Saturday, December 24, 2011

Garuda di Dadaku 2

Udah lama sih, keluar film " Garuda di Dadaku 2 ".. Lanjutan dari film " Garuda di Dadaku ".. Tapi ada pemeran yang baru. Aku enggak tau siapa yang memerankan, tapi aku tau nama pemerannya. Enggak semuanya sih, soalnya aku enggak hafal!
Ada Bayu, Heri, Yusuf dan Anya. Yang lainnya aku enggak tau. Aku nonton hari Senin, 19 Desember 2011. Yang jam 07.00 di Pondok Gede.
Ceritanya itu begini.. Jadi, Bayu adalah seorang kapten di klub sepak bola Indonesia. Tapi dia juga bersekolah. Jadi, dia harus bisa membagi waktu antara sekolah dengan sepak bola. Tapi, akhir-akhir ini nilainya menurun, sehingga ibunya dipanggil ke sekolah. Lalu, ada kerja kelompok yang beranggotakan Bayu, Anya dan 2 orang teman lainnya. Awalnya, Bayu dan Anya agak tidak bersahabat, tapi lama-kelamaan, mereka bisa saling mengerti. Kembali ke sepak bola, pelatih mereka pun berganti. Pelatih mereka yang sekarang lebih mementingkan mental/stamina. Setiap hari mereka datang jauh lalu berlatih seperti mereka menarik ban dan parasut. Lalu, datang pemain baru, yaitu Yusuf. Lalu, Yusuf berteman baik dengan Heri, sehingga hubungan Bayu dan Heri kadang bermasalah. Saat-saat mau kejuaraan malawan Thailand, kaptenpun ganti. Hal itu membuat Bayu agak kesal/sedih. Waktu pertandingan persahabatn, kapten mereka karena ada suatu masalah yang membuatnya marah pun turun ke lapangan, sehingga ia mendapat kartu merah. Saat latihan jelang final, Bayu absen beberapa kali/setiap latihan ia tidak hadir. Ibunya pun kini sedang sibuk dengan kerjaannya. Saat final tiba, Bayu datang dan diturunkan saat babak ke 2. Pelatihnya tidak ada di pinggir lapangan, karena takut mengacaukan suasana. Saat di lapangan, Bayu bertindak layaknya seorang kapten sehingga Indonesia MENANG! Kembali lagi ke sekolah, Bayu pun mempresentasikan karya teman sekelompoknya dan mendapat tepuk tangan yang meriah. Itulah akhir kisah yang bahagia, sebelumnya selalu murung. Jadi, ceritanya ( ringkasannya ) yaitu akhir-akhir ini Bayu sedang dilanda banyak masalah, seperti sepak bola, sekolah dan persahabatan.
Maaf ya kalau ceritanya enggak berurutan, ada yang kurang, dll. Maklum, aku udah lupa! Hehehe..
Sampai sini dulu yaa.. Byee.. :)

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

1 comment:

Nurhanifah said...

:D ikut dong has!!! :( pengen nonton garuda didadaku 2 !!! *sedih*