Tuesday, February 17, 2015

Try Out Diknas

Hayy^^ Hasna kembali lagi~

Setelah Try Out pertama, gak nyampe 1 bulan kemudian kita udah dihadapin sama Try Out Diknas :') sekalinya nunggu TO tuh lamaaaaaaa banget ya, eh pas udah TO malah langsung begini-_- tapi yah yasudahlah, kita tabah :)) #lah

Dan kali iniiiii, aku masih inget tanggal berapanya hoho^o^ dan in shaa Allah, masih inget detail-detailnya daripada TO pertama ;)


Jum'at, 13 Februari 2015

NAWWAF ULANG TAHUN!! EA EA EA EA EA EA EA EA XP Nawwaf dapet hadiah TO di hari ulang tahunnya wkwk xD Nawwaf termasuk salah satu anak yang suka baca blog aku niih ;') dan juga dia yang suka protes kalau ada nama dia disini dan ditulis 'aneh-aneh' hahahaha xD

"Selamat ulang tahun ya Nawwaf! Semoga panjang umur, sehat selalu, lebih serius belajarnya, jangan lebih autis :') mukanya biasa aja gausah aneh-konyol gitu (walaupun lucu sih ya), jangan gangguin ketua kelas terus :''''''''D Semoga bisa lulus dengan nem yang membanggakan, diterima di SMA yang diinginkan, dan terus jadi temen yang baik-unik-gila-konyol-nyebelin buat kita ;'D AHAHAHA..  Aamiin"

-ketua kelas-


OKE. Yang diatas iklan dulu bentar itu hehehehe :3

Try Out diknas ini tuh udah kayak UN nanti kayak gimana. Jadi bakal di scan (iyalah), pake kartu peserta, duduknya satu-satu, dll. Dan kita mulai TO jam 7. Jam 7. Jam 7. Yang biasanya masuk jam setengah 8 aja kadang masih suka ada yang telat, ini lagi jam 7 :')

Aku nyampe di sekolah tuh jam.................................................. pokoknya sebelum jam 7. Pas nyampe baru ada Nifa doang ;'D Daaann, aku udah panik pas nyampe karena ada yang ketinggalan-_- aku baru inget di jalan tuh-_- Yang ketinggalan itu, semacam buku(?) bersampul merah, yang didalamnya khusus untuk mencatat tentang TO, PM, dll. Dan yang nyimpen itu ketua kelas :)) Ya sebenernya itu buku buat bukti kita ikut TO, jadi kita harus tanda tangan, terus lingkerin motivasi kita tuh berapa (1/2/3/4/5). Terus aku ceritain dengan paniknya ke Nifa tuh, akhirnya dia ngasih tau ke Bu Pipit, dan aku nelfon ke bunda deh.-. dan akhirnyaaaa, sebelum TO buku itu udah ada dibawa sama Raihan :')

Udah jam 7, tapi masih banyak yang belum dateng-_- terus ada juga yang gak pake seragam dengan alasan seragamnya mungkin sudah di dunia entah berantah(?) #hasnasoktau aku juga dikasih amanat tuh sama Mr. Hendro, kalau Mr. Hendro besok belum dateng aku disuruh ambil kartu pesertanya di lemari. Dan akhirnya jam 7 lebih dikit, kita mulai TOnya.........

TO pertama, B. Indonesia. Kalian harus tau, posisi tempat duduk aku tuh enggak strategis banget. Soalnya, aku di pojokan deket dinding (triplek gitu) pembatas kelas 8 sama 9. DAN KELAS SEBELAH TUH BERISIK TAU GAK. Ya Allah.......... Aku dapet paket soal A13 tuh. Aku bingung di majas, sama banyak soal yang aku bingung juga-_- ini semua karena kelas sebelah yang berisik, mengganggu konsentrasi banget tau gak. Jadinya aku gak nyambung mulu sama maksud soalnya-_- ah elah sebel akuuuuuuuu-_____________- Kayaknya yang duduknya jauh-jauh dari dinding kelas 8-9 tuh damai sentosa-_- lah aku? Udah stress duluan. Indah di belakang aku juga sebel tuh sama kelas sebelah, sampe Indah ketok-ketok malah, aku sih udah males ngurusin mereka, ngurusin soal aja belum kelar-_- aku nyimpen keselnya di dalem deh. Dan akhirnya pas waktunya udah selesai, aku belum selesai juga-_- aku baru selesai jam berapa tau, padahal istirahat cuma 30 menit dan abis itu langsung lanjut TO kedua. Pas ngerjain juga tuh ya aku nahan laper-_- perut aku bunyi mulu :') sampe aku pegangin tuh perut takut suaranya kedengeran yang lain-_- #konyol

Pas udah ngumpulin, aku langsung meluk Nifa diluar :') aku nahan nangis gara-gara sebel banget sama kelas sebelah-_- aku mau jajan tuh kebawah, eh tapi gak ada yang mau jajan-_- yaudah aku gak jadi jajan deh. Akhirnya aku balik lagi belajar MTK. Selanjutnya MTK. Gila-_-

Try Out Matematika. Aku dapet paket soal C13. Dan fix, 13 emang angka sial-_- #digebukindebbynada abisnyaaaaaa, paket C13 JAUH lebih susah daripada C46, gak terima kan aku-_- ya aku sih motivasi diri sendiri aja "gapapa, makin susah jadinya makin bagus nanti, biar lebih biasa ngadepin soal susah" tapi ya tetep aja, mau seberapa usaha aku motivasi diri sendiri, aku tetep sebel-_- tapi yah yaudahlah, jauh dari rasa sebel itu, kepalaku udah puyeng duluan sama soal-soal mematikan itu. Alhamdulillah pas ngerjain MTK tuh gak lama kemudian kelas sebelah sepi karna pada LTQ diatas. Dan kalau gak salah nih ya, Nawwaf malah tidur :'''D Yang pertama sadar tuh ya antara Akbar atau Rahma, terus pas kita udah pada nengok dan mulai ketawa-ketawa, eh dia bangun xD terus yah suasana kelas juga gak sepi-sepi amat, masih suka ada yang ngelawak kok :') biasaa, ledekin Nawwaf atau gimana, eh Azra tiba-tiba bilang "eh tumben Hasna gak komen, biasanya kan Hasna komen terus hahaha" aku langsung nengok terus mukaku ya begitulah(?) dan Debby bilang "liat tuh Hasna lagi kebingungan/kesusahan ngerjain soal" bener banget :'') Aku bener-bener nyerah rasanya sama ini soal-_- kepalaku bener-bener udah puyeng, mana aku belum makan, eh badanku kayak anget juga-_- #lengkapudah

Ya selesai udah tuh TO. Besok masih TO tapi ya-_- puyeng di kepalaku gak ilang-ilang lagi-_- kita pulang lebih awal nih\m/ tapi ya abis sholat sama makan. Tapiii, kita masih ada acara ;;)

Jadiii, abis yang anak cowok selesai sholat jum'at tuh, Zidan sama Aziz beli kue buat Nawwaf ;D Kita patungan tuh 10.000 buat beli kuenya. Dan..................................... mereka berdua lama banget datengnya-_- pas udah dateeeng, Debby yang megang kuenya, terus Nawwaf kayak salting gitu kan hahahaha xD Dan disitu pada ketawa puaaas banget khususnya AZRA. Aku juga ketawa-ketawa liat Nawwaf wkwk.. Dia salting gitu terus bilang "iya iya makasih makasih" dan mukanya itu looh xD Kuenya itu kue coklat, ada stroberi 2 di atasnya. Terus potongan pertama dikasih buat DEBBY XP Tapi dia ngasihnya kayak terpaksa gitu :') Zidan, Aziz, Akbar, ya pokoknya beberapa anak cowok langsung dengan sigap mengabadikan momen langka itu xD aku kebagian kuenya kok, enak aja aku gak kebagian-_- kuenya enak :3 wkwk.. Dan Pak Ridho nyamperin juga tuh, dapet kuenya juga-_- Padahal Mr. Hendro yang jadi PA kita, yang suka jadi korban keisengan Nawwaf aja gak dapet :" Dan Pak Ridho juga gak tau kalau kita hari ini pulang cepet xD Katanya Pak Ridho nyamperin karena mau ngajar PAI ahahaha xD

Oh ya, rasanya tuh agak gimana gitu ya, jam 7an kelas 9 tuh udah lengkap duduk manis di kelas ngerjain TO :') Anak kelas lain baru dateng udah liat aja kelas 9 duduk manis di kelas ahahaha xD

*****      *****

Sabtu, 14 Februari 2015

Parah. Parah banget. Aku ketiduran habis sholat maghrib. Dan aku kebangun jam 3 dan SAMA SEKALI BELUM BELAJAR BUAT TO KEDUA-_________________________________- Aku tau aku emang udah lemah tak berdaya gara-gara MTK #apaini tapi ya masa iya sampe aku ketiduran belum belajar gini-_- akhirnya paginya aku baru belajar, dan itu juga baru belajar B. Inggris, IPAnya belum-___-

Hari Sabtu pake seragam tuh aneh. Aneh banget. Yang biasanya kita pake baju bebas buat PM, eh ini pake seragam buat TO. Dan jam setengah 8 juga udah pada dateng (ada yang telat sih), biasanya kan kalo PM biasa baru pada dateng jam 8/jam setengah 9-_-

Try Out pertama itu B. Inggris. Aku dapet paket B13. Again and again, 13 13 13. Soalnya sih lumayan............................... ada yang udah pernah aku kerjain di buku PM, tapi jawabannya salah sih kayaknya-_- #nyesek aku ya suka gak tau aja arti ini itu(?) Dan yaah, my stomach nyanyi lagi-_-

Akhirnya istirahat. Aku jajan kok ahahaha, laper abisnya :')

Habis itu kita Try Out IPA. YANG NGAWAS PAK RIDHO SAUDARA-SAUDARA :)))) Tau gak, Pak Ridho nyuruh kita tenang tapi sendirinya nyanyi-nyanyi (lagu Afgan lagi), ngetok-ngetok meja, nendang-nendang kaki(?) dan malahan nonton film tau gak-____________- YA ALLAH-__- Gimana mau ngerjain tau ya............................. Emang deh ya guru aku yang satu ini uniq banged. Pas ngerjain Fisika aku lancar tuh, aman sejahtera, ya ada sih yang aku gak tau alias lupa, cuma ya masih terkendali lah kondisinya.. Pas ngerjain Kimia, lancar...... Pas Biologi, nah ini........................ DHUAR. Gatau lagi aku-_- Sebenernya gampang, kalo BELAJAR . Tapi sayangnya, saya ketiduran semalem :" ada tuh yang soalnya kayak di buku PM, TAPI AKU LUPAAAA TmT Ya pokoknya IPA aku bener-bener ribet di Biologinya deh-_- Dan, aku dapet paket D13. 13 13 13 13. Aku dapet paket 13 mulu-.- entah harus disyukuri atau enggak.

Aku terakhir-terakhir tuh ngumpulinnya-_- di kelas tinggal sisa aku, Rahma, Akbar, sama Aziz. Aku bener-bener bingung deh, buat ngasal aja susah. Aku lupa soal tulang, enzim, bagian otak, persilanga, apa lagi ya? banyak sih ya sebenernya-_-


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

YAAAH BEGITULAH CERITA TRY OUT SAYA..... Penuh suka dan duka. Hanya bisa berharap agar hasilnya lebih baik dari TO sebelumnya :') aamiin.....

Ah ya, kalian tau gak? Bagian paling ribet itu pas harus ngisi LJK. Amat sangat ribet. Belum lagi buletinnya yang gak boleh keluar dan sebagainya, pegel tangan aku baru ngisi gituan doang ;') terus terus terus, foto aku di kartu peserta tuh aneh-_- mata aku gak ngadep kamera, miring gitu :" yaa kata siapa tau lupa "tukang foto kalau difoto emang jadi gitu"..........................................oke. Aku keliatan kayak anak kecil banget tau gak pake kerudung putih itu :'D Tapi gapapalah, unyu kok HAHAHAHA #memujidirisendiri

Cukup sekian buat sekarang. Makasih banyak yang udah mau baca curhatan Try Out aku yang mengenaskan ini :|

Babaaay!




No comments: