Friday, September 25, 2015

Adipa!

Aloooooooo!^^

Sekarang aku mau cerita tentang.......................................................... *jrengjengjeng* BERTAMBAH TUANYA ADIPA TERSAYAAANGGGGGGG!{{}} ehehehehehe...

Jadii, 19 September kemarin itu Adipa atau biasa dipanggil Dipa atau Dip atau timun :)) ulang tahuunn~ tapi sayang banget, tanggal 19 itu hari Sabtu, soo kita bikin rencana hari Jum'at deehh wakakaka xD Oh ya, sebelumnya di tanggal 15 September bundaku juga ulang tahun :3 terus Rizqa juga ulang tahun tuuh! :D Banyak juga ya ternyata wkwk.. Kalo Rizqa tuh tanggal 15 berarti hari Selasa, emang sih gak ada rencana apa-apa, tapi mungkin lain kali aja rencananya ;) aku pagi-pagi pas baru masuk kelas langsung meluk diaa wkwk, wiii pagi-pagi udah dapet pelukan aja kan Rizqa hahaha #apaini Nah, pas tanggal 20 Septembernya itu BAYMAX alias IAN juga ulang tahuun ^0^ Nah tapi aku mau bahas yang Dipa aja nih, soalnya yang kejadian emang cuma dia wakakaka xP

Jadiii, pas paginya Indah bilang kalo Debby sama Rahma udah bikin rencana gitu bakal ke Alma hari Jum'at (inget ya, kita sudah tidak bersama-sama lagi, kita sudah mencar sekarang), terus takutnya kan kalo di ceplokin dll gitu bakal gaboleh dan emang gaboleh sih ya.-. jadi katanya bakal nyiram dipa pake air aja wkwkwk.. Indah udah bawa baju ganti tuh buat Dipa. Sedih bet aku gak dikasih tau rencana itu :') baru tau pas Indah kasih tau hiks.




#skipskipskip




Sorenya, pas Debby sama Rahma udah dateng, ya awalnya biasa aja dulu ya... Oh ya yang dateng cuma mereka berdua doang tuh, ya emang seringnya mereka berdua sih yang ke Alma :'D Kalo Nada yaa dia sibook, Nipa karna masih ada urusan atau apa ya ku lupa, Sherina juga dia pulang biasanya sore banget kan, jadinya yaa Debby sama Rahma doang deh wkwk..

Dipa tuh disuruh lepas jaket, dan malah pake jaketnya Rahma kalo gak salah, terus jaketnya Dipa dipake sama Rahma wkwkwk.. Nah itu tuh pas disuruh lepas kayak dipaksa gitu sama disuruh buru-buru wkwk.. Sebelumnya udah disiapin juga tuh pake tempat minum diisi air, terus Dipa di ajak keluar deh.. Teruuus di siraamm!! HAHAHAHA YAAMPUN. Awalnya kita kejar-kejaran ya. Dia kedalem lagi, muter-muter, sampe diliatin kali kita :') terus kan Rahma udah histeris juga tuh karna Dipa pake jaket dia dan Dipa malah disiram, jadinya jaket dia malah kena apes, padahal mah biarin aja si Dipa pake jaketnya sendiri wakakaka xD Akhirnya jaket Rahma dilepas dan malah minta tolong aku buat megang-.-

Wih capek juga ternyata ngejar-ngejar si Dipa :') dia masuk ke dalem, terus ke luar lagi wkwk.. Pas di dalem kan Aziz liat tuh kita lagi gitu, terus dia bilang "wah gak ngajak-ngajak" akhirnya dia ambil tempat minum dia, ikutan keluar juga, dan dia gajadi nyiram :)) katanya malaz, sip. Oh ya terus Rahma tuh sengaja deket-deketin Dipa minta peluk, tau gak kenapaaa? Kan dia lagi pake jaketnya Dipa, jadi kalo meluk ya basah deh itu jaket wakakaka x'D Capek banget aku ketawa-ketawa hahaha, sampe pipi tuh rasanya pegaaal sekali nyengir melulu wkwk..


Oh ya abis itu kita gak lupa foto foto dongg wkwkwk.. Di sekitar situ ada Asti tuh, jadi kita minta fotoin sama dia deh wkwk

 Karena bahagia itu sederhana, bisa saling ketawa ngeliat tingkah laku yang lainnya :)
 Kita anak Al Marjan yang taat! Ahahaha
 Photoboomber banget emang Akbar. Alhamdulillah muka aib Hasna gak keliatan :)
 "Dip, gaya apa lagi nih?"

BERSAHABAAATT~ 


Abis itu kita ke dalem lagi, kasian kan si Dipa wkwkwk.. Dia keliatan kesel tapi tetep aja kayak nahan ketawa :'D Pas kita ke dalem Indah udah siap-siap gini "eh aku pulang duluan yaa" tapi itu tuh pura-pura aja hahaha, kan kalo Indah pulang jadinya Dipa gak bisa ganti baju karna bajunya di Indah HAHAHA INDAH INDAH XD Dipa syok lagi tuh #lebay #syokapanya gara-gara Indah bawa baju gantinya itu pake rok hahaha xD

Terus akhirnya Dipa ganti baju kan itu wkwkwk.. Kita nungguin aja di depan toiletnya sambil ngaca terus foto-foto wkwk.. Di toilet Dipa rempong sendiri ganti bajunya wkwk.. Malah ya, awalnya dia masih pake rok sekolah, padahal udah tau basah, gara-gara dia gamau pake rok yang dibawa Indah. Tapi karna udah diomelin sama kita dikasih tau blablabla akhirnya dia pake rok Indah juga wkwk.. DUH SAYANG BANGET AKU GAK FOTO DIA PAS PAKE ROK INDAH :((

Selfie di saat nungguin Dipa ganti baju wkwk.. Cuma dikit yang bener karna sisanya goyang semua :')

Nah terus Dipa juga kayak kesel gitu deh karna harus pake rok, padahal bagus tau dia pake rok :( Dia juga kesel karna peniti dia dipake Debby, dia udah ngomel-ngomel gitu deeh, tapi akhirnya dikasihin juga wkwk.. Eh terus kita foto-foto juga di lapangan, tapi Dipa gak ikut karna "ceritanya" dia lagi ngambek gitu hahaha #apaini

Realita vs Ekspetasi HAHAHA


Yaaa pokoknya hari ini tuh the bestt bangetlaaahh~ Betapa senangnya ku punya teman seperti mereka! Mereka itu bukan yang ada di foto itu loh ya, tapi ya teman-teman semua hehehe(?) Kita pulang dengan membawa cerita baru atau kenangan baru yang bisa kita bahas suatu saat nanti, dan bakal ketawa-ketawa lagi karna hal itu :') 

Intinya.................... 

HAPPY BIRTHDAY MY ADIPA(?) Cuma sama Dipa aku sering telponan dan bisa lamaaa banget wkwkwk.. Seneng kan Dipa aku ucapin di telpon malem-malem? AHAHAHA. Semoga Dipa panjang umur sehat selalu yaa, jangan bete mulu :( kayaknya Dipa mah dimana-mana bete terus minta ku telpon mulu -,- THE BESTLAH BUAT ADIPA KU TERSAYANG :3 

Yap inilah cerita kita!^o^ semoga bisa menghibur kalian yaa hehe.. Dadaah! 

1 comment:

ivan agastya said...

salam kenal kak hasna..
saya ivan.. saya dari jogja..
dah berkali-kali saya mengunjungi blog ini..
kesan saya blog ini sangat menarik kak..

saya juga ada blog sih.. tp masih newbie.. x_x
kak boleh nanya??
cara ngasih "kamu pengunjung ke ... "
itu gimana ya??
saya juga pengen hehe :D