Sunday, December 1, 2013

Aku Memilih Setia - Fatin Shidqia Lubis

Yappp! Ini dia single pertama Fatin, atau bisa juga disebut lagu kemenangan Fatin saat di X Factor. Persembahan dari SonyMusic. Lagu galau loh inii ;') wkwkwk.. Temen-temen di sekolah kadang suka nyanyiin lagu ini, dan rasanya kalau mereka udah nyanyi lagu ini tuh, aku seneengg banget{} Beruntung punya temen kayak mereka hihihi..

Ada banyak cara tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku tlah dimiliki

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tau cintamu lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau besar dan tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tau cintamu lebih besar darinya

Seribu kali logikaku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih kan memilih mu....
Uuuuuuu.... 

Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tau cintamu lebih besar darinya

Yeaaa itu dia liriknya guyyss, jangan galau yaakk ;') hehehehe.. Soalnya aku gak jualan tisu, aku jualnya pulsa *lah-_- jangan lupa juga liat video clipnya di YouTobe! Buat yang masih gak ngerti maksud lagunya itu apa, kalian bisa coment di bawah^^ dengan senang hati nanti bakal aku bales deehh..
Oh ya sebagai penutup aku bakal tebar foto Fatin lagii ^^ Ini itu baju yang dipake Fatin pas syuting video clip Aku Memilih Setia :D



  1. yfy

No comments: