Tuesday, October 4, 2011

Happy Day

Hy.. Sekarang aku mau cerita lagi.. Tak masalah bukan??
Tadi itu kita ulangan B. Indonesia sama IPS.. Yaahh!! Dua-duanya sih aku bisa.. Pas tadi dikoreksi bersama, yang B. Indonesia di pilihan ganda aku salah 2 dan yang di isian benar semua. Kalau IPS pilihan ganda aku salah 3 dan yang isian benar semua.. Yaaa..!! Enggak apa-apa deecchh! Terus tadi dikasih tau nilai PKN, dan nilai aku 100! Tertinggi dikelas lagi! Tapi, Salsabila kan belum ulangan, jadi bisa aja dia dapet 100 kayak aku, iya kaann?? Tapi aku juga udah seneng kok!
Oh ya! Tadi itu kita penjasnya itu kayak naik turun gitu.. Jadi misalnya tempat duduk di pohon tuh, nanti kita naik turun, waktunya 30 detik. Aku itu naik turunnya 21 kali, lumayan laahh!!! Aku juga seneng-seneng aja kok!
Terus, pas pelajaran terakhir itu kita kayak buat permainan, soalnya kalau kita belajar Matematika kata Bu Yayu nanti malah mental semua lagi pelajarannya!! Permainannya itu kita buat melingkar, semuanya lhoo!! Laki-laki perempuan.. Terus nanti Bu Yayu bilang " bilangan prima " nanti yang pertama ditunjuk bilan satu ( sesuai dengan angka, satu dua tiga.. Gituu..!! ) Terus yang teman di sebelahnya bilang oek ( kan bilangan prima, jadi bilang oek ) sampai teruuusss ( sampai ada yang salah, oh ya! habis yang pertama ditunjuk itu yang jawab selanjutnya yang di sebelah kanan, jadi searah jarum jam gituu.. ). Terus nanti yang salah duduk, terus pas udah selesai nanti harus pada nyanyi dan harus ada gayanya jugaa.. Naahhh..!! Sampai terakhir itu yang bertahan cuma ada 5 orang, yaitu aku, Shafa, Irvan, Raihan Defri sama Chatya. Akhirnya, karena yang terakhir ini pas jawabnya udah pada lebay semua, akhirnya selesai deehh.. Terus, acara selanjutnya adalah melihat yang tadi enggak bisa jawab nyanyi pakai gaya..!! Yang pertama itu yang laki-laki dulu, naaahhh.. Tanpa diduga, yang laki-laki itu nyanyi " balonku " sambil gaya-gayanya yang sudah berhasil bikin aku ketawa sampai keluar air mata, malah tuuhh! Kelas 6B yang udah keluar ( karena memang sudah waktunya pulang ), pada ngeliatin ( kan kaca, jadi bisa liat ). Hhhhh.. Bener-bener kocak deehh.. Terus sekarang yang perempuan, yang perempuan itu nyanyi " potong bebek angsa ". Tapi yang perempuan enggak semuanya nyanyi pakai gaya! Tapi enggak apa-apa laahh!! Dari pada harus mentraktir yang tadi kelima anak yang lolos.. Itu kata Bu Yayu, lagian pada enggak mau nyanyi siicchh..
Oh ya! Posting ini itu sebenarnya aku buat kemarin hari Selasa, 4 Oktober 2011.. Tapi aku malah ketiduran, jadi aku lanjutin sekarang deeccchh!! Oh ya! Aku mohon do'anya yaa.. Semoga hari ini aku bisa mengerjakan UTS nya dengan lancar, seperti kemarin dan sampai seterusnya, sampai terakhir UTS.. Amiieennn..
Sekian dulu yaa.. Udah harus siap-siap mau peri sekolah, Byeee...

No comments: