Friday, October 7, 2011

Bebas..

Hhhhh... Akhirnya bebas jugaaa.. Pada enggak ngerti yaa?? Maksud aku bebas itu, UTS nya telah selesai.. Yeeeeeyyy..!!! Suueeennneeennnggg bangeeeettttt...!! Soalnya dari kemarin itu belajaaaarrrrr teruuusss...
Tadi itu ulangan B. Arabnya susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttt...................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hahahahaha... Sampai segitu nya yaaaaa... Biarin ajaaa.. Lagian ulangan B. Arab yang sekarang ini itu ulangan tersusah yang pernah aku lihat ( padahal nanti lebih susah lagii.. ). Aku aja di isian ngasal semua.. Biar deehhh, pasrah ajaaa... PASTI ENGGAK AKAN DAPET NILAI 100!!!! PADAHAL SEBELUMNYA AKU DAPET NILAI 90 ATAU 100.. POKOKNYA BAGUS DEEHHH..!!!
Sebenarnya ada beberapa ulangan yang udah dikasih tau nilainya.. Tapi nanti aja ya dikasih taunyaa... Kalau udah semuanya dikasih tau.. Biar pada pesaran.. Okeee!!!??? Hehehehe.... ^_^
Udah dulu yaaa... Kapan-kapan aku nge-posting lagi deehhh!! Bye byeee.. *_*

No comments: