Monday, December 23, 2013

Bye Semester 1, Welcome Semester 2! :D

Haloooo! Aku menyapa kalian dari sini, kampung halamanku, Sumedang ;D Dengan perasaan senang, bebas, ceria, dan terlepas dari semua beban yang berhubungan dengan s-e-k-o-l-a-h  aku akan menceritakan yaa berbagai kenanganku di semester 1 ini, tentang UASku, dan rapotku! So? Scroll down terus niihh =))

UAS! 
Yapppp! Akhirnyaaaaaaaaaaaa............. Setelah seminggu kita berkutat dengan berbagai jenis soal, kita berpisah juga dengan yang namanya UAS! HAHAHAAHA *ketawapenuhkemenangan* Yaa walaupun mengerjakan soalnya gak semulus dan semudah yang dibayangkan, tapi setidaknya hasilnya gak buruk-buruk amat kok, wkwkwk.. Yang paling susah itu tuh ya pas aku ngerjain UAS MATEMATIKA, PKN, apalagi ya lupaa.___. Kalau Matematika yaa aku masih normallah, soalnya temen-temenku juga pada gak bisa hehehe, tapi emang susah tau soalnyaaaaa-___- Mana gurunya gak dateng juga lagi ke setiap kelas, jadinya kan kita gak bisa nanya -...- Ada 6 soal yang aku gak tau, dan itu udah detik-detik terakhir, jadinya aku hanya bergantung dengan 'keberuntungan'ku hahaha xD Aku yaa tangtingtung aja, soalnya itu PG ada 25 tapi di sebelahnya ada penyelesaiannya, dan ada beberapa soal juga yang gak ada jawabannya-_- HHHHHHH PASRAH AJA YA KALAU UDAH GINI MAH! Kalau PKN itu banyaaaaaaakkkkk banget soalnya, apalagi PG soalnya tuh panjang-panjang banget, baru liat aja udah bikin pusing, jadinya yaa taulah, aku banyak yang ngasal hohoho, kalian juga tau dong gimana sih pelajaran PKN ituuu ;););) Harus ngafalin berbagai materi, UUD, isinya dll *gakusahdibahaslagi* Ada lagi yang agak susah, Biologi, soalnya semalem aku belum belajar :| Dan ya begitulah, untuknya aku masih beruntung :))
Dan ya kan kalau ulangan gitu PASTI *emangbener* temen-temen pada nanya "Has Biologi bab berapa aja?", "B.Inggris kisi-kisinya apa Has?" dll~ Jadiiiiii, aku itu harus menemui guru dan bertanya apa aja materi, kisi-kisi, dan lain lain untuk ulangan, mereka pasti nanyanya ke aku-_- Yaaaa aku seneng aja sih, kan dengan begitu mereka emang percaya aku, dan aku ya emang di butuhkan =)) *masuksekolahsiapsiapdikeroyokintementemen* Tapiiiii, gak ada enaknya jugaaaa :( KALAU SAMPE AKU SALAH INFORMASI, PASTI AKU YANG DISALAHIN! Kayak ulangan Kimia, pas waktu itu aku ketemu Pak Tulus katanya itu yang keluar cuma LAS aja, maksudnya ya berarti cuma bab 2, dan ternyata apa? Bab 1 juga ada -,- Ada hitung-hitungannya juga, dan aku gak tau sama sekali-___- Yang aku pikirin pas di kasih soalnya cuma, PAS UDAH SELESAI ULANGAN PASTI AKU DISALAHIN TEMEN-TEMEN dan AKU TAKUT MEREKA JUGA GAK BISA NGERJAIN SOALNYA -*hasnaginiginijugapedulilahsamatemen* Beneran deh ya aku di ruang ujian pengen nangissss-_- Udah gak bisa ngerjain soalnya, di tambah mikirin temen-temen. Dan pas aku ke toilet aku ketemu Rahma, dan Rahma bilang gini, "katanya bab 2 aja........." O.M.G KAN BENER KAN NANGIS AKU NANGIS DEH T^T Terus akhirnya pas udah selesai, kita istirahat, aku sampe gak berani keluar kelas tauu takut ketemu temen-temen-_- ( Jadi kita tuh dipisah kelasnya, jadi di campur 1 ruangan ada kelas 7, 8, 9, 10, 11, jadinya kita kepisah deh ) Dan bener aja kan akhirnya pas aku keluar, gak pada permasalahin sih, cuma pas kita udah kumpul lagi di kelas kita ( IC ) baru deh ya hmmmmmm-_____- Enggak cuma Kimia aja yang kayak gini, Agama Islam juga-_- Duuhhh sabar aja ya jadi Hasna...
OKE. DUKANYA UDAH SELESAI. SEKARANG SUKANYA YA. Yang gampang itu pas ngerjain........... B. ARAB :D Kenapa gampang? Waktu itu kita dikasih catatan/latihan gitu, dan sama persis keluarnya :)) Jadinya, kita mulai ulangan jam 8, nah jam 8.10 aku udah selesai :|  Boring banget sumpah-_- Mana kelas aku itu kan sepi banget, gak kayak kelas lain yang kayaknya tuh masih suka ketawa-ketawa gitu deh ._.v Oh ya, pas ulangan Matematika tuh ya, anak TK dibawah malah nyanyi-nyanyi-_- kedengeran jelas, dan mereka tuh kayaknya gak kehabisan nyanyian tau, kan aku yang lagi bingung ngerjain jadinya makin kebingungan -,- ada hiburan sih, jadinya tuh aku malah mau nyanyi, tapi gak mungkinlah aku malah nyanyi pas lagi ulangan, Matematika lagi -..- Kak Dhani malah kayak pura-pura nangis pas anak TK pada nyanyi lagu Bunda wkwkwk.. Katanya lagunya sedih wkwk..

Pembagian Rapot! 
SMIT itu ambil rapotnya Sabtu, 21 Desember 2013 kemarin. Sebenernya sih sebelum ambil rapotnya ada pertemuan gitu dulu, seminar gitu deh, tapi kita gak ikut .-. Soalnya belum siap, kita kan masih beres-beres rumah, soalnya habis ambil rapot mau langsung pergi lagi trus ke Sumedang deehh^^ Kita berangkat dari rumah jam berapa ya._. Tapiiiiii, KODAU MACETNYA NAUJUBILAH-_______- Bener-bener macet gak bisa gerak, yang biasanya ke sekolah cuma butuh waktu 10 menit, sekarang jadi 1 jam-an -...- Wow gak sih itu? Hahahaha *abaikan* Pas nyampe sekolah, sepi. Wkwk.. Kita langsung ke area SMIT, nah ketemu mamanya Aditya juga. Jadi yang ambil rapot mamanya Aditya dulu, kita masih nunggu. Aku langsung buru-buru ke toilet soalnya kebelet-_- Bayangin deh kebelet pas kejebak macet kayak tadi? Bikin stress-_- Eh pas aku nyampe kelas lagi bundaku lagi ngomong sama Pak Amin wkwk.-. Langsung aku samperin aja, terus aku nanyain ranking dehh.. Kata bundaku ranking gak terlalu penting, ya kan aku nanya karna kepo dan temen-temen emang nanyain ke aku mereka ranking berapa hahaha-_- Jadinya aku nanya deehh.. Alhamdulillah, dengan segala ketidak percayaan yang ada, ternyata aku ranking 1 O:) Walaupun awalnya aku gak percaya, aku kira Pak Amin bercanda .__.v pas liat laptopnya baru percaya deh wkwk.. Selamat juga buat yang lainnya! Fauzan ranking 2, Aziz ranking 3, Sherina ranking 4, Diva ranking 5, Indah ranking 7, Azra ranking 8, Rahma ranking 9, Nifa ranking 11, dll.-. Aku gak hafal semua soalnyaa maaf ya yang gak kesebut :3 Pokoknya congrats deh buat semuanyaa! Gak kerasa ya semester 1 udah terlewati :') Udah mau semester 2, terus kelas 9, terus kita pisah deh :'''''') Sumpah deh ya aku gak mau pisah sama kalian semua, GAK MAU. AMAT SANGAT ENGGAK MAU. Umm udah deh gak mau sedih-sedihan lagi hehe ;'3

Dan untuk semuanya....  
Kenangan di semester 1 ini banyak banget! Kita bener-bener nyatu banget, kompak, gokil, kocak, gila, absurd, serulah pokoknyaaa! Aku suka nulis pengalamanku ke blog kan? Jadinya kalian liat aja deh di post-postku hehehe ;3 Yang pasti, di sekolah sama kalian sampe sore walaupun belajar juga LEBIH BAIK DAN AKU LEBIH SUKA GITU daripada di rumah cuma males-malesan megang gadget heuheu ;3 AKU KANGEN KALIAANNN! Liburannya masih lama ya? Huuhhh...

Yap sekian untuk post kali ini. Maaf kalau agak aneh gitu deh wkwkwk.. SAMPAI JUMPA DI SEMESTER 2 KAWAN! PAPAAAYYYY! HAPPY HOLIDAY GUYSS =D



No comments: