Saturday, September 19, 2015

Sulitnya Berkumpul Bersama "Kawan Lama" (Edisi Bukber) #1

Halo hai halo hai!

Lama tak jumpa ya :D Hasna ngilang mulu emang, di maklumin aja ya :") Sekarang, aku mau nulis cerita yang udah terjadi lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget HAHAHA. Kelupaan nulis ini aku :" tapi masih ada loh cerita yang lebih lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagi dari ini hehehehehe... Yuk langsung aja!^0^


Pas bulan Ramadhan kemarin, kita, alias aku dan teman-teman SMPku tersayang, berencana mau bukber! Yaaa sekalian kumpul-kumpul setelah sekian lama (padahal mah baru beberapa minggu palingan) tidak berjumpa :" Wiih rame banget tuh di grup kita, yang beranggotakan anak cewe yang agak agak gitu deh :v yang anggotanya ada 11 padahal mah orangnya cuma ada 8, jadi 11 karna ada 1 anak yang punya 3 AKUN LINE dan kalo muncul di grup tuh suka ganti-ganti pake akunnya-,- oya ada 1 lagi sih yang ada 2 akun linenya, tapi itu yang 1 udah gak aktif gitu, jadi ya keitung 1 okey ;) yang jelas yang punya 3 akun line itu AKTIF SEMUA :)) oke kenapa jadi ngomongin grup line ya hahaha xD

Jadi ada banyak usulan tuh (ya mungkin gak banyak-banyak juga). Ada yang usul biar di rumah salah satu diantara kita aja terus nanti tinggal delivery deh. Ada juga yang usul di mall, nanti kita ngapain dulu gitu sebelum buka puasa. Ya mungkin itu aja sih idenya hahaha :v awalnya mau di rumah aku tuh-_- tapi akhirnya jadi di rumah Debby deh! Rencananya tuh hari Selasa kalo gak salah, tapi di majuin jadinya hari Sabtu. Yaa untung aja Sabtu ini aku gak pergi, pas juga ayah bunda lagi ada rencana bukber di sekolah, jadi gak akan ditinggal pergi kemana gitu :" dan bisa sekalian dianter juga wkwkwk..

Ini juga lagi beruntung gitu deh, soalnya tumben-tumbenan pada bisa semua wkwkwk.. Kan biasanya kalau mau ngumpul gini tuh suka adaaaaaaaaaaaa aja yang gak bisa-_- kan ya sama aja boong walaupun engga juga sih(?) #apaini  Terus ya abis itu kita omongin di grup deh soal nanti gimana ke rumah Debbynya dll

Besoknya kita ngumpul dulu nih di Indomaret Duta Indah. Pas aku dateng tuh yang baru ada Indah, Rahma, Nipa, Nada (bener apa engga ya.-.). Nah si Dipa tuh dia bilangnya bakal nunggu di deket bojongnya aja-_- apalah tu anaaakk-_- kalo Sherin dia masih ada urusan dan bakal nyusul aja ntar, terus akhirnya setelah kita menunggu hal yang aku lupa apa yang kita tunggu.-.  kita berangkat deeehh!

OYA KALIAN HARUS TAU. JALANAN MACET BANGET. BENER-BENER MACET. Jadi kita jalan dari Indomaret ke depan duta tuh gak langsung nyari angkot, tapi kita jalan lagi lewat ruko-ruko itu dan ya Allah ini serius demi apapun macet bangeeett-___________- bener-bener gak ada luang buat jalan-_- kita tuh udah ke ujung jalan ruko itu tapi penuh sama motor-_- akhirnya ya daripada kita diem berdiri kayak apaan tau kan ditengah-tengah hiruk pikuknya jalanan, kita duduk dulu tuh di depan rukonya. Sambil nyari informasi ke yang lain jalan pintas mau ke bojong itu lewat mana :') aku nanya ke Ian tuh aku freecall atau apa ya, tapi malah gak diangkat, apa tau-_________- pas udah nyampe mana tuh baru sama Ian dibales wkwk-_- tapi katanya emang gatau atau gaada juga sih. Akhirnya kita balik lagi ke tempat yang tadi, tapi masih penuh sama motor dan macetnya nauzubillah-_- akhirnya kita memutuskan untuk JALAN di pinggir jalan itu sambil ya ngisi waktulah ya, gak mungkin kan ya kita harus nunggu mulu ampe manghrib-.- dan kita jalan udah kayak apaan tau, kayaknya jadi sorot perhatian banget, udah pake baju rapi-rapi, bawa tas, BERGEROMBOL, jalan sore-sore pas udah mau buka puasa lagi :'') Nipa sama Rahma malah udah duluan di depan lagi kayak apaan tau mereka berdua :'D Terus kita panggil karna pas ada angkot, soalnya makin jalan ke depan ya susah juga jalannya, sempit broo macetnya bener-bener serius iniii :') akhirnya kita naik itu angkot dulu walaupun gerak tuh cuma ya ampun dikit banget geraknya :" dan setelah tidak menunjukkan tanda-tanda bakal ngasih kepastian yang memuaskan, setelah Rahma sama Nipa "sok-sok"an mau turun daritadi tapi gajadi mulu :))) akhirnya kita turun juga deh. Kita jalan lagiiiiiiiiiii~ dan udah mulai deket hankam dan kita nyebrang dan ketemulah dengan adipa! :3

Tenang, cerita di atas belum seberapa sama kejadian aslinya waktu itu kok ;)) tapi ya kira-kira begitulah yang bisa kalian bayangkan, oke?

Setelah bertemu dengan Adipa, kita melanjutkan perjalanan lagi masuk ke bojongnya tapi yaah macet juga :'') kita lewatin belakang Alfa itu terus mau nyebrang ke jalanan tapi ada selokan gede gitu(?) atau galian gitu deh, nah cuma ada 1 papan kayu buat lewat. Akhirnya kita satu-satu lewatin itu papan kayu, udah kayak pertunjukkan sirkus gitu ya(?) udah jalan di pinggir jalan, sekarang nyebrang di papan kayu :'D

Habis itu angkot yang lewat tuh rasanya gaada :') akhirnya kita memutuskan untuk jalan (PADAHAL JAUH BANGET YA). Oh ya pas kita mau nyebrang lagi ke sebrang jalan, jadi biar jalannya gak lawan arah gitu loh, nah si Nipa malah nabrak motor gitu ampe orangnya marah-marah :'') eh nipa apa dipa gitulah :') pokoknya kita mau nyebrang aja kayaknya heboh banged. Terus akhirnya ada angkot tuh bilang buat naik, katanya kalo jalan ntar apa gitu, abangnya mau muter balik dulu, yaudah deh akhirnya kita naik angkot. BTW ITU ANGKOT KOSONG, JADI SERASA ANGKOT MILIK KITA BER-7 :'''D Tapi akhirnya ada juga mba-mba yang masuk:') kita yang awalnya duduk udah beh serasa di rumah x'D mulai benerin duduk kita wkwkwk.. dan akhirnya ada juga bapak-bapak yang masuk sampe akhirnya angkot pun penuh... aku sih selama di angkot liatin jalanan buat liat dimana kita turun, kan kalo ampe kelewat bisa ribet lagi -,- terus pas udah mulai keliatan ada alfamart yang parkirnya lumayan luas dan sebelahnya ada gang aku langsung nanya, "eh itu kan?" terus bapak-bapaknya bilang "turun di Jati Agung dek?" terus aku langsung "ah iya" wuuh untung aja bapak-bapaknya baik gitu ya:") Nah setelah kita bayar angkotnya yang 'bayar angkot aja kita ribet banget' kita sampai di depan gangnya. LALU KITA HARUS MASUK JALAN LAGI YANG JARAKNYA ITU GABISA DIBILANG DEKET. ITU JUGA UDAH HAMPIR MAGHRIB. SUNGGUH PENGORBANAN BUAT KE RUMAH DEBBY YA. BUAT BUKA PUASA BERSAMA. Rasanya ngeliat jalanan masih jauh tuh gini.....................

 


 Yap. Sepertinya ini sudah panjang. Buat perjalanan ke rumah Debbynya aja sampe harus 1 postingan ya :'') kalo di tulis semuanya disini takutnya kepanjangan hehehe, belum lagi foto-fotonya kaann ;) jadii, aku buat jadi 2 part aja, oke? 

JANGAN KHAWATIR. Aku secepatnya bakal nulis part 2 dan postingan lainnya kok ;) karna hari ini ku di rumaahhhh~ jadi semoga saja aku tidak malas ya AHAHAHAHA 

Oke, sampe sini dulu ya? See ya!


No comments: