Tuesday, July 30, 2013

Fatin Saat Audisi X Factor

Assalamu'alaikum.. Halo!:D

Sesuai janji, aku bakal post perjalanan Fatin di X Factor Indonesia dari babak audisi sampai grand final. Tapi mungkin yang babak grup itu, yang Fatin lupa liriknya karena gugup gak aku share ya, soalnya kalau yang itu gak terlalu booming. Tapi, cukup kalian tau aja. Ada babak yang di grupin gitu, nah Fatin dan grupnya itu nyanyi lagu apa gitu aku lupa._. jadi pokoknya maaf aja ya kalo gak lengkap;-) hehehe..

Fatin ikut audisi X Factor bukan karena dia ingin terkenal atau apa, semuanya itu hanya berawal dari dia 'kepo' sama X Factor ini. Lucu ya, di ajang besar kayak X Factor salah satu pesertanya ikut audisi hanya karena K-E-P-O. Hihihi=D Nah terus dari berita yang beredar #ceilah Fatin itu izin dari sekolah buat ikut audisi. Di jam pelajaran pertama dia enggak dikasih izin, nah selanjutnya dia itu dikasih izin. Habis itu Fatin langsung ke lokasi dengan masih mengenakan seragam sekolahnya. Katanya sih, dia itu sempet nelpon mamanya buat bawain sweater garis-garis coklat abu-abu. Tapi ada juga kabar yang beredar kalau sweaternya itu minjem ke salah satu sahabatnya. Jadi yang bener yang mana?:/ kayaknya sih opini yang pertama, hahaha xD Nah nomer audisinya Fatin itu 11218. Angka yang amat sangat bersejarah baginya sampai saat ini. Dengan penampilan apa adanya, mengenakan sweater coklat abu-abu, rok abu-abu dan kerudung segi empat putih, Fatin siap untuk menunjukkan suaranya kepada dunia!:D *jengjengjeng*

Pas nomer urut Fatin dipanggil, Fatin dengan pemalunya naik ke atas panggung. Terus pas mulai nyanyi, Ahmad Dhani tepuk tangan ke atas gitu buat iringin iramanya.-. Penontonnya juga pada tepuk tangan gitu. Nah di beberapa bagian lagu Fatin itu nyanyiinnya masih kayak ragu-ragu dan pemalu gitu. Sampe pas akhirnya selesai Rossa langsung tepuk tangan riah. Mulan komentar AMAZING. Terus pas ditanya-tanya sama juri dan di komentari atau dikasih saran, Fatin itu jawab dengan polosnya. Wkwkwk.. Ekspresinya juga lucu2 lagi. Dan Ahmad Dhani bilang gini, " Fatin, mulai sekarang kamu jangan jadi pemalu lagi. Soalnya Ahmad Dhani suka sama suara kamu " Terus Fatin kayak gak percaya gitu. Dan akhirnya LOLOS dengan 4 YES! :D Pas Fatin mau keluar mamanya masuk terus pelukan deh{} baru deh Fatin sama mamanya turun dari panggung. Pas turun Mulan bilang, " Gila itu suaranya, ...................... " yaaa kurang lebih kayak gitu audisinya Fatin. Kalau mau liat penampilan Fatin saat audisi lebih lengkapnya, liat aja di YouTobe. Seacrh " Fatin Shidqia Lubis Grenade " pasti udah banyak banget deh videonya;D Oh ya, sampe lupa, Fatin pas audisi bawain lagunya Bruno Mars yang Grenade.

Easy come, easy go
That’s just how you live, oh
Take, take, take it all,
But you never give
Should of known you was trouble from the first kiss, Had your eyes wide open -
Why were they open?
Gave you all I had
And you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, you did
To give me all your love is all I ever asked, Cause what you don’t understand is
I’d catch a grenade for ya (yeah, yeah, yeah)
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah, yeah)
I’d jump in front of a train for ya (yeah, yeah , yeah)
You know I’d do anything for ya (yeah, yeah, yeah) Oh, oh
I would go through all this pain, Take a bullet straight through my brain,
Yes, I would die for ya baby ; But you won’t do the same

No, no, no, no
Black, black, black and blue beat me till I’m 
numb Tell the devil I said “hey” when you get back to where you’re from
Mad woman, bad woman,
That’s just what you are, yeah,
You’ll smile in my face then rip the breaks out my car
Gave you all I had

And you tossed it in the trash
You tossed it in the trash, yes you did
To give me all your love is all I ever asked Cause what you don’t understand is
I’d catch a grenade for ya (yeah, yeah, yeah)
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah, yeah)
I’d jump in front of a train for ya (yeah, yeah , yeah)
You know I’d do anything for ya (yeah, yeah, yeah) Oh, oh
I would go through all this pain, Take a bullet straight through my brain,
Yes, I would die for ya baby ; But you won’t do the same

If my body was on fire, ooh You’ d watch me burn down in flames You said you loved me you’re a liar Cause you never, ever, ever did baby…
But darling I’ll still catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya (yeah, yeah, yeah)
I’d jump in front of a train for ya (yeah, yeah , yeah)
You know I’d do anything for ya (yeah, yeah, yeah) Oh, oh
I would go through all this pain, Take a bullet straight through my brain,
Yes, I would die for ya baby ; But you won’t do the same.
No, you won’t do the same,
You wouldn’t do the same,
Ooh, you’ll never do the same,
No, no, no, no

Nah itu lirik lagu Grenadenya;D Kalian yang suka nyanyi, ya nyanyi aja^^ oh ya, tapi pas Fatin audisi itu gak semuanya dia nyanyiin, dia potong, terus ada beberapa kata yang di tambahkan. Tapi jadinya enak kok, ciri khasnya Fatin, suaranya serak2 gitu, tapi enak:3 Nah udah ya info dariku tentang Fatin pas audisi^^ kalau ada yang kurang di maafkan aja ya :)) Fotonya setelah ini;) byeee~ sampai jumpa di post selanjutnya! Wassalamu alaikum... :)

No comments: