Friday, February 13, 2015

Akhirnya?

Helloooooo!

Aku gak mau cerita banyak sih disini, cuma mau ngasih tau kalau.................................................... AKHIRNYA PAK RIDHO NGASIH TAU YANG DAPET HADIAH PAS MABIT ITU. Masih pada inget gak niih?? Ya kali aja karna (uhm) saking lamanya gak diumumin, jadinya ya pada lupa deh wkwk..

Itu tuh di umuminnya pas habis sholat ashar hari Jum'at, lupa deh sebelum/sesudah tasmi, pokoknya hari itu Rahma yang harusnya tasmi tapi gajadi karna dia lagi halangan, dan kalian harus tau, dia setiap mau tasmi tuh gajadi terus because dia masih halangan, dan hari Jum'at kemarin juga kelas 9 pulang cepet karna TO. Buat post TO nanti ajalah ya, jangan disini ;)

Oke langsung aja.. Jadiii, menurut Bapak Ridho, ada 2 kategori pemenangnya. Yang pertama itu yang terbanyak baca juznya, kan kita minimal harus baca 1 juz tuh, nah yang lebih dari 1 juz itu nanti dapet hadiah deeh.. Kategori kedua, pembaca kultum terbaiik! Tapi ya dinilai juga, dari kesiapan, dan dia juga mengikuti peraturan yang ada.  Oh ya, tapi niih, buat yang kategori pertama itu ada kriterianya juga. Itu tuh buat murid yang baca juznya lebih banyak dari yang lain, tapi enggak mengganggu kegiatan berlangsung. Jadi kalau misalkan lagi ada materi tuh, tapi kita tetep baca Qur'an, itu engga termasuk, udah didiskualifikasi (yang sabar ya Rahma) wkwkwk..

Jadiii, yang terpilih ituuuuuuuuu.....................................................................





JENG




JENG




JENG




JENG  




JENG




Oke maafkan saya malah ngespam.





Kategori pertama : Pembaca Juz Terbanyak

Jatuh kepada...................................................................................




Kak Aldi dan Ka Hana!!

Selamaaaattttt!




Masing-masing itu baca 5 juz. Sebenernya Rahma juga 5 juz sih itu, tapi dia begitu deh(?) wkwkwkwk.. Rahma itu dia baca dimanapun, pas materi dia juga tetep baca, jadinya ya gak dianggap deh. #PrayForRahma #buatapa #gajadi #oke #gaje


Kategori kedua : Kultum Terbaik

Jatuh kepada.........................................................................................





Ardi dan Ghina!!

Selamaaaaattttt!




Jadi ya seperti yang udah aku ceritakan sebelumnya, kalau Ardi itu pas kultum dia pake pakaian khusus imam gitu #wis pake gamis putih gitu, sama peci mungkin saya lupa(?) dan dia juga dihafalin, jadi gak baca teks. Wiiih *prokprokprok* Kalau Ghina, dia karna pake rok. Selebihnya ya aku gak tau juga sih ._. soalnya dia pas kultumnya juga gak kedengeran suaranya-_-v

Diva sabar ya :'') dia kultum kan tuh, bagus lagi temanya :))) tapi ya, karna dia GAK PAKE ROK-________________________- Jadinya ya dia gak dapet deh :( yaudahlah gapapa, lagian kalau Diva dapet juga entar vouchernya harus bagi-bagi kita juga, alias traktir :p WAHAHAHA XD



Ya segitu aja ceritanya, akhirnya di umumin juga ya itu wkwk.. Aku kira guru udah pada lupa loh :( dan aku kira ada guru yang baca blog aku dan akhirnya inget, kan hebat tuh #loh

Babaaay!


No comments: