Thursday, July 21, 2011

Ternyata...

Hai hai hai...!!! Ketemu lagi nniicchh..!! Aku mau ceritain tentang pengalamanku di hari pertama dan kedua di kelas 6 ini.. Jadi aku ini masuk di kelas 6A di bimbingan Ibu Yayuk.. Tapi aku enggak sekelas sama Nada, justru malah aku sekelas sama Hani.. Nada malah sekelas sama Ninda.. Jadi aku bilang aja sama Nada kalau aku daper Hani, kalau dia dapet Ninda. Ya.. bener ddoonngg!! Waktu masuk pertama kali aja aku duduknya sama Hani, kalau Nada sama Ninda.. Berarti " Double H " dan " Double N " ddonngg!! Hihihi.. ^_^
Waktu hari pertama masuk sekolah kita semua dari kelas 1-6 kumpul terlebih dahulu di lapangan.. Di lapangan kita semua diperkenalkan nama-nama guru-guru baru.. Pokoknya tentang guru deehh!!!! Lalu setelah bubar kita-kita ( kelas 6 ) enggak masuk ke kelas masing-masing.. Tetapi kita kumpul di ruang tengah ( yang belum di sepakati namanya apa ). Disana kita diberi tau tentang jadwal piket untuk membereskan rak sepatu putra dan putri. Lalu kita diberi tau kalau toilet itu masing-masing kelas.. Jadi enggak boleh kayak begini nih, misalnya anak kelas 6B enggak boleh masuk ( atau salah kamar ) ke dalam toilet anak kelas 6A.. Kita juga dikasih tau tentang adabnya kita terhadap adik kelas, lalu kalau anak perempuan kalau salam dengan guru laki-laki eggak boleh berjabat tangan, begitu pula sebaliknya! Kita juga diberi seperti " Data diri siswa kelas 6 2011-2012 " dan harus diisi di rumah.. Kalau kelas 6A warna kertasnya pink, kelas 6B hijau dan kelas 6C kuning.. Daaannn maassiiihhh banyak lagi yang diterangkan saat itu sampai waktu pulang tiba..!!
Di hari kedua dikelasku mengadakan games.. Lalu yang menang akan ditetapkan sebagai apa, misalnya ketua kelas, wakil ketua, bendahara, sekretaris, dll.. Kalau aku sih jadi sekretaris ( jabatan dari dulu, kayaknya siihh!!! hehehe ^_^ ) makanya aku di tugaskan untuk mengetik struktur pengurus kelas 6A.. Kita juga dikasih voucher es krim ( semuanya dari kelas 1-6 )nnyyaaammmmmm...!!! Enaaakkk..!!! Setelah masuk kelas lagi kita melanjutkan pembahasan yang tadi, termasuk jadwal piket. Lagi-lagi aku dapet yang hari Rabu.. ckckck.. Takdiiirrr..!!! Setelah itu kita pulang ddeehh..!!! Oh iya! Besok hari Jum'at kita libur.. hhhaaahhh!!! libur lagi libur lagiii..!!! Bosen aku! Apalagi pasti nanti bulan puasa sama lebaran liburannya pasti kan lumayan..!!! Enggak taunya langsung ulangan lagi!! Haaaahhh.. setres aku lama-lama..
Oh ya! Mau tau enggak Nada pernah cerita sama aku kalau waktu pertama kali dia salam dengan Pak Guru dia masih lupa, jadi masih kayak biasa. Lalu saat keesokan harinya Nada juga kayak begitu, tapi dia akhirnya ingat kalau kita sudah kelas 6.. Langsung deehh!! Hahahaha.. Terus waktu hari kedua itu pas aku lagi ngumpul yaaa... sama Nada dateng tuh M.Fakhri.. Enggak taunya dia nabrak rak sepatu putra karena kebetulan rak sepatu putra itu ada disamping saat kita belok.. Alhasil lumayan banyak sepatu yang jatuh..!! Disana juga ada Isom.. Aku sama Nada refleks langsung ketawa ( tapi enggak terlalu kenceng ). Aku sama Nada jadi inget waktu kelas 5 waktu mejanya itu memanjang jadi sebelah putra sebelahnya putri M.Fakhri suka bilang kalau dia ngomong sama Nada atau anak perempuan yang lain malah jawab " Yeee..!!! Siapa lagi yang ngomong sama kamu ge-er, aku lagi ngomong sama Naufal " begituu... Hhhh.. Jadi kesel!! Dia juga suka bilang " kardus kardus " tau tuh apa maksudnya?? Pokoknya dia itu "anak aneh bin ajaib" Itu yang suka dibilang Bu Iroh kalau melihat tingkah M.Fakhri yang ANEH!! Lho, kenapa malah ngomongin M.Fakhri?? Hahaha...
Udah dulu yaa.. Capek nih nulisnya.. Kalau di ceritain secara rinci soalnya akan PPUUAANNJJAANNGG BBAANNGGEETT...!!! Hahaha.. Lebay banget ya..!! Udah yaa.. Byee...

No comments: