Monday, October 3, 2011

UTS

Hello and holla... Ketemu lagi nih sama aku.. Yeeaahhh...!! Langsung aja yaaa..
Hari ini itu adalah hari pertama UTS.. Tadi itu kita UTS Agama Islam sama PKN.. Terus, yang PKN mau kita bahas.. Jadi kita ( murid -murid ) mengoreksi ulangan PKN teman yang lain.. Jadi udah dibagiin secara acak.. Teruuuussss.. Kata Bella ( yang ngoreksi punya aku ), pilihan ganda dan isiannya betul semuaa.. Hoorraayyy!! Tinggal tunggu diperiksa essay nya aja deehhh!! Oh ya! Besok itu ulangan B. Indonesia sama IPS.. Hhhh.. IPS nya kan susah bangeettt.. Hhh.. Pasrah aja ddeehhh! Yang penting kan kita usaha dulu.. Betul betul betul???
Teruuuss.. Hari ini itu aku lagi bad mood.. Yaa... Aku enggak akan kasih tau kenapa.. Biar pada bingung sendiri.. Kalau yang tau, silakan coment aja yaa..!!?? Pokoknya hari ini itu lagi bad mood.. Tapi bad mood nya sih setelah makan siang, pas pelajaran terakhir.. Hhh.. Kesel kesel kesel..!!!!
Berhubung sekarang lagi UTS.. Tolong do'a in aku yaa...!! Biar nanti ulangannya berjalan dengan lancar, aku bisa menjawabnya dengan benar dan aku bisa mendapat nilai yang bagus.. ( Terutama IPS ).. Amiieennn..
Oke! Karena sekarang aku lagi bad mood, So, sampai sini dulu yaa..

No comments: