Tuesday, September 22, 2015

Jak-Japan Matsuri 2015! #2

Okeey kita langsung aja ya ngelanjutin yang kemariinn~

Jadii, pas udah masuk ke dalem, kita ya ngikutin arus aja jalan ke arah mananya(?) pokoknya yang jadi pemandu ya antara si Rapli, Afdil, atau Didan aja deh hahaha.. Terus kita ke stage kecil gituuu, kita cuma liatin dari jauh tuh awalnya, eh terus sama cewek yang mau nyanyi di panggungnya kita disuruh maju gitu, terus ada cowo orang jepang juga nyuruh kita maju gitu. Cewe yang nyanyi itu juga kayaknya orang jepang deh.-. Keliatan dari mukanya, tapi gatau juga sih ya........................... Terus dia nyanyi lagu ost anime gituu, aku gatau sih itu lagu apaan :') DAN SI DIPA LANGSUNG HISTERIS TERIAK GITU KARNA TERNYATA ITU LAGU DARI K-ON. Yaa kalau ada yang nyanyi lagu Kuroko no Basuke atau Shigatsu wa Kimi no Uso atau Anohana mungkin aku bakal langsung tau HAHAHA. Atau bisa juga lagu Unravel dari Tokyo Ghoul wakakaka xD Atau lagu.................... SEMUANYA AJA YA HAS SEBUTIN :))




Tapi gak lama setelah itu, kita keluar dari kerumunan itu dan mulai menjelajah wakakaka~ Aku lupa sih awal kita jalan-jalan tuh kemana :') ya wajar aja atulah ya jangan salahin saya begitu hehe.. Pokoknya kita keliling-keliling, nyari stand yang jual stuff anime gitu deeh.. Beehh bayangkan betapa penuhnya yaaa :" Kadang kita mencar, atau terpencar juga :') OH IYA, pas kita lagi liat-liat stuff anime gitu, eh ketemu sama Bu Dini dan Ka Amel~ Jadinya semenjak ketemu itu kita jalan bareng deehh...

Oh ya, terus kan kita sempet mencar tuh, eh gataunya muncul-muncul si Rapli udah dapet foto aja sama cosplay Hinata-_- Kalau dari yang aku tangkep menurut cerita Rapli, jadi dia berdua tuh sama Afdil, tapi pas Afdil mau foto sama Hinatanya eh Hinatanya keburu kabur gitu.. YANG TABAH YA AFDIL. RAFLI EMANG GITU. EH. CANDA PLI CANDA HEHEHE. Terus kita ketemu sama cosplay Kuroko dan Kagami! WEEEE! Walaupun jauh dari ekspetasi atau semacamnya lah ya, namanya juga cosplay kan ya, tapiii aku senaangg sekali hahaha xD Untungnya juga itu orangnya BAIK HEHEHE..



Abis itu kita ngelanjutin perjalanan lagiii~ duh sayangnya aku udah lupa tepatnya kapan kita kemananya gitu :') Pokoknya tuuh, abis itu ada kayak parade gituuu! Kayaknya ada dari orang jepangnya juga, tapi ada juga sih yang orang indonesianya, keliatanlaahh ada cewek yang pake jilbab dan mukanya juga muka indonesia wkwkwk.. Keren tuuh :'D Pengen aku kayak gituuuuu >< coba di Alma bisa kayak gitu...................................................... SEPERTINYA IMPOSSIBLE ITU HAHAHA. Keren gitu deeh, ada anak kecilnya juga LUCUUUUU! KAWAII! Apalagi yang ngomong "osom" "som" "osom" EH BENER GAK YA NGOMONG ITU? HAHAHAHA XD Itu tuh kan dari petugasnya di kasih batas dulu sama tali, orang-orang di sekitar megangin talinya, terus ntar di tengah-tengah lewat deh paradenya~ Aku videoin itu parade di hp, tapi Dipa yang videoin wkwkwk, aku cuma ngasih hp doang wkwk.. 






Pas udah selesai tuh paradenya, bukan selesai juga mungkin, tapi udah lewat jauh(?) kita mulai mau mencar lagi wkwkwk.. Tapii, sebelumnya kita ketemu sama cosplay Naruto wakakaka xD Emang sih daritadi kita nonton parade, Naruto udah ada deket sama kita, lagi videoin juga kayaknya wakakaka XD Eh gataunya Raihan sama ayah foto, terus akhirnya aku foto juga deh hahahaha >,< 



Yaa pokoknya kita menjelajah tuh nyari stand yang jual stuff anime dan sebagainyalah ya, atau gak kita memburu foto dengan cosplay xD Di standnya itu ada banyak deh yang di jual, tiap stand ya beda-bedalah ya jualnya apa aja wkwkwk.. Pokoknya ada pin, gantunga, baju, jaket, gantungan boneka gitu, bando, action figure, kipas, tas, banyak deh pokoknyaaa~ Ada tuh jaket yang kayak di Attack on Titan, atau yang di Kuroko no Basuke wkwkwk.. Tapi ya aku mah gak terlalu tertarik kalo begituan mah, masih sayang sama satu-satunya jaket ungu pemberian adik tercinta :3 hahaha.. Aku beli lumayanlah wkwkwk, ntar ku kasih tau kok wkwkwk.. 

Abis itu, sampailah kita di tempat yang disitu tuh berkumpulnya banyak cosplay. Mungkin itu emang markas mereka(?) banyak yang masih siap-siap, lagi foto-foto sendiri, ngobrol, atau udah sibuk ngelayanin yang pada minta foto wkwkwk.. Disitu ada banyak deh, ada Naruto dkk yang aku gak hafal semua namanya kecuali Hinata, Sasuke, Sakura, sama Kakashi :') sisanya q tak tahu hahaha.. Ada Kuroko versi masih di Teikou, ada Gintama, ada Miku versi hijab, ada Touka sama Kaneki, banyak deh ya pokoknyaa~ Oh ya, sebelum kita sampe ke tempat strategis ini(?) aku juga sempet foto sama cosplay lain, yang aku gatau juga sih itu cosplay apaan.-. malah awalnya yang foto itu Rapli, Afdil, Didan, tapi aku jbjb aja ikutan foto HAHAHA



Oke sepertinya ini udah banyak juga ya.................. Daripada terlalu panjang, jadii................ KU LANJUT NANTI LAGI YA HEHEHE.. Semoga kalian terhibur dengan post satu ini^^ 

Arigatou!

No comments: