Sunday, February 1, 2015

Otanjoubi Omedetto Kuroko!!

Hi!

Liat deh liat .............................................



KUROKO ULANG TAHUUUNNN! Yaitu tanggal 31 Januari. Baca baik-baik ya, 31 JANUARI. Bukan tanggal lain :))))) Jadi, jangan ada yang ngaku-ngaku kalau kalian tuh Kuroko :)) #sarkastik #bye

Aku tau Kuroko ulang tahun tuh dari instagram wkwk.. Aku soalnya lupa tanggal pastinya Kuroko ulang tahun. Daaan, tanggal 31 Januari banyak yang ngepost "Happy Birthday Kuroko-kun" "Happy Birthday Kurokocchi" "Happy Birthday Tetsuya" dll ;D

Aku bingung sih mau nulis apa aja disini  wkwkwk, yang pasti mah bakal banyak foto-fotonya yang aku share hahahaha xD Foto Kuroko di laptop aku ada banyak banget tauuu :3 Tapi ya gak mungkin jugalah aku keluarin semua foto Kuroko yang ada di laptop aku kan :'3 panjang banget entar, ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget hahahaha xD

Kuroko. My fav chara!:* Kuroko yang dalam kondisi apapun wajahnya itu flat XD Kuroko yang polos, lucu banget, invisible hahaha xD Kuroko yang juga hebaaatttt! Kuroko yang gak bisa makan banyak *sama kayak aku* Kuroko yang suka milkshake vanilla. Kuroko yang pantang menyerah. Kuroko yang sayang banget sama timnya. Kuroko yang semangatnya gede banget(?) Kuroko yang kurang tinggi :') *LIKE ME* Kuroko yang hatinya bersih tulus(?) Kuroko bayangannya Kagami. Kuroko Tetsuya. Tetsuya Kuroko. Kuroko yang punya anjing dengan mata mirip banget sama dia :') Kuroko yang nyanyi Future Line :**

Hahahahaha gaje banget tulisan aku diatas-.- pokoknya, semoga Kuroko bisa ada selamanya(?) Semoga Kuroko makin hebat lagi walaupun udah hebat ._.v Makin cute:3 AAHH POKOKNYA KUROKO NO BASUKE JANGAN ABIS DI SEASON 3 :(((((((( Sedih banget aku entar :''''

Yaudah deh aku bingung mau ngomong apa lagi :| daripada makin gaje kan ya? Nih aku kasih beberapa foto KUROKO :* Babaay!












No comments: