Saturday, January 31, 2015

Mabit : Untuk Yang Kesekian Kalinya #2

Engga terasa banget tuh, kita udah baca Qur'an lamaaaa deh....... Nah abis itu kita persiapan sholat maghrib. Gak lupa kita juga dzikir petang tuh. Terus ada juga yang kultum! Yaitu Ardi (8) dan Ghina (7). Pas Ardi baca kultum tuh, dia pake baju gamis putih gitu wkwkwk xD Dia juga kultum tanpa teks! Wiih hebat deeh *prokprokprok* kalau Ghina, dia kultum suaranya kecil banget :') tapi yaudahlah(?)  Banyak juga yang masih aja nerusin baca Qur'annya.. Aku lupa sih aku sama Diva selesai 1 juz itu pas abis sholat maghrib atau sholat isya, yang pasti tuh ya............................... Jadi kita duduk sebelahan di mesjid, terus aku mau baca tapi malah di halangin sama Diva :'') ditutup mulu Al Qur'an aku, aku jadi gak bisa baca kan, dan kita jadinya ribut sendiri-_- aku pas bisa baca lagi juga jadi gak terlalu konsen gara-gara pengen ketawa inget kejadian tadi, plus setiap aku baca tuh kayaknya gak jauh-jauh dari yang Diva baca :') gimana sih rasanya kalau bacaannya sama gitu? Jadi agak gimana gitu kan ya wkwk.. TAPIIIIIIIIIII, AKHIRNYA AKU DULUAN YANG SELESAI WOHOOOOOOOOO! \m/ HAHAHAHA XD Ternyata seru juga kalau kayak gitu, jadi makin terpacu bacanya wkwk.. Salam damai ya Dip wkwkwk :D Habis itu kita makan malem deh! Laper banget akuuu TmT

Waktu itu dibilangnya makan nasi padang tuh, aku udah agak gimana gitu ya, enak sih, cuma kan porsinya suka banyak dan aku suka gak abis kalau banyak-banyak ._. pas mabit kemarin-kemarin aja aku gak abis makannya-_-v TAPIIIIIIIII, TERNYATA MAKANNYA BUKAN ITU. Jadi kita ambil sendiri makanannya, makanannya ya biasa ayam gitu, nasi, sama ada sambel-kerupuk-lalapan. Aku ambil semua kecuali kerupuk wkwk.. Kita makan di meeting point, soalnya kalo dikamar nanti yang ada kamarnya malah bau lagi. Dan kalian harus tau, Nifa nambah nasi mulu xD Aku lupa berapa kali dia nambah, mungkin bisa 5x :') dengan ayam yang sama (karna kita gak boleh ngambil ayamnya lagi, padahal masih banyaak-_-), tapi dia nambah nasi dan mungkin sambel sama lalapannya juga wkwk.. Aku sih nambah sambel sama lalapannya aja wkwk.. Selesai makan, aku masih laper ya ampun-_- jadinya pas dikamar tuh, sambil main congklak, kan pada makan snack, aku minta-minta aja karna ya aku kan gak bawa snack hahahaha #PrinsipEkonomi eh gataunya................................................. dari atas ada suara gedebuk-gedebuk, kayak suara................................... orang sujud. Mati. Jadi kita ketinggalan sholat isya? Ya ampuuun-_- kita langsung ke atas, pas keluar kelas ada Bu Erna sama siapa gatau lupa, katanya "eh kirain udah pada keatas, soalnya sepi banget gak ada suara"................................................perasaan dikelas kita berisik deh. Yaudahlah kita langsung keatas deh.

Habis sholat isya, kita langsung ada materi gitu, dari ustadz luar. Katanya Pak Ridho sih kalau kita sering nonton RCTI sama apa gitu lupa, kompas mungkin(?) ada ustadz itu tuh di tv. Dan seperti biasa, kalau Pak Ridho lagi jelasin gitu tuh aku sama Nada langsung pandang-pandangan, serasa kita tuh ada telepati, dan kita nahan ketawa gitu wkwk :'D Habisnya aku liat Pak Ridho kayak gitu tuh jadi inget sama Pak Jamal :') Pak Jamal yang dulu suka nyengir mulu tiap aku turun dari atas buat makan siang, terus Pak Jamal yang kalau makan tuh semuanya ditaro di piring, bahkan semangka juga :') aku kangen Pak Jamaaalll>< aku lupa nama ustadznya siapa, aku ingetnya kata-kata Krisna doang._. Ustadznya itu agak mirip-mirip Pak Ridho deh, bukan mirip dalam bentuk fisik ya, tapi dalam bentuk pembawaan kalau bicara. Jadi ya, aku sama Nada suka bertelepati lagi dan kita nahan ketawa :') Terus si Rahma sama Nifa masih aja baca Qur'an, padahal lagi materi kan wkwk-_- Pas materi juga aku malah di colek-colek tuh sama Kak Bella atau Kak Amel atau dua-duanya mungkin-_- kan aku di gituin aja udah kegelian, eh aku malah makin dikelitikin:') gak kuat aku ya ampun digituin-_- tapi yaudahlah, mempererat hubungan adik kelas dan kakak kelas(?) #apaini EH TAPI, BUKAN BERARTI KALIAN KALO MAU DEKET SAMA AKU HARUS KELITIKIN AKU DULU YA-_________- Kayak Dyannisa aja :') awalnya aku sebel banget deh sama dia, tapi sekarang aku malah jadi biasa aja, malah mungkin lumayan deket sama dia wkwk..  Setelah materinya selesai, ada kultum dari Dyannisa(8) sama Ariq(7). Dyannisa pas kultum ketawa mulu-_- wkwk, kalau Ariq gatau deh gak terlalu merhatiin.

Selesai materi kita ada mentoring. Tapi bukan perkelas, dicampur gitu. Aku mentoringnya sama Nifa, Divya, Azkia, Hana, dan aku lupa lagi siapa :| Mentoringnya ya biasa aja sih(?) Kita sama Bu Novy tuh. Bu Novy ya kayak ngomong dulu gitu-gitu, terus kita lanjutin baca Qur'annya lagi, terus selesai deh. Kita kembali ke kelaaas!\m/

Pas udah di kelas, aku langsung lepas rok, tapi udah pake celana kok aku wkwk, celananya sama kayak atasannya. Terus kita ya gak langsung tidur, kita main-main dulu. Indah, dan gatau siapa deh, udah kayak ingetin gitu "Hasna nanti tidurnya kakinya jangan kena aku lagi" :'''''D WHUAAA MAAFKAN AKU TEMAAN! Aku kalo tidur emang gitu, suka gak bisa diem-_- bisa muter-muter aku kalo tidur(?) tapi jarang jatoh dari tempat tidur kok wkwk.. Terus kan aku lagi tiduran gitu, eh tiba-tiba Debby meluk gitu, tapi meluknya kayak nindih juga, dan Sherina malah ikutan. Gila sumpah itu sakit bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet :'''') kakiku............................................ aku itu nahan nangis tau gak-_- terus Diva malah bilang gini "Hasna mukanya merah hahaha" "kayak cewek aja lu" lah emang aku cewek Dipaaaaaaaaa-___________- pokoknya, ya ampun masa iya aku yang mungil gini ditindih sama mereka :'') tapi akhirnya aku bebas juga, gila sesek aku-_- terus ya kita main-main gitu, ada yang main congklak, ada yang makan mungkin aku lupa, ada yang main cup gitu ditumpuk, ada yang udah siap-siap tidur kayak Indah dan malah digangguin Debby wkwk.. Dan aku mulai gak jelas kurang kerjaan lagi. Jadi aku pake selimut aku, terus ya aku mulai gak jelas deh wkwk.. Kita tuh tidur ngadep jendela ya, nah aku sama Nifa malah ke arah sebaliknya, jadi kita ngadep ke papan tulis, dan selimutan pake selimut Nifa, kan aku numpang-numpang aja wkwk #PrinsipEkonomi enak banget selimut Nifa abisnya, tebel-lembut-wangi, jadinya suka aku cium-cium deh wkwk.. Aku udah di wanti-wanti sama Dipa "jangan tidur lu" aku bilang "engga ini Diipp" sambil melek-melekin mata wkwk.. Oh ya AC kelasnya 1 dimatiin, soalnya dingin banget :') dan akhirnya aku ketiduran deh hahaha xD

Paginyaaaaaaaaaaaaaa, ada Kak Bella masuk ke kelas dan bangunin kita semua. Aku dibangunin tapi gak bangun-bangun, soalnya gila demi apapun itu dingin bangeeeet! Aku masih nengkurep aja di selimut sambil tidur wkwk.. Tapi akhirnya aku dibangunin lagi, dan mau gak mau aku bangun, dan yang lain udah bangun kecuali Debby. HAHAHA TUMBEN BANGET AKU SUSAH BANGUN XD Kalau Debby sih udah biasa, perlu keahlian khusus buat bangunin dia wkwkwk.. Pas bangun dan aku liat jam, itu tuh masih jam 2/set3an kayaknya, kirain udah jam berapa gitu ya-_- pas ke mesjid, aku wudhu juga aku masih menggigil :') gretek grutuk gigi aku, merinding aku wkwk-_- dan kalian juga harus tau, pas di mesjid itu tuh masih sepi. sepi. sepi. Ya Allah mendingan tadi aku lanjutin tidur dulu deh-__________- Guru cowok aja ada yang masih tidur di mesjid, dan baru bangun, dan pas kita udah siap duduk, baru dibilangin biar cowoknya bangun. Ceweknya yang kelas 7-8 juga belum ada, duh kerajinan amat kita wkwk-_- banyak juga yang akhirnya malah tidur lagi wkwk-_- aku sih baca Qur'an #eaaa abisnya ngantuknya udah keburu ilang-_-

Pas udah mulai banyak yang ngumpul, kita mulai sholat tahajudnya. Sebelah aku Nifa tuh, dia tuh suka kayak gerak gitu kayak mau jatoh ke samping-_- atau gak jadi kayak agak nyender ke aku gitu, kan akunya jadi keberatan dan takut jatoh juga-_- terus Pak Rusman baca suratnya panjang banget :'') aku suka pusing jadinya kalo berdiri lama-lama-_- jadi pas rokaat selanjutnya lagi aku agak lama berdirinya wkwk ._. Tapi alhamdulillah aku sholat dari awal sampe akhir kok :3 habis itu nunggu subuh, wiih bertebaran deh itu pada tidur lagi wkwk, aku sih engga :3 aku lanjutin baca Qur'annya lagi aja. Terus pas udah mau adzan, aku wudhu lagi, takutnya aku udah batal kan, kentut gak kerasa gitu .____.v terus aku bangunin yang lain juga deh. Habis sholat subuh, kita dzikir pagi, terus ada kultuuum! Dan kali ini yang kultum DIVA dan Kak Aldi. Seinget aku tuh harusnya Nawwaf tau yang kultum, tapi ternyata Nawwaf gak ikut mabit karna sakit ._. Kak Aldi kultum tanpa teks tuh, aku gak tau juga sih itu udah di siapin apa belum atau cuma spontanitas ._. TERUS GILIRAN DIVA KULTUM! ;**** Diva kultum tentang "Seks Bebas" wkwk, aku lupa deh judulnya apa, pokoknya tentang itu. Kali aja langsung pada melek gitu yang awalnya masih ngantuk-ngantuk, eh langsung melek pas tau temanya itu wkwk(?)  selesai kultum, Diva langsung tidur lagi di belakang ya ampun itu anak wkwk xD Habis itu kita boleh kebawah lagi. Tapi sebelumnya kita lapor dulu ke mentor masing-masing udah baca berapa juz. Tapi yang kelas 9 cewek gak langsung turun, kita malah main heaven-hell wkwk, baru deh kita kebawah.

Di kelas, kita ngapain ya gatau lupa wkwk, aku sih tiduran aja. Yang pasti aku gak mandi, yang lain juga gak mandi kayaknya. Malaz, mending mandi dirumah~ Terus Kak Aisyah sama Kak Hana dateng ngasih susu. Kenapa harus selalu susu? Yogurt gitu kek wkwk--" susu aku ya gatau deh jadi jatah siapa, aku tidak ngurus hahaha. Habis itu kita sarapan! Aku keluar sama Nada ambil sarapan buat kita dan teman-teman. Aku males pake roknya lagi, jadi ya aku cuma pake kerudung lagi aja. Pas keluar, ada Kak Amel sama Kak Bella juga kan tuh, terus gini "Ya ampun Hasna wkwk" aku kan pake kerudung Indah juga ya, aku tuh udah kayak tahanan di penjara, atau gak pasien rumah sakit, atau gak suster, tapi mungkin lebih cocok ke pasian kali ya? Ternyata sarapannya itu bubur ayam. Aku sih makan-makan aja, laper juga wkwk, dan abis\m/ kalau Nada gak abis tuh, katanya dia dari dulu gak pernah abis kalo makan bubur ayam ._. padahal kalau makan yang lain dia sabet tuh sampe bersih mengilap wkwk(?) habis itu kita kumpul lagi ke atas. Ada penutupan. Lebih awal sih, jam 7an. Soalnya kan anak SD udah mulai dateng. Terus KATANYA sih mau ada pengumuman dan hadiah sendiri buat yang baca Qur'an lebih dari 1 juz, tapi dipilih juga. Tapi gak dikasih tau, katanya besoknya lagi aja, kapan-kapan. Tapi? Sampe hari ini belum dikasih tau juga tuh. Ya asal kalian tau aja, aku lama ngepost ini karna nunggu itu dulu, tapi ya gimana lagi? Udah lupa kali guru sama panitianya, dan mungkin gak terlalu penting, jadi dilupakan. Yasudahlah. Kan panitia sama guru punya banyak urusan, pada sibuk :)))))) habis itu kita kebawah lagi. Dan aku langsung tidur HAHAHA.

Pas bangun, eh kelas udah sepi. Tinggal ada Diva, Nifa, Rahma, Sherina. Yang lain mungkin udah pulang duluan. Aku langsung beres-beres deh. Aku tidur lama juga ya wkwk.. Terus aku sama Nifa disuruh ngelipet selimutnya karena aku yang terakhir make-_- yaelah dia mah ada aja ya alesannya wkwk, tapi yaudahlah. Habis itu aku pinjem HP ke Mr. Hendro buat nelpon minta jemput, eh pas udah selesai nelpon Bu Erna sama Asti nyamperin, katanya ada jemputan dan aku naik jemputan aja biar sekalian nemenin Asti, yaudah deh aku telpon bundaku lagi bilang gak jadi biar naik jemputan aja wkwk..

Begitulah mabit kali ini! Banyak juga kok momentnya. Mabit terakhir di SMP ini. Mabit terakhir bareng temen-temen. Mabit terakhir yang bahkan sampe saat ini kita gak pernah ngerasain gimana jadi panitianya. Sedih banget tau gak :'( nyesek, padahal angkatan dulu bisa jadi panitianya. Pas pulang juga Asti minta mampir dulu ke Indomaret, dan aku ditraktir sama dia wuhuuu!~ hahahaha xD Kakak kelas macam apa aku ini xD Udah berapa kali coba aku ditraktir Asti? Karena aku lagi kepengen es krim, yaudah aku beli es krim aja deh. Asti aja sampe bilang "bener kak beli ini aja? sayang banget tau" ya biarin aja wkwk, tapi aku juga baru sadar sekarang, kenapa waktu itu aku gak beli coklat aja ya? Wkwkwkwk yaudahlah~

Panjang banget ya? Hahahaha gapapa, kalian kan enak cepet tinggal baca :)) kalau aku kan harus ngetik panjang lebar :') hahahaha, dadah!

1 comment:

Rivansa Ariq said...

Ketika pas kultum aku gk terlalu diperhatiin..
Di situ kadang aku merasa sedih..😂😢