Tuesday, February 24, 2015

Iris - Goo Goo Dolls


And I'd give up forever to touch you
'Cause I know that you feel me somehow
You're the closest to heaven that I'll ever be
And I don't wanna go home right now

And all I can taste is this moment
And all I can breathe is your life
When sooner or later is't over
I just don't wanna miss you tonight

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And you can't fight the tears that ain't coming
Or the moment of truth in your lies
When everything feels like the movies
Yeah you bleed just to know you're alive

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

And I don't want the world to see me
'Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

I just want you to know who I am
I just want you to know who I am
I just want you to know who I am



Pertama kali aku tau lagu ini tuh karena Debby yang sering (banget) nyanyiin lagu ini. Dan jadi salah satu lagu favorit aku! Lagu ini tuh kalo bener-bener kita hayatin gitu ya, bisa bikin nangis tau gak. Apalagi kalau udah ngeringkuk di bawah selimut terus dengerin lagu ini dan ngebayangin semua hal yang terjadi, nangis deh itu jadinya hahahaha(?) 

Versi aslinya emang lebih nge rock sih ya. Kalau kata Debby atau siapa lupa gatau ._. gak terlalu cocok atau gimana gitu kalo nge rock(?) Tapi sih ya aku mah suka-suka aja wkwk, walaupun nge rock juga masih bisa bikin nangis ini lagu :') Tapi aku masih gak ngerti aja kenapa judulnya itu "Iris". Iris itu bagian mata bukan sih? :| 

Aku pernah nonton tuh di youtobe Goo Goo Dolls nyanyi ini bareng Avril Lavigne, keren deeh>< dan ternyata lumayan banyak juga yang nge cover lagu ini.. 

Lagu ini tuh kayak pas banget gitu. Liat aja liriknya :3 Debby tuh kalo di sekolah suka nyanyi ini sampe batas maksimalnya itu dia bakal nyanyi ngikut-ngikut di rockin, terus entar dia sok-sokan main gitarnya "jerejengjeng jeng jeng jeng" ya begitulah~ sampe akhirnya suara dia sendiri serek, tenggorokan dia sakit karna nyanyi keras-keras + maksain jadi rock gitu lagi wkwkwk.. 

Ya pokoknya kalian harus denger lagu ini deh hehe ;D 

No comments: