Sunday, July 8, 2012

Flashback : Class 2A

Hallo all.. Maaf ya baru bisa lanjutin sekarang. Yaa karena dua hari kemarin itu aku ke Sumedang, jadi aku enggak bisa lanjutin postingnya karena sinyalnya kurang bagus disana. Kalaupun ada sinyal pasti lamaaaaaaa banget!!! -__-
Oke, sekarang kita flashback kelas 2. Waktu kelas 2 itu aku kelas 2A. Wali kelasnya Bu Rohmah. Dulu, kalau kita ngumpulin buku panduan, suka di kasih bintang. Nah, bintangnya itu dikumpulin sampai banyak. Kalau udah banyak, suatu saat nanti bisa di tuker. Yang aku inget sih waktu itu aku dapet tempat pensil Mickey Mouse warna pink. Tapi ada yang lain juga, tapi aku lupa.
Pas aku kelas 2 itu Bu Rohmah lagi hamil, jadi suka enggak masuk. Dan tibalah hari yang mengharuskan Bu Rohmah cuti. Jadi selama itu kita di ajar sama Bu Tati. Kayaknya sih kelas 2ku kelamaannya diajar sama Bu Tati deh! Wkwkwk.. Kasihan.. Aku pas kelas 2 juga pernah muntah, kena Aurell lagi. Aduuhh, maaf banget Aurell. Akhirnya aku sama Aurell ke bawah, ke tempat wudhu buat bersihin semuanya. Kejadiannya itu hari Jum'at. Terus Bu Asih dateng ke kelasku, terus aku di kasih minyak kayu putih deh!
Dulu pas kelas 2 itu, pelajaran Diniyyahnya suka diajarin sama Pak Dayat. Eh, enggak tau deh ya pelajaran Diniyyah atau bukan. Terus Pak Dayat itu suka bikin kaligrafi. Tapi bukan kaligrafi biasa. Jadi Pak Dayat misalnya gambar kaligrafi Allah di papan tulis, tapi pake DUA SPIDOL! Yaa bayangin sendiri deh gimana hasilnya. Kalau enggak kebayang juga, coba aja. Terus kita harus gambar kaligrafinya di buku pake dua pensil. Hasilnya? Bermacam-macam rupa deehh!! Wkwkwk..
Ada juga temenku yang spesial, namanya Aditya. Yang sekarang sih udah berprestasi banget yaa.. Dulu itu kalau belajar di kelas suka ada yang nungguin. Tapi aku lupa siapa namanya. Perempuan yaa.. Tapi kadang deket juga sama aku, hehehe.. :D Aditya itu dulu suka lari-lari keluar kelas dan malah masuk kelas yang lain. Jadi temen sekelasnya harus ngejar dan ngajak Aditya ke kelasnya lagi.
Pas aku kelas 2A, ada temen baru yang masuk ke kelas aku. Namanya Annisa Nur Safitri dan Nada Di Salsabila. Pas aku masuk kelas mereka berdua udah duduk sebangku aja. Wkwkwk.. Tapi, pas kelas 2 itu Annisa harus kehilangan ibundanya. Innalilahi wa innailaihi roji'un.. Kalau aku denger-denger sih, ibunya itu mau ngelahirin adiknya Annisa. Tapi adiknya Annisa selamat, tapi ibunya tidak. Tapi kalau enggak salah sih bukan karena apa-apa, karena apa gituu lah! * mohon dimaklumi * tapi kalau yang kayak gitu, insya allah ibunya Annisa masuk surga yaa.. Aamiin.. :)
Pas kelas 2, kita pernah main kayak detektif gitu.. Jadi kita harus menyelesaikan soal di pos, terus kita cari gulungan kertas dan seterusnya seperti itu. Seru sih. Tapi itu juga harus mengandalkan kecepatan dan kepintaran kan? Jadi kelompokku enggak tau deh selesainya yang keberapa. Hahaha..
Pas kelas 2, kita rihlahnya ke Balitnak. Kumpulnya itu kebetulan deket rumahku. Jadi aku tinggal lurus aja dari rumahku, belok perempatan, ada bis deh! Deket kaann?? Karena itu pula guru-guru yang pake motor menitipkan motornya di rumahku. Tapi ada kejadian yang cukup memalukan. Karena aku enggak tau bis mana yang harus aku masuki, aku jadi salah bis deh! Padalah aku udah paling duluan datengnya tuh! * ya kali, wkwkwk.. * makanya, pas aku memasuki bis aku yang asli, pada tanya tadi siapa aja yang udah dateng, aku jawab aja, " tadi aku salah bis " wkwkwk.. Memalukan. Hahaha.. :D:D:D
Oke, mungkin flasbacknya sampai sini dulu yaa.. Bye byee.. ^^

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: