Tuesday, October 11, 2011

Salut..!!

Hy.. Sebelumnya aku mau terima kasih sama yang udah do'ain aku biar UTS nya lancar.. Thank's banget yaaaa.. Hasilnya memuaskan kok! Walaupun nilai Komputer sama B. Inggris belum dikasih tau.. Jadi, masih rahasia ya tentang nilai-nilai UTS ku.. Makanya, buka terus blognya, siapa tahu udah keluar hasilnya.. ( Kayaknya penting banget yaa.. ) Hehehehe..
Aku bingung mau nulis apa, jadi jangan pada protes ya kalau aku nulis tanpa arah.. Hehehehe.. Aku mau cerita tentang temanku yang bernama Hani ( bukan bermaksud membicarakan lhoo!! ) selama seharian ini yang mempunyai banyak peristiwa.. Yang mengingatkan arti sebuah pertemanan, yang sangat indah. Apalagi kalau arti sebuah persahabatan yaa.. Pasti indaaahhh bangeett.. ( Kayak nama temenku deh, Indah!! ) Oke! Langsung aja yaa..
Tadi itu saat pelajaran olahraga kaki Hani katanya keseleo.. Awalnya aku suruh dia ke UKS, tapi malah enggak mau. Terus akhirnya kita ke kelas, waktu ada Bu Yayu aku bilangin deh.. Baru Hani mau ke UKS, kalau enggak nanti bisa bengkak! Pastinya kan sakit bangett.. ( Ya iyalah!!! ). Akhirnya seharian itu aku mendampingi Hani deh, kan sebagai teman yang baik harus saling menolong.. Iya kaann??
Hari itu kita jalani dengan keceriaan dan rasa pertemanan. Waktu istirahat aku temenin Hani dulu ganti baju ( soalnya tadi dia belum ganti baju ) di kamar mandi TK.. Awalnya mau ganti baju di kamar mandi kelas 5, tapi ada orangnya.. Terus akhirnya kita putusin mau jajan dulu, tapi area koridor kelas 4 lagi direnovasi, jadi jalannya di tutup deehh.. Capek deeh!! Padahal udah capek-capek naik, terus capek-capek turun, kan kasihan Haninya.. Setelah itu kita ke kantin lewat tangga yang deket kelas 1. Wuuiihh!!! Penuh bangettt.. Soalnya itu SATU-SATUNYA JALAN ALTERNATIF YANG ADA.. Saat sampai diatas yang jajan hanya aku, katanya Hani enggak mau, akhirnya aku harus berjuang ( lagi ), karena kantinnya penuuuhh bangeettt...!! Baru deh kita ke kelas..
Di kelas Hani ngasih aku bolu kukus.. Wuuiihh!! Makasih banget ya Hani.. Sebenarnya setelah Hani udah dikasih minyak tawon sama Bu Yayu aku disuruh jagain Hani atau nganterin Hani sampai ke kelas.. Terus aku teken-tekenin deh es yang dikasih Bu Yayu ( mungkin ) ke kaki Hani yang keseleo.. Begituu.. Salsabila sama Nadia juga ikut membantu.. Aku juga kasihan sama Hani, jalannya itu pasti sakiittt bangeettt..!! Sabar yaa..
Saat sholat juga pasti Hani sakit banget.. Apalagi kalau duduk, pasti sakit.. Waktu sujud aja aku denger dia mengeluarkan nafas dengan berat..
Aku saluuuttt banget sama Hani.. Memang ini hanya hal sepele, tapi arti pertemanannya membuat kita mendapatkan sebuah pelajaran berharga.. Bahwa teman itu harus saling tolong menolong, juga harus ada saat suka maupun duka.. Belum tentu jika aku seperti Hani aku akan sesabar dia..
Oke! Sampai sini dulu pembahasan kita saat ini.. Nanti kita lanjutkan lagi.. Jadi carilah teman sebanyak-banyaknya dan janganlah pernah mencari musuh.. Oke! Byee.. See you..

No comments: