Saturday, September 19, 2015

Aye!

HAIIILOOOOOOO!

Jumpa lagi kitaaa! Owowowowowow ini yang paling lama ya aku ngilang dari blog hoho :v Terakhir update bulan Juli, berarti udah ngilang...................................... sekitar bulan ya :'D Aduh maafkan diriku iniii :( aku tau kalian pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa aku gak keliatan lagi dan banyak yang nunggu postingan baru juga kan? Nih nih semoga saja ya aku tidak ngilang-ngilangan lagi :')

Cerita apa aja ya yang bakal aku tulis?


WAH BANYAK RASANYA!!



Ada apa aja?


Kalau yang akhir-akhir ini sih ya, aku mau nulis tentang hari Jum'at kemarin dimana rasanya aku dari pagi sampe malem rasanya senaaaaaaaaaaaaang sekali~ gak ada bete yang bener-bener bete banget(?) pokoknya rasanya hari Jum'at kemarin tuh pipi pegel banget ketawa mulu :'D Terus ada lagi tentang hari-hari 'gila' bersama teman-temanku tersayaaaaaaaaaaaaaang~ aku mau ceritain gimana kita dikelas ;) weeeee pasti bakal seru kaaaan!

Terus ada lagi nih! Hari Minggu kemarin aku juga baru aja pergi bersama teman-teman menghabiskan hari bersama #asik kepo yaaaaaaaa? Hahahaha tunggu aja ceritanya xP Berdo'a aja ya semoga diriku ini tidak malas membuka laptop :') HAHAHAHA APA INI //(O,O~

#HasnaKembaliLagiBung

Silahkan sebar hastag ini dimanapun kalian sedang online #apaini

Yaaa masih banyak lagi sih ya sebenernya mau aku tulis, tapi belum tentu apa yang udah aku bilangin di atas bakal aku tulis kan :') yang pas ke Pare sama kunjungan Jepang aja belom aku tulis-tulis :') #MaafkanDiriku jadi daripada aku dibilang php (tapi sebenernya aku gak php loh ya-,-) mendingan aku gausah janjiin apa-apa dulu (ya maksudnya gak janjiin yang lebih banyak lagi daripada yang diatas gitu loh wkwk)

Duh masih pendek banget ya ini postingannya.-. bilang apaan lagi ya........................

Ah ya!

Aku baru aja selesai baca novel yang berjudul......................................................................






THREE WISHES!



Nih yang kayak begini novelnya kawan

  

Btw maaf ya kalau gambar novelnya tak terlalu jelas :') karna di gugel pas nyari "novel three wishes" yang muncul banyak dan gaada satu pun gambar novel itu :') jadii hanya itulah yang bisa ku temukan untuk kalian semua....... 

Buat kalian yang kepo gimana ceritanya, ummm spoiler dikit aja nih ya, novel ini tuh BIKIN PENASARAN, seru deh pokoknyaaaaaaaaa! Apalagi khusus alesan pribadi buat aku sendiri, karna latarnya di Paris jadi menambah daya tarik untuk diriku ini hahahaha :'D 


Yaaaaaaaaaaaa oke sampai sini dulu ya hehehehe.. Do'akan okey biar aku bisa update blog terus ^^ apalagi udah mau UTS sama Idul Adha juga kaaan, jadi yaa mungkin rasa malas untuk membuka laptop bisa lebih besar lagi hahaha x'D 

Buabay! 

Kakak-kakak aku emang suka gini kalo mau tidur, maklumin aja ya hehe

No comments: