Tuesday, July 30, 2013

Fatin Babak BootCamp

Assalamu'alaikum Hasnaers *panggilanbuatpengunjungsetiapblogini* =D

Hey! Tadi babak audisi, sekarang kita lanjut ke babak bootcamp! Oke, aku gak tau juga sih namanya beneran bootcamp atau enggak karna aku gak tau pasti. Okeoke langsung saja okee~

Di babak bootcamp ini Fatin tampil cantik deh{} Dengan high heels/wedges gitu, tapi Fatin masih belum terbiasa, pas jalan aja jalannya lucu>< wkwkwk.. Nah disini Fatin nyanyi lagu Pumped Up Kicks dari Foster and The People. Oh ya, Fatin itu belum hafal banget lagunya, dan masih belum fasih bahasa inggris di lagu ini. Jadiiiiiiiii............ Diam-diam ternyata Fatin menulis contekan lagunya di tangan kirinya, hihihi ada-ada aja ya=D Tapi tetep aja masih ada yang salah gitu. Tapi kalau Fatin yang nyanyiin mah jadi enaakk! Malah Fatin sempet kayak ketawa gitu pas nyanyinya, wkwkwk:D Dan seperti biasa, Fatin pun lolos kembali ke babak selanjutnya~

Robert’s got a quick hand
He’ll look around the room
He won’t tell you his plan
He’s got a rolled cigarette
Hanging out of his mouth, He’s a cowboy kid

He found a six-shooter gun
In his dad’s closet hidden in a box of fun things
I don’t know what
But he’s coming for you, yeah he’s coming for you

All the other kids with your pumped up kicks
You’d better run, better run, outrun my gun
All the other kids with the pumped up kicks
You’d better run, better run, faster than my bullet

All the other kids with the yoour pumped up kicks
You’d better run, better run, outrun my gun
All the other kids with the pumped up kicks
You’d better run, better run, faster than my bullet

Daddy works a long day
He’ll be coming home late, Yeah he’s coming home late
And he’s bringing me a surprise,
Cause dinner’s in the kitchen and it’s packed in ice

 I’ve waited for a long time
Yeah the slight of my hand is now the pull of a trigger
I reason with my cigarette
And say your hair’s on fire, you must of lost your wit, yeah

All the other kids with your pumped up kicks
You’d better run, better run, outrun my gun
All the other kids with the pumped up kicks
You’d better run, better run, faster than my bullet

All the other kids with the yoour pumped up kicks
You’d better run, better run, outrun my gun
All the other kids with the pumped up kicks
You’d better run, better run, faster than my bullet

Yap! Itu dia lirik lagu Pumped Up Kicks. Pas selesai Fatin nyanyi, ternyata Ahmad Dhani gak tau loh itu lagu apa:D Wkwkwkwk.. Langsung deh di kasih tau Rossa. Oh ya, Fatin itu milih Rossa yang jadi mentornya;D Lalalalala~ Yaa itu sekian info dari aku ^0^ fotonya ada dibawah ini yaaappp;) Seeyouuu! Wassalamu alaikum... :)

No comments: