Thursday, October 13, 2011

My Thursday

Hhhhh.. Hari ini hari yang sangat sibuk! Karena hari ini sudah mulai ekskul. Tapi khusus anak kelas 6 enggak ekskul, tapi muroja'ah mandiri. Anak laki-laki di Aula, anak perempuan dikelas 6A dan 6C. Aku sekelompok sama Hani dan Indah. Tapi, pulangnya kalau dulu jam 4 kurang, tapi sekarang habis sholat ashar langsung pulang deehhh.. Lagian juga kalau diterusin kata Bu Yayu enggak akan efekstif, soalnya yang lain malah pada bercanda, bukan muroja'ah, apalagi anak laki-lakinya.. Ckckck..
Tadi itu aku terlambat muroja'ah lagi, hhh.. Kesel deehh!! Padahal enggak terlambat-terlambat amat, pas aku sampai belum pada mulai, tapi udah pada ngumpul.. Terus kita belajar Matematika tentang pengukuran, satuan waktu sama satuan volume. Terus pelajaran Diniyyah kita pengambilan nilai Surat An-Naba sama Hadits. Kalau enggak salah nilainya aku dua-duanya 90, alhamdulillah.. Terus aku ngerjain Matematika yang tadi belum aku selesein, dan sekarang jadi PR!! Untung udah selesai.. Fyuuhh!! Biar enggak banyak kerjaan juga dirumah.. Terus pelajaran IPS. Kita nonton di ruang meeting room tentang ASEAN. Ada juga yang harus dicatat. Tapi, itupun yang mau mancatat, yang enggak mau ya udah enggak usah. Kalau aku sih catat-catat aja.. Satu halaman yang amburadul dehh!! Wkwkwk.. Terus kita sholat. Habis sholat kita kumpul di Aula dulu, ternyata ada pengumuman tentang " The Best " ibadah sama yang akademik/UTS.. Ini dia yang beruntung..

* The Best Character :

6A
- Aditya Wulung Prakoso Arifin
- Hasna Nur Izzatunnisa
6B
- Fathiyah Rizka Dwikusuma
- Mayang Devi Azhara
6C
- Nada Salsabila
- Farhan Darmawan

* The Best Academic :
6A
- Putri Maulida A.R.
- Nabila Chavia Aurellita
- Fachrie Hadi
6B
- Nada Di Salsabila
- Naufal Ardjifani A.
- Alyssa Namira Pristanti
6C
- Rafi Putra Ananta
- Daviadi Fauzan F.
- M. Fauzan Aziz

Naahh.. Itu diaa para " The Best " kali ini.. Nanti ada kesempatan 2 kali lagi.. Diantara semua itu ada AKU!!!! Yang di Character. Alhamdulillah.. Kesempatan yang lain lagi aku akan berusaha agar bisa jadi " The Best " dikedua kategori itu.. Do'a in yaa.. Ada hadiahnya juga, terus fotonya juga dipampang di Aula. Prestasi pertama dikelas 6 ini.. Pelajaran terakhir IPA. Kita hanya membahas latihan kemarin. Terus muroja'ah mandiri deehh..
Udah dulu ya ceritanya.. Kepanjangan yaa.. Hahaha... Biarin deehh!! Saatnya tidur.. Byeee...

2 comments:

dudy said...

Usahanya sudah menjadi ibadah, hasilnya serahkan pada Alloh SWT. Semua akan terasa ringan bila sudah menjadi kebutuhan. Selamat ya Kaka.

Nigi said...

iya.gw maafin..