Sunday, July 10, 2011

Pekan Raya Jakarta

Jum'at, 8 Juli 2011.. Hari itu aku dan keluargaku pergi ke PRJ, kita sampai malam karena jalanannya macet banget..!! Terus nyari tempat parkirnya susah bangeett.. penuh banget.. Ditambah ngantri beli tiket, mau masuk aja susah banget dahh..!! Tempat yang pertama kali kami kunjungi adalah TOILET!! hahaha.. pada enggak nyangka kali ya.. Karena semuanya pada kebelet BAK.. Setelah itu kita beli makanan + minuman, untuk menambah energi untuk berkeliling, hahaha.. berlebihan banget ya.. Disana pertama kali kita keliling-keliling dulu.. Baru deh dapet yang mau dibeli.. Disana kita beli bantal yang bisa jadi selimut ( aneh ya..?? ), sepatu boat, sepatu sandal, snack, selimut, dll. Kita beli sepatu boatnya cuman buat adikku ( Raihan & Khansa ) dan ayahku. Aku kesel deh! Yang buat seukuran aku udah habis.. Yahhh.. kurang beruntung aku nihh!! Kita beli sepatu sandal buat yang kerja dirumahku ( rumahku lagi direnovasi ) sama buat adikku, Raihan ( dia lagi.. dia lagi.. ). Snack untuk semuanya dan selimut kita beli banyak banget.. Mungkin ada 4. Gambarnya winnie the pooh, mickey mouse, ben 10 & toy story. Lalu kita keliling-keliling lagi sebentar, baru pulang. Tapi sebelumnya kita beli dulu kerak telor pesanan uaku. Baru deh kita pulang.. Saat di perjalanan kita mampir dulu ke kantor ayahku, karena kata ayahku ada sesuatu yang harus diambil.. Kita sampai pukul 01.00 malam ( itu mah udah pagi keesokan harinya kaliii... ). Setelah sampai aku langsung tidur deh..!!

1 comment:

ranadiyah- said...

HAHA, aku juga, waktu pertama dateng, nyampe-nyampe malah ke toilet... hihi, kalo aku beli handphone... hehe