Thursday, August 7, 2014

#HappySweetEighteenFatin

Haay!^^

Tanggal 30 Juli lalu, Fatin ulang tahuuuunn!:3 Ulang tahun yang ke 18! Nah, judul posting di atas itu hastag yang di bikin di twitter pas ulang tahunnya Fatin, hastag itu sampe ke TTI, tapi cuma bentar, sampe siangan aja, padahal pas ulang tahun yang ke 17, itu tuh sampe malem atau gak sampe besoknya (aku tau dari salah satu fanbase Fatin, bukan aku yang bener-bener liat._.)

Berarti, kalo di tahun 2014 ini umur Fatin 18, dan nanti aku 15, beda umur kita cuma 3 tahun.................

Aku tuh dari sebelum-sebelumnya udah inget tuh tanggal 30 Fatin ulang tahun, eh pas hari Hnya, aku malah kelupaan dan baru inget kapan gitu ya lupa-_- Pas inget aku langsung mention Fatin deh, ya walaupun gak dibales sih :') tapi gapapalah, pasti tweetku tenggelem tuh di dasar mentionnya Fatin.

Wish aku buat Fatin......

Semoga panjang umur dan sehat selalu, selalu down to earth, jangan sombong-sombong, tetap setia sama hijabnya #eaa, makin bagus suaranya, sukses kuliahnya, sukses juga dunia tarik suaranya, selalu sabar ngadepin haters, bisa go internasional, selalu deket sama Fatinistic, semoga bisa ke Jepang, semoga bisa ketemu Lauren Aquilina dll, daaan erat terus hubungan persahabatannya dengan Capt Bala! :D

Btw, kalo aku nulis semua itu di twitter gak mungkin cuma 140 karakter kan?...........................

OHYA! Aku juga selalu nunggu video clip dari single yang lainnya, terus album barunya, buku barunya, dan film barunya!=)) Terus semoga The Overtunes bisa punya waktu luang yang pas sama Fatin biar bisa promo single Kaulah Kamuku lagi, udah kangen nih liat Fatin-Mikha :')

Semoga nanti aku bisa ketemu Fatin ya! tapi kata Raihan kalau aku ketemu Fatin aku udah pingsan duluan, lebay banget dia emang-_- 

Kalau ngomongin soal Fatin, aku selalu suka sama vnnya yang suka di share ke twitter, buat aku sih lucu, buat yang lain gak tau sih, dan semua vnnya ada di fav aku hahahaha xD Terus aku juga suka nge stalk ask fmmnya walaupun aku gak punya ask fm, dan selalu ngakak sendiri sama entah pertanyaan yang dikasih, jawaban yang di tulis Fatin, dll, cuma ya biasalah masih ada haters di sela-sela itu semua.

Yap, daripada aku nulis panjang lebar lagi dan malah makin gak nyambung, jadi sampai sini aja ya! Aku bakal ngasih kalian foto Fatin kok walaupun tanpa kalian minta ;3 hahaha baay!

 Fatin dengan kucingnyaaa! :3
 Natural!:)
X FACTOR 

No comments: