Sunday, October 30, 2011

Happy Birthday My Brother!!

Tanggal 28 Oktober inilah Allah memberiku adik laki-laki yang dulu lucu, imut dan paling putih.. Tapi sekarang..?? Beginilah! Kadang ngeselin, paling hitam ( maaf yaa..!! ), tapi kalau lagi baik, baiiiikkkk bangeettt!! Cukup aneh bukan? Pada hari Jum'at tanggal 28 Oktober 2011 inilah adikku berulang tahun yang ke 9. " Semoga menjadi anak yang sholeh. Rajin beribadah. Taat kepada orang tua dan kakaknya dan yang paling utama taat kepada perintah Allah SWT. Menjadi anak yang pinter, baik, sopan, dan bisa membahagiakan kedua orang tuanya. " Amiiieeennnn.. Walaupun kadang ngeselin, aku juga sayang kok sama dia.. Kalau enggak berarti aku enggak punya hati doongg! Gini-gini kan dia juga adikku..
Saat ulang tahunnya ini saudaraku ke Bekasi.. Wuuaahh! Jadi rame deehh! Raihan aja dikasih kue sama tante Dias ( mamanya Davi ), kue cokelat putih ( dikiranya itu keju ), di setiap sudutnya ada strawberry dan krim. Di tengah-tengahnya ada cokelat dengan tulisan " Selamat Ulang Tahun Raihan.. 9 Tahun " Kuenya juga lembut. Raihan dikasih kado dari tanteku bola dan sepatu bola. Dari ayahku sarung tangan untuk kiper, baju kiper dan kayak buat pelindung lutut.
Ada saudaraku di Bekasi pastinya bakal rame banget.. Apalagi waktu BimBel, aku dijemput sama uaku dan saudaraku juga ikut! Alhasil kan motornya penuh banget! Penumpangnya ada 4 orang, aku, uaku, dan kedua saudaraku. Mana motornya mio lagi.. Hahahaha.. Capek deehh!! Kita juga pergi ke Pondok Gede.. Awalnya mau berenang ke Waterboom, tapi enggak jadi..
Ada kejadian juga yang merugikan aku, aku JATUH DARI TEMPAT TIDUR!! Mana tampat tidurnya agak tinggi lagi!! Hhhh.. Sabar sabar..
Sekarang ayahku lagi nganterin saudaraku pulang ke Bandung. Ua dan Raihan juga ikut. Aku, bunda sama De Khansa enggak ikut karena besok aku ulangan. Kalau Raihan sih udah minggu kemarin.. Enaakk bangeett!!
Udah dulu yaa.. Jangan lupa do'ain semoga besok ulangannya berjalan dengan lancar.. Dan aku bisa mengerjakannya dengan baik.. Amiieennn..
Sekian dulu.. Aku juga pusing niihh! Byee.. ^.^

Salam Pusing

Hasna_Nur_I

No comments: