Monday, December 2, 2013

Fatin For You!

Hayhaayy! Ketemu lagi sama akuu ;) Okey langsung aja ya, sekarang aku sebagai seorang FATINISTIC atau Fansnya Fatin Shidqia Lubis, bakal nge share info soal album Fatin yang baru-baru ini dirilis, judulnya itu "For You" buat semua pictnya bakal ada di akhir post yaa^^
Cover albumnya itu foto Fatin pas di Eropa, lebih tepatnya pas lagi di Paris, jadi disitu ada Menara Eiffelnya! AAAAAA>< *excited* Keren gak siihh?? Wess ya keren doongg :3 Oh ya awal munculnya album ini di pasaran itu gak langsung ada dimana-mana loh, tapi kita bisa beli di KFC. Harganya itu 40.000 gak terlalu mahal kan ya? Beli yang original jangan yang bajakan ;) Nah isi albumnya itu, yang pasti ada buku kecil gitu lah ya, ada lirik lagunya sama beberapa photoshoot pas Fatin lagi di Eropa :D Di CDnya itu ada foto Fatin pas di salah satu tempat di Paris, yang bentuknya piramida bening gitu loh ._. Ya pokoknya gitu deh keren pokoknyaa! Di belakang tempat CDnya tuh, backroundnya itu yang kawasan kunci-kunci gembok itu loh yang di Paris, aahh keren kan yaa :'3
Jumlah lagunya itu ada 12! Lagunya ada yang galau *hiks ada yang asik gak bikin ngantuk, terus ada yang tenang banget deh remaja banget pokoknya{} Ada loh salah satu lagunya yang nanti bakal ada rappnya gituu ;);) SEMUA LAGUNYA FATIN SENDIRI YANG NYANYI, KECUALI ADA TUH SAMA MIKHAA :P ( yang feat New Kingz itu cuma pas rapnya aja ), CIEEE PAS ADA YANG DUET AJA EH TERNYATA SAMA MIKHA, LAGUNYA GITU BANGET LAGII :3 WAKAKAKA XD Oh ya mau tau lagunya apa aja? Nih listnya ^^

1. Aku Memilih Setia
2. Dalam Luka Ku Masih Setia ( Captured )
3. Jangan Kau Bohong ( Dumb Rap ) feat New Kingz
4. Saat Ku Gelap Saat Ku Remang ( Fire )
5. Dia Dia Dia
6. Kaulah Kamuku feat Mikha Angelo
7. Hold Me ( Heal Me )
8. Goodbye
9. Semua Tentangmu ( Simple Melody )
10. Mengenangmu Mengingatmu ( Lighters In The Air )
11. Sadar Di Atas Sabar ( Really Like Me )
12. Cahaya Di Langit Itu ( diambil dari film "99 Cahaya Di Langit Eropa" )

Yapp! Itu dia lagu-lagunya! Ada gak diantara kalian yang baru baca judulnya udah tertarik? Hahahaha coba kasih tau lagu apa yang jadi favorit kaliaann ;) Kalau lagu favorit aku disini sih ada Aku Memilih Setia, Jangan Kau Bohong, Saat Ku Gelap Saat Ku Remang, Kaulah Kamuku, Dia Dia Dia, dan Sadar Di Atas Sabar. Kenapa aku suka sama semua lagu itu?? Karena instrumennya itu beda! Unik dan enak deh pokoknya. Apalagi makna lirik yang dikandungnya, uuuuuu makin nambah sensasinya aja(?) wkwkwk.. Pokoknya 12 lagu di atas itu RECOMENDED banget deh! Buat lirik lagu dari masing-masing lagu, nanti bakal aku post kok tenang ajaa ;D
Oh ya, di antara lagu-lagu di atas, yang udah da video clipnya itu yang Dia Dia Dia, Aku Memilih Setia, dan Cahaya Di Langit Itu. Yang awal-awal itu Aku Memilih Setia, lagunya galau banget deh :') wkwk.. Habis itu menyusul Dia Dia Dia yang latarnya itu di Eropa! Lebih banyak di Paris, ada Menara Eiffelnya :3 aaaaa excited banget aku! Udah nembus 1 juta viewers loh :3 hihihi.. Padahal baru beberapa waktu yang lalu di updatenya. Nah baru deh yang deket-deket ini itu ada Cahaya Di Langit Itu. Kalian harus liat deh video clipnya. DAN JANGAN LUPA TANGGAL 5 DESEMBER 2013 FILM "99 CAHAYA DI LANGIT EROPA" BAKAL TAYANG DI BIOSKOP SELURUH INDONESIA!!! :D *promosi* OH YA, NANTI JUGA BAKAL ADA BUKU TENTANG FATIN GITU, BUAT KALIAN YANG FATINISTIC WAJIB BELI YAA ;D AKU AJA GAK SABAR MAU BELI WKWKWK..
Aku masih nunggu nih next albumnya Fatin ;* Aku pengen deh ada tuh ya 1 album gitu isinya single antara Fatin sama Mikha! Ohhh aku bakal amat sangat excited pastinyaa XD Dan aku juga nunggu, semoga aja 12 lagu itu ada video clipnya semua, kan biar makin keren gituu ;);)
Oh ya buat lagu-lagu di atas bisa kalian download di iTunes, tapi beli loh.-. Harganya kalau gak 5/7 ribu. Hehehe.. Emmm apalagi ya......... Infonya itu aja kali ya! Setelah ini aku akan tebar pict Fatiiinnnnnn =D Hahaha papaayy! Salam Foyyah!

No comments: