Monday, July 18, 2011

Asyiiiiikkkk....!!!!

Sebentar lagi masuk sekolah.. Yaaa..!! Lusa aku masuk sekolah.. Yeeeyyyy!!! Seneeennggg bangeeettt...!!! Tapi aku deg-degan nih! Kira-kira aku masuk kelas 6 apa ya?? Temen-temennya siapa ya?? Tapi hari Selasanya kita ambil buku dulu.. Liburan kita itu 1 bulan lebih llhhoo!!! Lama banget kan?? Tapi sih kayaknya adaaaa aja temenku yang masih pingin libur, pasti pas masuk sekolah males lagi!! ckckck.. Aku aja BOSEN liburan. Ya iyalah bosen aku liburannya di rumah aja.. Apalagi sekarang De Khansa lagi sakit. Sakit panas sama muntah-muntah terus.. Hhhhh... Sabaaarrrr..!!! ( Hahaha.. Lebay ya..??? ) Rencananya sih hari ini kita mau ke Ancol, taappiii.. Pasti ENGGAK JADI LAGI!! De Khansa lagi sakiitt!! Padahal udah seneng-senengnya aku! Liburan mau habis tapi enggak kemana-kemana, CAPEK DEEHH..!!! Kan kalau nanti kita enggak bisa pergi-pergi lagi!!! Aku itu udah kelas 6!! Pasti nanti aku udah SIBUK BANGEETTT!!! Tapi aku ngertiinlah lah! Kalau De Khansa lagi sakit.. Sepiiii banget kalau De Khansa sakit.. Udah ah! Pindah topik yuukkk!!!
Sebentar lagi bulan ramadhan.. Daaannnnnn... Sebentar lagi puasa.. Yeeeyyy!!! Akhirnya datang juga bulan ramadhan.. Pastinya semua umat muslim menantikan bulan yang suci dan penuh berkah ini.. Alhamdulillah kita semua masih punya umur untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini.. Tapi pasti alasan orang senang dengan datangnya bulan ini berbeda-beda..!! Ada yang karena makanan dan minumannya enak-enak, dll. Udah dulu ya.. Byeee... ^_^

No comments: