Monday, February 16, 2015

Try Out Pertama!

Haiii^^ akhirnya aku bisa nulis blog lagi huhuhu :') dan seperti biasa, aku mau berceritaaaaaa><

Oh ya, kayaknya kok sekarang pengunjung blog aku cepet banget ya nambahnya? Terharu loh aku ya ampun :') seneng banget rasanya xD walaupun di blog ini kebanyakan cerita pribadi aku yang mungkin tidak di mengerti oleh kalian :( tapi ternyata banyak juga yang melihat dan membacanya :'') Oke langsung cerita aja ya, kalau begini mulu yang ada gak mulai-mulai wkwk-_-

***

***

***

AKHIRNYA KELAS 9 TO JUGAAAAAAA!!!!!

Aku tuh suka merasa, anak kelas 9 Al Marjan tuh santainya naujubilah-_-v kalo di sekolah lain kayaknya udah TO dari kapan tau, udah serius banget, tapi kita?.................................. kadang suka ada pelajaran yang gak ada gurunya, kita masih sering (banget) bercanda, kita masih bisa ketawa lepas :') Serasa enggak ada beban mau UN tau gak :''''' Parah banget emang ya-_- tapi yaah, yang penting kita jangan stress dulu lah mikir UN dll, harus enjoooooyyy~ (tapi kalau terlalu enjoy sampai terlalu santai juga enggak baik sih ya-_-)

Berhubung karena aku lupa tanggal kita TOnya, dan pas aku tanya temen-temen (beberapa sih) pada gak tau alias lupa, jadi yaa aku nulis kesan aku aja deh ya buat TO pertama ini. Cerita yang ada di pikiran sama hati aku aja hehe..

TRY OUT B. INDONESIA 

B. Indonesia adalah pelajaran yang pas UN belum pernah dapet nilai 100. Kasihan :') padahal kita murid Indonesia #jadingawur #kembaliketopik
Pas TO B. Indonesia sih, aku ngerjain dengan alhamdulillah lancar :)) walaupun ya tau sendiri B. Indonesia kayak gimana ;') ngebingungin, kayak aku disuruh milih coklat atau es krim, pasti bingung #LAH Tapi entah kenapa, tumben banget, aku ngerasa biasa aja dan penuh konsentrasi ngerjain TOnya ._. padahal yah kalian tau sendiri bacaan B. Indonesia tuh segimana sih? :( serasa baca dongeng :'''D Tapi ya aku dengan santainya baca satu-satu, sampai akhirnya........................... SELESAI!

Pas kita ngebahas soal TOnya dengan Ibu Dini tercinta, ternyata saya salah 2 :'') NYARIS :'') Tapi ya itu juga kalau pas di scan bener :') kan bisa aja ngebuletinnya salah atau gimana.............. Yah berdo'a aja ya yang terbaik :)))

Pas TO juga aku gak bisa bilang suasananya bener-bener hening. Ada suatu waktu bener-bener hening, ada juga suatu waktu disaat Nawwaf dan Akbar sudah mulai berbicara, terjadilah keributan dan hiburan sementara :') HAHAHAHA XD #gaje tapi ya emang bener kok, mau lagi TO juga mereka gak akan bisa bener-bener diem :)) tapi gapapalah ya, hiburan di tengah TO itu sangat dibutuhkan kok #Kalaubuatsaya


TRY OUT B. INGGRIS 

B. Inggris adalah pelajaran yang di UN mungkin kebanyakan anak jadi nilai tertinggi, bener enggak? BENER DOONG #ngotot tapi ya enggak terlalu berlaku buat saya :') #PrayForHasna #apaini #abaikan
Pas TO B. Inggris sih ya begitu(?) aku suka nanya-nanya ke segala arah(?) apa arti ini-itu-ini-itu, ya mau gimana lagi, kan ada pepatah "malu bertanya sesat dijalan" jadi ya kalau gak berani nanya nanti malah salah pengertian dan salah jawaban deh :( #ngeles #lupakan Bacaannya juga ya lumayan, setasa sama B. Indonesia :') tapi mungkin lebih mending DIKIT.

Pas ngebahas soal TOnya dengan Mr. Hendro tercinta #eaaa SHOCK SAYA SHOCK. Entah aku ngerjain lagi mikirin apa, tapi aku salah banyaaaakkk :''''( #TOLOOOONG Mau tau berapa? Malu ah saya. Pokoknya, lebih dari 10 kurang dari 20. Jangan tertawakan saya. Hft. Mau berapa nilai aku ini-_- ada tuh soal yang aku emang gabisa, dan ada juga soal yang AKU KURANG TELITI. BETAPAAAAAA TmT Down lah saya down #abaikan

Suasana pas TO? Begitulah. Udah agak samar di ingatan aku #asiik tapi yang pasti sih ada hiburan wkwkwk..


TRY OUT IPA 

IPA. Fisika dan Biologi dan Kimia. Fisika kalau buat aku sih ya agak ribet, tapi kadang enggak ribet juga(?) kalau angkanya gede banget, atau koma-komaannya naujubilah, dan lupa rumus, bisa berakibat fatal :| dan kalau gak ngerti teorinya, bisa isdet juga #OKE. Biologi, hafalannya bejibun :'''') aku gak ngerti lagi hiks :( enzim, tulang, otak, sendi,......................................................... Kimia, alhamdulillah lumayan :') tapi ya kalau kita gak paham bakal mati aja sana .-. aku sih masih suka lupa-lupa inget yang nama kimianya, kayak magnesium (Mg) dll, atau perbedaan ion-atom-unsur-senyawa-molekul dan sebagainya. Tapi dari ketiga itu, aku agak kesusahan di Biologi :" hafalannya itu loh.........................................................

Pas TO IPA....................................................... GILA ITU SUSAH BANGET. Gak ngerti lagi aku. Baru liat lembar pertama Fisika aja udah rasanya ya ampun :') Pas Kimia, alhamdulillah mendingan. Biologi, SUSAH TmT aku gak hafal enzim, ciri-ciri pembuluh, bagian otak, dll. Aku selesai yang terakhir-terakhir itu :') #sedihbanget butuh keberuntungan yang mujarab, konsentrasi penuh buat milih jawaban yang kita gak tau yang bener yang mana (baca:ngasal). Pusying kepala saya.

Pas di bahas sama Pak Deny tercinta yang Biologinya, aku udah salah 10 lebih cobaa!! BARU BIOLOGI (eh sama Kimia deng)!! TmT Gimana Fisika :''') Gak ngerti lagi nilai aku gimana. Pas di bahas tuh aku udah lemes tak berdaya aja :"

Suasana pas TO........................................................................................ saya lupa. wkwk


TRY OUT MATEMATIKA

Matematika. Betapa ada banyak rumus yang harus kita hafalkan. Betapa kita harus memiliki skill menghitung yang cepat dan akurat. Betapa angkanya naujubilah. Betapa koma-komaannya minta ampun. #Lebay #oke

Pas TO Matematika nih.............................................................................. SUSAH. SUSAH. SUSAH. Gak ngerti lagi aku ya ampuuuuuun, kenapa harus sesusah itu coba? :') tapi masih susahan Try Out Diknas sih kayaknya #samaaja mana aku gak inget lagi rumus volume-luas permukaan bangun-bangun itu-_- yaudahlahya :')

Pas dibahas sama Pak Ridho ter-..............................................................cinta, MASA BARU NOMER 1 AKU UDAH SALAH! BAYANGIN! BAYANGIN! :'''''''( Aku gatau gimana coba aku ngitungnya-_- terus ya baru dibahas sampe nomer 20an, dan aku udah salah lumayan banyak :') temanteman...........

Suasana TOnya ya mungkin lebih ke menegangkan? #lebay abisnya ya kalo ada yang ribut dikit pasti udah dih teriakin biar diem wkwk-_-v tapi ya tetep aja ada hiburan kok ahahaha xD



Yaah begitulah cerita masa-masa Try Out pertama saya dan teman-teman. Absurd wkwk..

Semoga aja hasilnya tidak seburuk yang dibayangkan ya :') Aamiin..


No comments: