love you like I will,
She is a stranger,
You and I have history,
Or don’t you remember?
Sure, she’s got it all,
But, baby, is that really what you want?

Bless your soul, you’ve got your head in the clouds,
You made a fool out of you,
And, boy, she’s bringing you down,
She made your heart melt,
But you’re cold to the core,
Now rumour has it she ain’t got your love anymore,

Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,

She is half your age,
But I’m guessing that’s the reason that you strayed,
I heard you’ve been missing me,
You’ve been telling people things that you shouldn’t be,
Like when we creep out and she ain’t around,
Haven’t you heard the rumours?

Bless your soul, you’ve got your head in the clouds,
You made a fool out of me,
And, boy, you’re bringing me down,
You made my heart melt, yet I’m cold to the core,
But rumour has it I’m the one you’re leaving her for,

Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,
Rumour has it, ooh,

Nah itu dia lirik lagunya^^ kalau pas Fatin perform itu di awalnya ada tambahan dari dia sendiri, tapi justru itu malah buat enak, nadanya khas, mellow gitu. Dan sebenernya masih ada kelanjutan lirik di atas, tapi kalau yang di nyanyiin Fatin sih sekitar sampe situ aja:) Kamu kepo sama aransemen di penampilan Fatin yang ini? Yaaa seperti biasa akan aku katakan lagi, kalian bisa menjelajahi YouTobe dan mencari penampilan Fatin yang ini;) pasti ada kookk ^3^ Sebagai penutupan, seperti biasa akan ada sesi tebar foto;D Kita akhiri pertemuan kali ini dengan membaca hamdalah.. " hamdalah " hei hei salaaahhh-____- " alhamdulillahirobbil'alaimin... " Wassalamu alaikum :)

No comments: