Monday, July 9, 2012

Flashback : Class 3C

Hallo semua yang sedang membaca blogku ini.. Aku flashback lagi ya! Sekarang yang kelas 3. :)
Oke! Tadi udah kelas 1A, 2A, sekarang kelas 3C. A-A-C. Oke, baru kali ini aku masuk kelas C. Tapi no problem. Kelas 3C tetep seru kok! ;)
Aku masuk kelas 3C dengan wali kelas Bu Tini. Bu Tini itu dari Ciamis. Jadi sunda juga kayak aku. Hahaha...
Aku dulu juga suka les sama Bu Tini. Bareng Syifa juga. Enggak tau deh ada yang lain apa enggak. Kadang kita les di kelas, kadang les di kelasnya Bu Hera. Bu Hera itu wali kelas 5. Kelasnya itu rapi, bersih, pokoknya enak deh! Sampai kepikiran pengen deh kelas 5nya wali kelasnya Bu Hera. Tapi ternyataaa.. * rahasia * kadang kita juga les di kelas 3B, kelasnya Bu Erna.
Dulu juga pernah ada kita harus bikin kelompok buat nari. Aku sih ingetnya aku sekelompok sama Tia dan kita itu nariin lagunya Opik " Marhaban Ya Ramadhan ". Pokoknya lucu deh! Enggak tau deh itu kita ganti lagi apa enggak lagunya.
Aku dulu juga pernah nangis ( ya ampuunn.. -__-" ) gara-gara buku tulisku di ambil dan mau di masukin ke tempat sampah. Tapi enggak jadilah! Sampai jadi awas aja! >:O Aku juga punya temen. Ada dua, laki-laki. Mereka di kelas suka ngamuk. Malah Bu Erna pernah bawa ember dari kamar mandi buat nampung air mata salah satu dari mereka. Terus dia di ceramahin deh! Pernah juga galon di angkat, terus di banting. Atau kalau enggak meja sama kursinya di berantakin. Pokoknya banyak deh! Haduhduh..
Pas kelas 3 kita rihlahnya ke Ragunan. Di sana seru deh! Kita liat burung, dll. Kita keliling naik kereta jalan gitu. Aku duduk sama Bu Tini dan teman-teman yang lain di belakang. :D
Pas aku sama Syifa les, pernah Bu Tini mondar-mandir gitu. Aku sama Syifa malah ngikutin gitu. Wkwkwk.. * jangan di contoh * hahaha..
Oh ya, Bu Tini di Al-Marjan cuma 1 tahun doang. Jadi cuman ngajar kelas 3C ini. Enggak tau deh kenapa.. Berarti beruntung juga dong yang masuk 3C. Hahaha.. :D
Oke semua! Mungkin sampai sini aja flashbacknya.. See you next time!! ^o^

Salamku

Hasna_Nur_I

No comments: