Saturday, October 22, 2011

Hosh Hosh..!!

Tadi pagi ( sebenernya enggak pagi-pagi juga sih! Soalnya aku telat bangun! ), saat bangun tidur aku diajak ke Puri Gading untuk jalan-jalan ( atau kalau enggak lari pagi ), tapi niatku mau jalan-jalan juga, sekalian mau cari bunda sama ayahku yang tadi lebih pagi bangun dariku lagi jalan-jalan. Pas sekali saat dijalan bundaku nelepon kalau bundaku lagi di Puri Gading.
Saat sudah sampai di Puri Gading, ramaaaiiiii..!!!!!!!!!!!!!!!!! Sekali. Setelah menemukan bunda dan ayahku, bunda mau beli celana training dulu buat Ua sama Ayah. Lalu, karena ayah dan bundaku sudah lari dari pagi dari rumah ( pasti capek banget kan? ) kita tukeran deh! Jadi ayah, bunda dan De Khansa naik motor. Aku sama uaku jalan kaki. Bunda dan ayah muter-muter dulu di Puri Gading, soalnya ada yang mau dibeli. Persetujuannya sih nanti aku sama ua dijemput di Bunderan deket Toko Suka. Saat jalan di Puri Gading aku ketemu 2 temenku, namanya Raihan Bariq sama Raihan Defri ( dua-duanya laki-laki dan sama-sama namanya Raihan ) lagi main sepeda.
Aku sama uaku terus jalan, jalan, jalan, jalan, jalan, jalan, jalan, jalan dan jalan... Sampai kita di Toko Suka, tapi karena ayahku belum lewar-lewat juga, kita terussss jalaann..!! Kita melewati pembensin, Cibiuk dan masih banyak tempat lain. Tapi kita " motong jalan ". Jadi kita masuk ke daerah perkampungan gitu.. Pas ada pos ronda atau kayak " saung " gitu kita istirahat sebentar ( gini-gini kan udah capek, apalagi aku pakai sandal! Karena niatnya juga aku enggak mau jalan, cuma mau ikut aja! ). Lalu kita jalaaannn terusss..!! Lalu saat dijalan bundaku nelepon, " lagi dimana, kok enggak keliatan siihh?? " pokoknya kayak gitu deh nanyanya. Sampai-sampai pas aku lagi nelepon sama bundaku, bundaku bilang sampai ngos-ngosan gitu ( kan kedengeran ), bundaku mau nawarin mau dijemput enggak, tapi aku aja enggak tau dimana! Eh, enggak taunya pas teleponnya dikasih ke ayahku, aku nengok ke sebelah kanan, itu udah termasuk KOMPLEK KODAU!!! Langsung aja aku bilang ke ayahku, lalu jalan, jalan, jalan, jalan dan jalan lagii.. Kalau udah nyampe rumah rasanya aku mau langsung merebahkan diri di kasur deehh!! Untung pas jalan aku enggak ngesot saking capeknya, hahahahahaha..... Pas udah sampai dirumah aku langsung saja melakukan yang dari tadi sudah kupikirkan. Yaitu merebahkan diri di kasur.. Aku minta ke ayahku mau bubur yang ada di Alfa Midi. Ayahku beliin deh, terus aku makan.. Hhhhh..!! Ueennaakkk tenaaannn.. Habis capek-capek yang mungkin sudah beberapa kilometer itu makan bubur... Hhhh..!!
Naahhh!! Itu dia sedikit ceritaku untuk Minggu ini. Oke! Sudah dulu yaa..

Salam Maniieezz

Hasna_Nur_I

No comments: