Friday, December 6, 2013

About Diva! *special for Diva*

Hayyy! Bersama Hasna lagi disini ;D Sekarang, aku mau nyeritain soal temenku yang satu ini nih. Jadi aku tuh sebenernya udah janji juga sama dia mau nulis tentang dia di blog, jadi, sekarang aku mau menceritakan sosok ADIVA REYHAN PRASETIO!! :D

Adiva Reyhan Presetio, biasa dipanggil Diva. Dia lahir pada tanggal 19 September 2000. Dia itu C-A-D-E-L, daann karena kecadelannya itu yang bikin dia suka di ledekin dan selalu bikin kita ketawa. Oh! Dia kalau ngomong "D" itu lucuuuu, bedaa gitu wkwkwkwk, jadi suka kita ledekin tuh hahaha xD WARNING!! DIVA ITU ANAK ALAY JATIWARINGIN GUYS! Gak percaya? Hahahaha nanti bakal aku kasih tau deh asal mulanya gimana....

Ciri-ciri Diva........... Dia itu pendek ( kalau kata Rahma dll, tapi masih pendekan aku lah-_- ), hidung dia itu jauh dari kata mancung ( mancungnya ke bawah dia wkwkwk ), kulitnya item manis gituu, MATANYA BELO!, giginya rapi tapi kayak ke depan gitu ._., lesung pipinya juga keliatan ( kan dia GEMUUKK! ), dan dia juga 'lumayan' gemuk wakakaka xD Diva itu suka nyengir! Jadi kalau nyengir itu giginya itu keliatan semua dan ya begitulah....... Mata dia suka gak santai banget, udah belo makin belo aja deh kalau melotot -,-

Diva juga punya email loohh! Ada 2, tapi aku ingetnya email dia yang lama. Kenapaaaaa?? Karena namanya itu unik-lucu-dan pas aku tau namanya itu aku langsung ketawa ngakak XD Kepo yaaa?? Kasian deehh :p hahaha.. Namanya itu.................................... *jengjengjeng* princess.puzzle namanya unik kaann?! Kalian ketawa gak pas tau namanya itu? Oh enggak ya-_- Kalau mau ketawa kalian harus ketemu Divanya langsung, soalnyaa yang bikin ketawa itu selain nama emailnya juga karena ekspresi Divanya!

DIVA ITU GAK MAU DIPANGGIL PRINCESS! Makanya aku langsung ketawa pas tau nama emailnya dia, gak mau dipanggil princess tapi kok nama emailnya princess.puzzle? Wkwkwkwk xD Dia itu maunya dipanggil K E R E N! Inget loh! Dia bakal langsung terbang ke langit kalau dipanggil keren, wahahaha xD Eh tapi pas lagi terbang di langit kesamber petir! Wkwkwkwk..

Lucunya Diva lagi........ Dia diem aja kita udah ketawa tau! Mukanya itu loh ya ampun.... Aku di sekolah gak pernah gak ketawa gara-gara dia! Selaluuuuuuu ketawa! Sampe perutku rasanya udah keputer-puter tuh sakit banget, sampe aku ngeluarin air mata, sampe aku kebelet buang air kecil, sampe rahang aku itu pegel ketawa teruuss XD Terus, Diva itu orangnya gampang percaya, jadi suka kita boongin >< Salah satunya nih, waktu itu aku sama Diva kan gak sholat qobliyah dzuhur, terus akhirnya harus ke Pak Aziz, tapi yang ke Pak Aziz jadinya cuma aku, terus Diva di marah-marahin tuh sama Debby, dan Debby bilang hukumannya disuruh nulis apa gitu berapa kali xD Dan sama dia beneran di kerjain coba!! Ya ampuunnn.....

Diva juga jago gambar. Gambarnya keren bangeetttt! Diva pasti lagi baca tulisan ini nge fly niihhh ;);) wkwkwk.. Aku aja sekarang lagi mesen dibikinin gambar Fatin Mikha! :D Pas aku tau waktu itu dia iseng-iseng gambar Fatin Mikha, YA AMPUNN AKU SENENG BANGEETTT! EXCITED BANGET! Tapi, pas hari Jum'at kemarin dia juga bikin aku kesel-bete-gemes-emosi-geregetan semuanya jadi satuuu! DIA GAK BAWA GAMBARNYA!! Ya ampun, udah pada ngerasain kan ya udah dibuat nge fly tinggi-tinggi eh di jatohin lagi :( *lebay*

Diva juga bisa main piano, dia pernah main piano lagu A Thousand Years kayaknya deh.-. Gak tau deh lupa hehehe.. KEREN kan temenku iniii ;) Dia juga taekwondonya jagoo! Udah sabuk kuning kalo gak salah. Tapi lucunya itu, pas dia tampil di Milad Al-Marjan waktu itu, kan Kak Aldi atau siapa gitu lagi mau matahin kayu atau apalah itu.-. Nah terus pas udah kebelah dua satu papannya itu melayang, ke arah Diva, dan Diva pun menghindar.... Tapiiiiiiiiiiiii, justru karena dia menghindar itulah dia, depan kerudungnya dan kayaknya kena dahinya juga tuh papannya! Ya ampuunn aku langsung ketawa disituu pas lagi nonton diaa wkwkwk.. Malang sekali nasibmu nak :(

Tapiiii, Diva itu bukan anak polos loh :( Dia itu bokep banget-_- Yaa dia gak terlalu membahasnya lah di sekolah gak kayak anak cowok, tapi dia itu udah ngerti-dan sering nonton katanya-_- Kalian tauuuu?? Pas habis sholat ashar tuh, kan Pak Risman yaa kayak tausiah gitu lah ya, cerita gitu juga dulu Pak Risman itu kayak gimana, dan ngasih tau juga kunci sukses itu dengan beribadah, rajin baca Qur'an, puasa, dll. Terus ngasih tau kalau menonton pornografi itu bisa merusak 3 sel otak, kalau narkoba 2 sel otak. Nah kan kebetulan Diva di sebelah aku tuh, dia bilang gini, "astaghfirullah gw sering" gitu cobaaaa XD Ya ampun gimana aku gak ngakak coba.... Terus kan di tanya juga siapa yang gak pernah puasa sunnah Senin-Kamis, eh Diva nunjuk tangan.... Kan Pak Risman bilang "nah itu yang di belakang" itu yang cowok kan pada nengok kebelakang dan pastinya ke arah Diva, YA AMPUN AKU YANG DI SEBELAH DIA MALUU!! EH DIA MALAH BILANG, "EH YANG GAK PERNAH YA? GW KIRA YANG PERNAH" GUBRAAKKK! Pas nyampe kelas aku masih ketawa-ketawa, sampe anak cowok kayak Afdil, Didan, Nawwaf pada bilang "ni Hasna kenapa lagi" wkwkwk..

Terus, Diva itu kalau kita ngomong pasti dibaleeeeessss terus! Misalnya nih kan kita pada bilang Diva princess, dia bilang "ahelah gw gak mau dibilang gitu" trus ditanya maunya dibilang apa, itu padahal cuma bercanda ya... Eh dia malah jawab "KEREN" Gimana kita gak kaget dan gak langsung ketawa coba? Yang paling sering isengin-bully-candain Diva itu kalau anak cowoknya Azra, wkwkwk.. Kalau anak ceweknya sih yang paling sering Rahma sama Debby, tapi itu cuma bercanda aja, habisnya dia lucu, tapi sama dia suka di anggep serius. Mungkin karena udah kelewatan? Oke kita minta maaf ya Divaaa :))

Next! Soal DIVA SANG ANAK ALAY JATIWARINGIN!  Soal ini, memang dia yang mengakui..... Kadang kalau kita lagi ngomongin apa, eh dia nyambung-nyambungnya, "kan biar alay" "gw kan anak alay" pasti gitu... Kemariin, pas lagi ishoma tuh kan kita lagi ngomongin soal agama-agama gitu, akhirnya cerita juga soal meninggal-meninggal gitu deh, nah yang lainnya tuh jadi malah pada nyebutin mati, tewas, wafat, dll. Terus Sherina bilang, "semua orang pasti bakal meninggal. Kalo kita meninggal tapi Diva mati" gitu wkwkwkwk.. Tapi akhirnya kita juga bilang "amit-amit Ya Allah" "astaghfirullah" "naudzubillah" gitu deh.. Terus kan Rahma atau siapa gitu bilang kalau tewas itu mengenaskan, nah Diva nambahin "iya misalkan tawuran anak alay sama anak aljabar" YA AMPUN KITA LANGSUNG NGAKAK DISITUUU! ANAK ALJABAR?? ADA YANG TAU GAK MAKSUDNYA ANAK ALJABAR ITU APA? ANAK ALJABAR ITU ANAK JALAN BARU! Ya gitulah... Kita bener-bener langsung ketawa ngakak, ada-ada aja gitu anak aljabar. Terus ditanyain sama Rahma, "lu pernah tawuran sama anak aljabar?", katanya "enggak, tapi pernah main kata-kataan" atau apalah gitu... Lucu aja gitu yaa XD Ternyata di dunia ini ada yang namanya anak aljabar, hmmmm.... Dan aku bener-bener udah gak tahan, akhirnya aku ke toilet mau pipis, dan you know??? Aku di toilet masih ketawa-ketawa tapi ditahan, ya ampun aku masih kebayang... Gak mungkin kan aku ketawa ngakak di toilet?? Bisa-bisa guru di luar kaget lagi aku ketawa-ketawa sendiri-_- Terus pas aku turun lagi, aku masih ketawa sampe Kak Bella heran tuh, aku cerita aja sambil masih ketawa-ketawa WAHAHAHAHA XD

Terus pas kita main tepok nyamuk yang sore-sore itu pas hujan.. Itu kan kayak main kartu gitu deh pokoknya, kita harus liat kan ya?? NAH SI DIVA MALAH NUTUP MUKANYA PAKE SAPU TANGAN YANG BIASA DIA BAWA! DIA TUTUPIN TUH MATANYA, TERUS DENGAN GAYANYA DIA CONDONGIN BADANNYA AGAK KEDEPAN, TANGANNYA KE DEPAN KE ARAH KARTU DI TENGAH-TENGAH KAYAK LAGI NEBAK-NEBAK GITULAH, DAN DISITU AKU GAK BISA NERUSIN PERMAINAN!! BENERANN! AKU KETAWA KETAWA NGAKAK BANGET SAMPE KELUAR AIR MATA-KEBELET PIPIS-RAHANG PEGEL-DAN PERUT SAKIT!! Pokoknya gayanya dia itu ya ampuuunnn xD Tapi kayaknya itu masih agak keliatan, sama Rahma disuruh di iket lagi, jadinya yang ketutup cuma mata sama hidung dia aja, kata dia "Ya Allah gelap banget" kita langsung ketawa lagi disituu XD Dan akhirnya pada mau jajan kan laper tuh.... Yang beli Diva sama Nada, Diva lucu deh.. Wkwkwkwk..

Pas kelas 7 dan kelas 8, Diva ulang tahun sama-sama kita kerjain ;D Pas kelas 7, sekalian juga sama Ian, tapi belum terlalu 'total' kita ngerjainnya karenaaa, kita kan masih awal-awal masuk tuuhh.. Kalo pas kelas 8 kita kan udah akrab banget, kita ngerjain Diva sampe dia nangis u,u Dia ternyata mencuri uang kas kelas seharga 700.000 dan itu ada di tasnya :O Wooowww, banyak banget kan ya.. Dan dia langsung deh dimarah-marahin gitu. Tapi akhirnya Diva tau lah kalau itu cuma ngerjain aja, tapi sampe sekarang, kalau denger kata-kata mencuri kita langsung ke Diva lagi, dan Diva tuh dengan lucunya malah nanggepin dengan serius xD Kita tuh hampir setiap hari jailin or ngebully Diva, tapi itu enggak serius, cuma bercanda ajaa.. Dan kadang kita suka dimarahin Bu Rohmah gara-gara bully Diva mulu wkwkwk..

Masa ya..... Kata Diva poni dia sama kayak poni Fatin-________________- DENGAN AMAT SANGAT TEGAS AKU LANGSUNG MENYANGKAL HAL TERSEBUT! APANYA YANG SAMA YA AMPOOONNNN -,,,,,,,,,,- Diva itu kasian tauu :( Di rumah, dia itu seperti 'orang asing' dia itu sering cerita sama kita, mama papanya kadang suka sibuk dan ya dia gitu deh.. Atau kurang perhatian aja mungkin? Ya begitulah pokoknya.. Makanya Div, harusnya kamu di sekolah itu bersyukur punya temen-temen kayak kita, yang peduli sama kamu, bikin kamu bete-kesel-ketawa juga ;D

Oke aku mulai bingung mau nulis soal apa lagi...................... Saking banyaknya jadi lupa deh mau nulis apa-_- Oh ya! Pendengaran dia juga kurang baik........... Masa waktu itu aku bilang Karin eh kata dia kimono-_- Apalagi gitu lupa wkwk.. Akhir-akhir ini dia juga sering atau mungkin lagi suka sama lagu "Di Atas Normal" dia sampe hafal looh! Dia juga suka nyanyi lagu Bruno Mars yang Talking To The Moon =D DIVA JUGA BISA NGE RAPP LOH! KEREN KAANNN B) Dia juga jago B. Inggris, dia pinter deh pokoknya ;) Wkwkwkwk..

Mungkin segitu aja kali ya about Divanya.............. Cukup kan Div? Udah aib banget loh ini :( wkwkwk.. Aku lupa mau nulis apa lagi soalnya, kamu sih ngelawak mulu Div jadi lupa aku-,- Sebagai penutup dan pelengkap juga, aku bakal ngasih foto-foto anak alay Jatiwaringin ;D See ya!

 Ini dia Diva sang Anak Alay Jatiwaringin!! =D 
 Me with Diva!! Kapan lagi bisa foto sama anak alay? Wakakaka xD
 Anak alay and friends~ Wkwkwkwk
 Hasna, Diva, Nada, Indah 
 Diva jadi kuciingg! Meoowww :3
 Waktu LDKS~
Tracking! Diva di sebelah aku :3 hihi.. 
Belakang : Nifa, Rahma, Debby, Nada
Depan : Diva, Hasna, Sherina, Indah
 Diva jadi ketua kelompookk \m/
 Liat deh senyumannya Diva :3
 Kelas 7! Sherina and Diva..
 Sherina, Diva, Debby
 INI LUCU BANGET TAUUU :3:3:3 DIVA BELUM 'TERLALU' JADI ANAK ALAY XD
Kak Aldi, Pak Deny, Nifa, Diva ^^
Terakhir! Special photo untuk Dipaaa ;3

SEMOGA KAMU SENANG DIVA DENGAN POSTKU INI!! :D *salamdamai*

No comments: