Monday, August 18, 2014

Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 69!

MERDEKA!

MERDEKA!

MERDEKA!


Haay!^^ Duuh aku udah ngilang lama lagi yaa ._.v maafkan saya huhu :( Kalian harus tau aku baru aja berapa minggu jadi siswi kelas 9 tugas udah banyak banget :') makanya aku jarang nulis blog lagi. Buat kalian para readers setia yang selalu nungguin postingan baru dari blog ini, semoga kalian mengerti dengan keadaan ini ya! Tapi aku bakalan tetep nulis blog kok, asalkan masih ada umur aja hehehe..

Gak kerasa ya udah 17 Agustusan lagi aja. Disini ada gak yang jadi panitia Agustusan di lingkungan rumahnya? Temenku ada loh wkwk.. Tapi kalau aku sendiri sih enggak, soalnya aku jarang keluar rumah, gak terlalu bersosialisasi ke luar, aku kan anak rumahan wkwk.-. Hari ini juga, walaupun 17 Agustusnya kemarin, di sekolah baru aja upacara. Dari TK sampe SMIT. Beh rasanya udah lama banget gak upacara. Tapi ya tetep sama aja. Iya sama aja. Aku selalu di barisan paling depan. Hft.

Teruuus, menurut informasi dari guru, nanti di sekolah bakal ada lomba-lomba buat memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini! Kalau yang SMIT itu hari Rabu, kalau SD hari Kamis, kalau TK aku gak tau wkwkwk.. Tapi setiap lomba itu nanti perkelas perwakilan gitu, padahal ya rasanya tuh aku pengen nyobain semuanya '-' kalau makan kerupuk sih enggak deh, aku penasaran aja sama yang ambil belut! Kalau mungkin ada yang jijik atau geli, tapi aku malah pengen nyobain ya ampuun ._. Tapi di sekolah kayaknya enggak ada lomba panjat pinang ya .-. atau gak balap karung, atau gak tarik tambang hahahaha xD

Aku bingung deh. Bukan bermaksud menyinggung atau apa ya. Kan kemarin tuh hari kemerdekaan Indonesia kan. Tapi, masih banyak aja yang ngucapin di media sosial dll bukan dengan bahasa indonesia, tapi "Happy Independence Day".___________________________________. #nohate cuma ya bingung aja gitu.-.

Oh ya, aku jadi inget sama khutbah #ceilah bukan khutbah deh, pokoknya omongan Pak Risman tadi pagi pas upacara tuh, yang dulu pas Pak Risman di Australia terus memperingati hari kemerdekaan Indonesia disana, dengan cuaca yang dingin. Aku jadi pengen deh kapan-kapan atau ya suatu saat nanti bisa ngerasain gimana suasana ngerayain hari kemerdekaan Indonesia di luar negeri! Unik pasti ya:D

Ngomong apa lagi ya........................... Oh ya, masa di instagram banyak pict lucu gitu seputar kemerdekaan Indonesia wkwk xD Yang pastilah ya, semoga kita masih bisa memperingati kemerdekaan Indonesia ini untuk tahun-tahun berikutnya, dan semoga juga Indonesia juga bisa makin merdeka(?) bisa makin baik lagi negaranya ya hihi aamiin..

Nih ya, kalau menjelang kemerdekaan Indonesia, pasti di pinggir jalan banyak yang jualan bendera, atau gak tiang-tiangnya gitu. Bener gak? Benerlaaah hahahaha xP Terus bakal banyak spanduk atau iklan di jalanan yang isinya tentang kemerdekaan. Wiih seketika Indonesia jadi penuh sama pernak pernik merah putih wkwkwk :D

Sampai sini dulu ya post kali ini! Next post bakal aku ceritain lomba pas hari Rabu nanti ;) tunggu aja yaa!

No comments: