Friday, July 6, 2012

Wisudaaa!!

Hallo all.. I'm back!! Maaf aku baru nulis posting lagi sekarang. Soalnya aku lagi sakit tipes. Baru pertama kali sakit tipes. Tapi sekarang sih udah mendingan, jadi aku sempetin nulis blog deh.. :D

Aku itu wisudanya hari Minggu, tanggal 24 Juni 2012. Udah lama banget yaa.. -___- oh ya! Baju wisudanya itu kalau yang perempuan atasan putih ( tapi ada renda-rendanya di bagian bawah baju dan kerutan di tangan ), rok merah kotak-kotak oranye, dan kerudung putih. Kita dari rumah udah harus di bedak tipis, terus nanti di lipstikin di gedungnya. Tapi ternyata boleh dari rumah. Hwuaa.. Mendingan aku di lipstik di rumah aja deh! Kalau yang laki-laki sih ( kalau enggak salah ) kemeja putih, celana panjang putih, rompi merah kotak-kotak oranye, dasi dan peci dengan warna yang sama dengan rompinya. Kita juga harus pake kaus kaki putih dan sepatu hitam. Aku itu berangkat dari rumah jam setengah tujuh lebih. -__- padahal kan harus nyampe jam tujuh. Tapi alhamdulillah karena rumahku deket dan enggak terlalu macet, aku nyampenya tepat waktu. Yeeaayy!! ^o^ di belakang mobilku ternyata ada Annisa naik motor. Ahh.. Ternyata masih ada temennya. Sebenernya sebelum aku berangkat itu Hani sms aku dan dia salah paham kalau harus nyampe di gedung Bellavistanya jam tujuh, dia malah kira berangkat dari rumahnya jam tujuh! Wkwkwk... Ada-ada aja. x_x

Pas nyampe di gedung, aku sama Annisa sama-sama naik keatas. Di atas aku langsung gabung sama Putri dan Nadia, soalnya Nada sama Hani belum dateng. Aku duduk-duduk dulu. Terus sama Bu Yayuk anak kelas 6A di panggil, soalnya mau di foto. Padahal belum lengkap, tapi katanya enggak apa-apa. Kita gantian berfotonya. Terus kita harus nunggu lamaaaa banget! Mana kita enggak bisa liat penampilan yang nari lagi! Padahal aku kan pengen liat. Terus berisik sama panas lagi. Aku jadi agak pusing. Mana resleting bajuku bermasalah lagi! Untung sama Miss Halimah udah dikasih peniti. Akhirnya kelas 6 tampil juga, walaupun baru baca surat An-Nabaa. Pas mau tampil pada berisik bilang " jangan lupa nanti rekamannya ". Maksudnya kita jangan baca ta'awudz dulu sebelum rekamannya muncul. Daaann saat di panggung, ada yang lupa. -__- untung enggak banyak. Akhirnya selesai. Setelah ada beberapa penampilan, akhirnya yang Parade Qur'an tampil juga. Aku pas di dalem ruangan BENER-BENER GUGUP. Tapi alhamdulillah pas di atas panggung biasa aja. Setelah selesai pun, kita masuk lagi dan siap-siap mau pemanggilan wisuda. Oh ya, pas pertama kali kita keluar mau baca An-Nabaa, udah banyak banget yang mau foto. Aku sampai kaget liatnya. Tak terlewatkan ayahku yang mau foto-foto aku. Ada juga De Khansa yang ikut ayah. Kalau bunda sih duduk di tempat duduknya. ~ Kembali lagi ~ aku agak lama menunggu karena posisi wisuda aku di depan, jadi belakangan di panggilnya. Pas aku di panggil, Bu Henny bilang ke aku " ibu bangga sama kamu. Jangan ..... ...... ...... ..... " aku lupa lagi, hehehe.. :D Terus selempangnya di kasih jarum pentul biar enggak lepas pas kita nyanyi nanti. Pertama kita nyanyi lagu " Senandung Al-Fatihah ". Setelah selesai dan mendapat tepuk tangan yang cukup meriah, kita lanjut ke lagu kedua, yaitu " Guruku Tersayang ". Baru gerakan pertama puter badan aja, tepuk tangannya udah meriah banget! Wkwkwk.. Setelah selesai, kita duduk di kursi yang telah di sediakan. Lalu pengumuman siswa/i berprestasi dan berkepribadian baik. Ternyata dari setiap kelas lhoo!! Mau tau siapa saja sang siswa/i berprestasi dan berkepribadian baik? Ini diaaa... >>>>

SISWA/I BERPRESTASI
6A : 

1. Hasna Nur Izzatunnisa
2. Fachrie Hadi
3. Nabila Chavia Aurellita

6B :

1. Nada Di Salsabila
2. Naufal Ardjifani Arifin
3. Alyssa Namira Pristanti

6C : 

1. Rafi Putra Ananta
2. M. Fauzan Aziz
3. Daviadi Auzan Fadhlillah

SISWA/I BERKEPRIBADIAN BAIK  

6A : 

1. Aditya Wulung Prakoso Arifin 
2. Irvan Maulana Rahman
3. Devi Lavinia Rahardjo

6B :

1. Fathiyah Rizka Dwikusuma
2. Fauzan Ghazali Yusri
3. Mayang Devi Azhara

6C :

1. Farhan Darmawan
2. Nada Salsabila
3. Annisa Nur Safitri 

Itu diaa.. Alhamdulillah aku jadi siswi berprestasi. Tapi yang tak disangka-sangka, aku sama Bu Henny di suruh baca surat Luqman ayat 14 yang aku baca pas Parade Qur'an tadi. Yang ini LIVE-LANGSUNG!! Haduuhh.. AKU GUGUUUPP BANGET!! Aku aja pas bacanya suaraku geter-geter saking gugupnya. Terus kita di kasih piala yang lumayan tinggi. Di kasihnya sama bapaknya Isom yaitu Bapak Prof. Dok. Ahmad Mubarok!! Ya ampun, mimpi apa aku semalem?? #lebay untung enggak ada stasiun TV yang lewat! Wkwkwk.. Oh ya, SELAMAT YA UNTUK YANG LAIN.. Kalau yang berkepribadian baik itu dikasih bungkusan gitu, tapi enggak tau deh isinya apa. Setelah selesai, kita pun menyanyikan lagu terakhir yaitu " Kalau Bisa " dan berakhir dengan sukses. Tak lupa tepuk tangan yang meriah pun ikut menghiasi acara kali ini. Setelah selesai kita kembali ke tempat duduk masing-masing. Dan kita pun bersalam-salaman. Setelah selesai salam-salaman, aku sama Nada di foto sama ayahku. Lalu aku ambil tasku dan kembali menyerahkan selempang dan jarum pentulnya. Lalu aku ke ayah bundaku. Ternyata kita harus ambil makan siang dulu, yaitu ayam sabana. Lalu kita langsung pulang karena aku udah bete 'n pusing. 

Nah, itu dia kisah wisudaku. Ternyata kita juga udah dikasih buku kenangan sama foto kita seangkatan. Fotonya bagus lho! Tapi buku wisudanya enggak berwarna kayak tahun-tahun yang lalu. -__- cuma kayak kliping gitu.. Tapi enggak apa-apa deh! Yang penting dapet. Wkwkwk.. Oh ya, jangan lupa do'ain aku biar cepet sembuh yaa.. :) 

Salam Manis

Hasna_Nur_I

No comments: