Friday, July 29, 2011

Ramadhan Tiba..

Ckckck.. Enggak terasa ya! Sebentar lagi bulan puasa.. Bulan yang amat dinantikan oleh kaum muslim. Karena di bulan ini kita berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala yang banyak.. Jadi aku mau minta maaf kalau ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.. Karena kita harus menyambut bulan ini dengan senang hati dan tidak ada dendam di hati kita.. Kalau berita seputar bulan Ramadhan yang paling nge'tren sih adalah " Harga sembako NAIK " Hahaha.. Memang seperti itu kan??? Apalagi kalau nanti lebaran, pasti di jalanan MACEEETTTT SEMUAAA!!! Karena pada mudik! Tiket kereta api langsung LUDES! Pedagang makanan dan minuman di bulan Ramadhan ini juga UNTUNG! Apalagi kalau pas buka puasa, kalau kita buka puasa di luar ( Mal ) pasti penuh semua..!! Dan pastinya di TV banyak sekali acara yang mengandung " religi " atau tentang agama islam. Mulai dari kultum, acara sahur/berbuka, kuis, dll.. Dan mungkin kita akan di kasih uang! Hihihi.. ( Jangan begitu ya.. Kalau begitu nanti puasanya enggak lillahi ta'ala! Puasanya karena mau dapat uang.. ) ^_^
Daaaannnnn... Di hari Senin dan Selasa kita ( murid-murid sekolah SDIT Al-Marjan ) libur!!! Teruusss.. Pulangnya juga kalau enggak jam 10.00 mungkin jam 11.00, Kalau sekolah aku sih mulai belajar efektif habis lebaran ( pulangnya jam 02.00, kecuali hari Jum'at, ekskul ). Oh ya! Lebih baik di bulan Ramadhan ini kita jangan tiduurrr terus.. Lebih baik kita mengerjakan hal-hal yang bermanfaat! Tapi harus lillahi ta'ala juga lho.. Jangan karena mau dapat pahala dari Allah.. Tapi kalau kita mengharapkan juga enggak apa-apa kok! hahaha..
Oh iya! Maaf ya.. Karena kalau akhir-akhir ini aku jarang nulis di blog.. Karena aku SIBUK ( ceilah.. Lebay banget daahh!!! ), banyak PR siihh!!! Tapi enggak apa-apa lah! Lagian juga aku suka kok kalau ada PR.. Biasanya sih Bu Yayu kasih PR karena biar anak-anak belajar di rumah, padahal kalau enggak ada pr juga aku belajar di rumah.. Malahan aku udah kerjain latihannya, udah di stabilo'in, dll.. Hahaha.. Kerajinan kali ya.. Tapi enggak apa-apa kalee..!!! Dari pada ke malesan ( emang ada ya?? ) Lho?? Kenapa judulnya " Ramadhan Tiba " malah ngebahas yang kayak begini ya?? Biarin deh! Biar buat informasi aja..
Udah dulu ya.. Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua bisa berpuasa 1 bulan penuh dan masih sehat wal'afiat dan masih diberi umur.. Amiiieeennn.. ^_^

No comments: