Wednesday, July 25, 2012

My First Day in SMIT Al-Marjan

Assalamu'alaikum semua.. :)
Oke, sekarang aku sudah kelas 7 atau kelas 1 SMP. Aku masuk Al-Marjan lagi. Alasannya? Karena lebih dekat dari rumah, terus islamnya juga bagus, terus agar hafalanku tetap terjaga. Yang dari SDIT Al-Marjan dan masuk SMIT Al-Marjan itu ternyata cukup banyak juga. Ada aku, Nada, Indah, Rahma, Fauzan, Aditya, Zidan, Ian dan Aziz. Tapi aku juga tidak berteman dengan teman dari Al-Marjan saja, lama kelamaan aku mencoba berbaur dengan yang lain. Sekarang, simak ceritaku yaa.. Yaitu hari pertamaku di SMIT Al-Marjan. ^^
Aku baru masuk sekolah lagi hari/tanggal : Senin, 16 Juli 2012. Aku memakai baju seragam putih-putih SDku. Masuknya seperti biasa, paling lambat pukul 07.30. Aku saat sampai di sekolah langsung bergabung dengan Rahma dan Indah yang sudah datang. Kita tunggu aja di bawah, belum berani masuk ke wilayah SMIT. Akhirnya, saat bel berbunyi, kita harus kumpul di lapangan. Tapi harus nyimpen tasnya dulu. Saat di gerbang SMIT aku bertemu dengan Bu Rohmah, akhirnya aku dan yang lain di antar ke kelas ' sementara ' untuk menaruh tasnya. Lalu kita ke lapangan lewat tangga SMIT yang langsung berarah ke lapangan. Kita baris sesuai kelas. Dan harus dari yang kecil sampai yang besar barisnya. Jadi aku di depan deh barisnya. Pisah sama Rahma dan Indah. -_- yaa kita di lapangan ada sambutan dari Pak Arif ( kepala sekolah SMIT ), terus juga do'a gitu. Terus yang SD masuk ke kelas masing-masing, tapi yang SMIT tetep di lapangan. Kita harus baris lagi. Terus kakak kelas yang MPK dan OSIS maju ke depan. Terus yaa di kasih tau gitu lah!
Lalu kita di suruh ke Masjid atas. Kita di kasih lembaran kertas yang isinya itu tentang MOS untuk besok. Lalu kita di perkenalkan dengan kakak kelas MPK dan OSIS. Semuanya di jelasin. Tapi aku enggak terlalu inget, apalagi yang anggotanya. Soalnya gambarnya enggak keliatan. Nah, di lembaran kertasnya itu di lembar paling belakang ada kelompok MOSnya. Tapi di situ ENGGAK ADA NAMAKU!! Akhirnya aku bilang ke Bu Rohmah, dan sama Bu Rohmah di kasih tau ke Kak Zahra. Tapi akhirnya aku masuk kelompok 4. Kelompok 4 terdiri dari 6 orang. Anggotanya itu adalah aku, Rahma, Rafli, Azra, Afdil dan Ian. Perempuannya cuma 2 orang. -__- terus kita di suruh kumpul sesuai kelompoknya. Tapi Rafli sama Afdil bercandaaa mulu!! Ketawaaa mulu!! Akhirnya kita diskusi untuk MOS besok. Mau tau apa aja perlengkapan yang harus di bawa selama MOS? Liat di bawah ini yaa..

1. Cairan Superhero >>> Ultra Milk
2. Pisang 1000 sisir >>> Pisang, uang 1000, sisir
3. Monyet Monyet Gila >>> Momogi
4. Kursi Lipat >>> Koran di lipat
5. Coklat Meriam >>> Cannon Ball
6. Hewan Isi Coklat >>> Hello Panda
7. Cacing Ambon + Belatung Warna Susu >>> Mie & Nasi
8. Kertas Wangi Berwarna >>> Origami di kasih parfum
9. Slayer
10. Uang 25.000
11. 1 buah novel ( cewek ), 1 buah komik/buku pengetahuan ( cowok )
12. Bunga mawar ( cowok ), coklat ( cewek )
13. Tanaman hias gantung + potnya

Nah, itu dia yang harus di bawa. Kalau aku sih bawanya itu. Dari yang nomor 9-13 itu beneran harus bawa itu. Kalau perlengkapan yang harus di pakai selama MOS dan harus kita buat itu adalah.. Jeng jeng jeng!! Liat di bawah ini yaa..

1. Name Tag yang di depan ( di dada ) terbuat dari kardus dan dihias dengan bungkus permen. Lalu di tulis biodata pribadi ( nama, tempat tanggal lahir, hobi, nomor HP, dan social network yang dimiliki ) dan di tempel foto pribadi dengan ekspresi terjelek dan bersama orang tersayang ukuran 3R.
2. Name Tag yang di belakang ( di punggung ) terbuat dari kardus, ditulis sebagai kolom kesalahan yang terdiri dari 5 kali 5 kolom dan di bawahnya di tuliskan cita-cita.
3. Kalung permen yang di pakai di kepala. Terdiri dari 5 macam permen, 1 macam permen terdiri dari 5 buah.
4. Gesper ( ikat pinggang ) yang terbuat dari tali rafia. Bagian kiri dan kanan di hiasi dengan kaleng bekas susu dan di dalamnya di isi 3 buah kelereng.

Lumayan juga kan tuuhh.. -_- harus begadang bikinnya.. Hhhhh!! .__. Habis itu kita ke kelas untuk istirahat. Lalu untuk kelanjutannyaaaa.... Aku lupa lagi! -__- soalnya post ini udah kutulis lama, tapi karena banyak ' halangan ' harus di simpen dulu postnya, dan baru aku tulis lagi sekarang.. Apalagi sekarang aku udah mulai sekolah untuk belajar. Jadi aku makin sibuk.

Nah, mungkin itu aja ya cerita dariku! Kalau kalian gimana pengalaman hari pertama di sekolah barunya?

Salam Manis

Hasna_Nur_I

No comments: