Tuesday, December 6, 2011

Hasil Try Out...

Halloo semuanya.. Maaf aku jarang nge-posting yaa.. Soalnya sekarang aku lagi UAS nih!! UAS kali ini kesempatan terakhir untuk nilai di Raport.. Makanya, aku harus BERJUANG untuk mendapatkan nilai yang bagus.. Kalau semester kedua kan enggak ada UAS, tapi adanya UN.. Mesti harus LEBIH DISIAPKAN LAGI..!!
Ok! Hari ini sudah dipampang hasil Try Outnya.. Dan aku ada diperingkat ke 13.. Hhh..!! Lumayan bagus lahh!! Padahal pinginnya dapet peringkat ke 1! Atau kalau enggak masuk 10 besar..!! #TerlaluBerharap
Yang pertama itu Nada Di Salsabila.. Wiihh!! Bener-bener PINTAR PERMANEN YAA..!! Dia aja jadi The Best Academic terus mempertahankan prestasinya jadi yang pertama.. Keren! Coba aku bisa kayak dia.. #MenghayalLagi
Mau tau enggak? Yang pinter-pinter itu malah MENURUN!! Yaa.. Enggak semuanya sih! Tapi, enggak kebayang aja.. Malah, yang biasa-biasa aja NAIK!! Sesuatu yang berbeda.. SANGAT BERBEDA!!
Sudahlah.. Ini juga baru PERMULAAN.. Kita persiapkan saja lagi untuk yang kedepan.. Yang telah berlalu, biarkanlah saja.. Kita syukuri saja..
Nah! Udah dulu yaa.. Pokoknya, rajin-rajin belajar yaa..

Salam Semangat

Hasna_Nur_I

No comments: