Tuesday, July 10, 2012

Flashback : Class 5A

Hai semua!! Sekarang aku mau flashback kelas 5. Kelas yang paling seru niihh!! :D
Aku masuk kelas 5A dengan wali kelas Bu Iroh. Kelas 5A itu anaknya seru-seru! Yaa walaupun berbeda karakter masing-masing. Terus dengan jumlah murid yang imbang, yaitu laki-laki perempuan 15-15. Jadi totalnya 30. Pas kan? ^^
Banyak cerita di kelas 5A. Dari yang suka maupun duka. Semuanya dialami di kelas 5A ini. Malah saking banyaknya cerita, aku sampai bingung mau flashback dari mana. Haduuhh.. -__-
Waktu kelas 5 itu ada Sanlat ( Pesantren Kilat ). Kalau mau tau ceritanya lebih lanjut, liat aja postingku tentang Sanlat. Pokoknya seru deh Sanlatnya! Terus dulu aku sama Nada suka dijailin sama Ninda. Jadi, kalau sholat aku sama Nada milih lewat bawah, tapi kalau Ninda lewat atas. Jadi dia suka nyampe di kelas lebih cepet daann.. Saat aku sampai di kelas, mejaku sama Nada udah berantakan. Isi tempat pensil dikeluarin semua, terus di taruh di meja. Malah kaus kaki juga suka di atas meja. Kadang buku yang ada di dalem tas diambil dan di taruh di atas meja juga. -_- tapi tak apalah! Masa lalu yang menyimpan banyaaaakkk kenangan! :)
Pas kelas 5 aku juga suka les sama Bu Iroh. Ada Nada juga dan suka ada anak laki-lakinya. Jadi aku sama Nada suka di suruh buat manggil anak laki-laki yang masih main atau kalau enggak main. Suara kita.. Melayang sudah.. Hahahaha.. Enggaklah! Itu terlalu berlebihan. Wkwkwk.. :D
Terus kita juga pernah perang bedak yang dimulai dari AKU! Jailnya akuu.. Bedak Hani malah jadi korbannya. Tapi karena Hani baik, dia maafin aku yang udah minta maaf gara-gara AKU bedaknya dia habis.. Tapi itu jadi termasuk kenangan indah dan seru di kelas 5A. Dulu kelas 5A sama kelas 5B suka ada masalah. Malah pernah suatu pagi, aku baru masuk kelas, kelas udah becek aja. Kotor pula. Yaa kadang kelas 5A sama kelas 5B suka kayak ' perang ' gitu. Tapi aku enggak terlalu ngerti dan ikut campur.
Pas kelas 5 kita juga pernah SBKnya menari. Dan kelompoknya BEBAS. Kita bisa milih. Karena di kelasku ada temenku yang kalau ada yang kayak beginian pasti sama mereka aja, jadi aku termasuk kelompok SISA! Dan aku jadi ketuanya. Tapi menari yang ini enggak ada pemenangnya dan hanya di pentaskan di setiap kelas. Aku udah marah-marah aja dan aku emang kebawa emosi sama kelompokku yang kadang suka males-malesan. Malah kelompokku pernah pecah karena ada 3 orang temenku yang di kelompokku itu, suka males-malesan dan mereka kayaknya emang enggak niat masuk kelompokku. Tapi pas udah mau mendekati hari H-nya, mereka malah gabung lagi. Udah deh, pas hari H-nya kelompokku penampilannya TIDAK TERLALU MEMUASKAN!! Sudahlaahh.. Lupakaann masa lalu yang pahit. Biarkan kenangan itu di bawa ombak laut pergi.. #eaaa
Dulu kita juga pernah duduknya berkelompok gitu. Aku berkelompok sama Nada juga. Dan ada M. Fakhri dan Isom. Jadi mereka berdua suka berisik dan ngelawak. Terus M. Fakhri suka bilang " kardus.. kardus.. " apakah artinya?? Hahaha.. Terus M. Fakhri suka ngomong-ngomong gitu, tapi pas di sahut sama kita, dia malah suka bilang, " apasih.. orang aku lagi ngomong sama Uki.. " Uki itu ada di depannya walaupun kita berbeda kelompoknya. Begituuu terusss.. Terus pas buat bunga gitu, Isom malah pinjem guntingku sama Nada tanpa izin, jadi aku sama Nada suka nyari-nyari gunting kita. Isom juga suka ' pentas ' di depan kelas. Hahaha.. Dulu dia suka nari-nari di depan kelas kayak Brandon. Hahaha..
Dulu pas kelas 5 kita rihlah ke Bandung. Di Bandung kita ke Museum Geologi, Kartika Sari dan Saung Mang Udjo. Ada kok postnya di postku sebelumnya.. Pokoknya seruuu banget di Bandung. :D
Mungkin sampai sini dulu flashbacknya.. Kalau aku udah ingat yang lain, aku tulis lagi kok! ;) Bye bye..

Salamku

Hasna_Nur_I

1 comment:

Nada Swift said...

kenangan yang gak akan pernah terlupakan :)