Friday, July 6, 2012

Flashback : Class 1A

Okay all.. Sekarang aku mau flashback nih. Karena sekarang aku sudah lulus dari SDIT Al-Marjan, aku mau flashback pas aku SD dulu. Tapi dari kelas 1 dulu yaa.. ;)
Saat kelas 1 dulu, aku kelas 1A. Wali kelasnya itu Bu Asih. Dulu itu di depan koridor kelas 1 ada pohon dan tempat duduknya. Dahan-dahannya juga lumayan panjang dan kokoh. Dulu aku sama yang lain suka main di dahannya. Main di pohon. Yaa gitu lah, bisa dibayanginlah gimana. Kita yang masih kecil gitu. Terus dulu aku sama Kirana pernah rebutan gambarnya Karin sama Nada. Terus kalau enggak salah aku malah nangis ( haduhduh.. -__-" ), dan Kirana malah keluar sambil teriak " ambulans.. ambulans.. " kenapa tuh? Wkwkwk.. Dulu Aan juga kalau makan suka di suapin. Wkwkwk.. Ada cerita lagi nih, tapi terlalu memalukan. Takut orangnya baca malah malu lagi. Walaupun enggak mungkin dia baca blogku. Umm.. Terus, apalagi ya? Oh ya, tapi enggak perlu aku sebutin namanya ya! Dulu pas kelas 1, ada temenku yang iseng ngumpetin sendalnya temenku. Aku bantu cari akhirnya ketemu juga dimana gitu. Nah yang iseng itu malah ngumpet di kolong meja kelasnya. Kalau enggak salah sih begitu kisahnya. Wkwkwk... Oh ya! Waktu kelas 1 itu kita rihlah ke Mekarsari. Kalau enggak salah sih begitu. Aku udah bener-bener lupa, hehehe.. :D

Dulu aku juga belum kenal sama yang lain. Apalagi kelas yang lain. Belum terlalu dekat dan kenal. Umm.. Aku udah agak lupa lagi zaman-zaman kelas 1. Yang pasti, kelas 1 itu mengawali kisahku di SDIT Al-Marjan ini.. :)

No comments: