Sunday, July 3, 2011

Alhamdulillah.....

Jum'at, 1 Juli 2011.. Itu adalah hari bagi raport.. Aku ke sekolah dengan bunda dan kedua adikku, Raihan dan Khansa. Ayahku tidak ikut karena ada urusan lain.. Saat malam hari sebelum dibagikan raportnya, aku melukis untuk Bu Iroh, ya.. hitung-hitung untuk kenangan lah! Aku melukis di kanvas, karena minyak untuk melukisnya sudah habis, jadi aku pakai minyak goreng aja deh!! Hehehe.... Aku melukis gambar yang sudah umum, yaitu pemandangan. Tapi spesial karena itu buatanku sendiri.. Tapi kalau jelek maklumlah! Karena aku sudah lama tidak melukis.. Sudah ya.. bicaranya tentang lukisan, sekarang kita beralih ke bagi raport.
Sebenarnya, aku itu deg-degan. Ya.. takut enggak naik kelas. Dannn... karena " Jika salah satu nilai UKK dibawah kkm TIDAK AKAN NAIK KELAS! " Hiii... ngeri kan jadinya.. Aku aja waktu ulangan matematika, karena dipilihan ganda ada yang aku lewatin dan karena waktunya sudah hampir habis plus soalnya yang RIBBEETTT BANGET jadi aku tang ting tung aja deh, hehehehe.... ( jangan ditiru ya.. ) Karena itu aku takuuuttt bangeettt..!! Nah, sekarang langsung ke cerita saat bagi raportnya aja ya... Mungkin enggak jelas kali ya.. ceritanya, hehehe... Dari tadi langsung ke bagi raport tapi malah ngawur kemana-mana.. Sekarang beneran deehh!!
Hari itu, aku, bundaku dan kedua adikku, Raihan dan Khansa, ke sekolah diantar ayahku, saat sudah sampai ayah langsung pergi lagi dehh!! Kelas yang pertama dikunjungi adalah kelasku. Saat masuk kelas, kita antri dulu.. dikelas aku ketemu mamanya Nada, tapi Nadanya enggak ada, karena Nada lagi di Yogya.. Pulangnya baru Jum'at pagi, kata mamanya sih jam 10.00.. Lalu setelah antri akhirnya tiba juga giliranku.. Aku dan bundaku duduk dikursi yang telah di sediakan. Sebelumnya aku memberikan lukisanku yang sudah dibungkus rapi ke Bu Iroh.. Lalu Bu Iroh membuka raportku, " silahkan dicocokkan.. " kata Bu Iroh.. Saat melihat rata-ratanya, rata-rataku adalah 91, dan rata-rata yang tertinggi adalah 91! Betapa senangnya hatiku kalau aku peringkat pertama lagi.. Bu Iroh bilang kalau Ibu udah enggak bisa ngomong apa-apa lagi.. Lalu langsung ditutup raportnya daann selesai deh! Bundaku enggak dikasih kesempatan untuk ngomong, hihihi... Lalu setelah selesai kita ke kelas
adikku, Raihan. Langsung aja ya.. adikku masuk sepuluh besar dan peringkat ke sepuluh.. Sebenarnya aku dapat ejekan dari temen-temenku.. Tapi tak apalah! Lalu kita makan bakso dan langsung pulang.. Uaku ke sekolah pakai motor, tapi pasti enggak akan muat! Jadi yang naik motor hanya kedua adikku, De Khansa dipegang oleh Raihan.. Aku dan bundaku naik becak.. Besoknya kita ke MM dan beli buku buat aku.. Hadiah dari ayahku karena aku peringkat pertama.. sudah dulu ya.. adikku udah mau pinjam laptopnya.. Sampai jumpa!!!!

No comments: