Sunday, July 10, 2011

Kesel atau Seneng Nicchh????

Sabtu, 9 Juli 2011.. Hari itu aku, kedua orang tuaku dan De Khansa pergi ke Bandung. Raihan enggak ikut karena dirumah ada ua dan kita ke Bandung bolak-balik.. Kalau alasan aku mau ikut ke Bandung sih karena biar jalan-jalan gitu dan aku mau ke Rumah Buku.. Kalau di rumah terus kan bete.. Masa liburan gini di rumah aja sih?? ayah sama bundaku pergi ke Bandung karena ada acara reunian.. Aku sih tunggu sama bundaku aja! Eh, enggak taunya reunian bundaku GATOT atau Gagal Total karena temen-temen bundaku enggak ada yang dateng, cuma satu orang! Dari pada kita nungguin mulu sampai malam akhirnya kita jalan-jalan. Kebetulan ada Toga Mas yang baru, akhirnya kita kesana deh! Karena cukup dekat akhirnya kita jalan kaki aja! Disana aku beli buku 5, hahaha.. ( aku terlalu nafsu kali ya.. ) yaitu buku pinkberry (3) : Girls, Surat Rahasia & My Twin Sister. Lalu buku KKPK (2) : Lorong Misterius & Sassy & Surat Misterus. Setelah selesai kitapergi ke McDonald's aja deehh!! Katanya sekalian istirahat + Beli minuman + De Khansa bisa main karena ada area permainannya + aku bisa baca buku.. Disana kita lama... bangettt..!! Jam 08.00 temen bundaku pamit pulang. Akhirnya aku sholat dulu, baru kita jalan-jalan aja deh di Griya, sambil nunggu ayahku jemput.. Setelah capek aku beli jus melon dan tunggu ayahku. Setelah ayahku datang kita tidak langsung pulang.. Ayahku mau anterin dulu temennya. Setelah sampai ayahku mau ketemu dulu sama bos nya karena ada urusan.. Baru deh kita pulang.. Daannn.. biasaaa!!! kita sampai pukul 01.00 malam atau mungkin bisa juga pukul 01.30.. Langsung dehh, zzz..zzz.. ^_^
Hhhhmmmm.... Aku tuh pingin besok kita pergi ke Ancol, terus kita ke Musikal Laskar Pelangi, lalu ke Perpustakaan Nasional.. Tapi aku YAKIN pasti enggak akan terwujud.. Walaupun udah direncanakna sekali pun! Tapi saat malam hari sebelum esok hari aku melihat wajah bundaku yang tak menentu ( maksudnya kayak bete, kesel, dll ) pasti enggak akan! ddaann keesokn harinyaaa... BENAR SAJA!!! ENGGAK JADIII.... kita hanya dirumah aja.. hhh..
Menurut pembaca, sebaiknya aku kesel atau seneng nih???

2 comments:

ranadiyah- said...

kesel.... menurut aku sih kesel

ranadiyah- said...

hasna aku pin jem novel kkpk yang lorong misterius dong! jadi aku pinjem : dunia apa gitu (lupa), basket, lorong, sama girls