Wednesday, December 25, 2013

Selamat Hari Ibu \m/

Oke, sebenernya ini udah telat banget ya._. Sekarang udah tanggal 26 tapi aku baru nulis tentang Hari Ibu sekarang.-. Durhaka banget aku sampe lupa mau nulis di blog tentang Hari Ibu wkwk-_- Pokoknya......

Selamat Hari Ibu buat seluruh ibu/bunda/umi/emak/mama di seluruh Indonesia \m/ 


Sebenernya, di dunia ini gak ada namanya Hari Ibu. Hari Ibu itu bukan cuma tanggal 22 Desember, tapi setiap hari. Jangan karna tanggal 22 kemarin Hari Ibu, cuma kemarin doang kalian bantu-bantu ibu kalian, terus ngasih kado juga, setiap hari kita harus bantu-bantu ibu kan? Malah kalau aku tanggal 22 kemarin sih biasa aja, cuma bilang "selamat hari ibu bunda" tapi aku gak ngasih kartu atau hadiah sekalipun.__. Aku sih bantu-bantu aja udah cukup wkwk ;) Jadi anak yang baik juga udah cukup kan? Lagian kalau mau ngasih hadiah aku cuma bisa ngasih bengbeng doang wkwkwk, lagi gak ada duit soalnya-_- *inibenar* 

Jadi, kalau menurut aku, kalau ibu kalian masih ada di dunia ini, bahagiakanlah mereka :) Yaa walaupun kita (apalagi anak remaja) kadang masih suka ngeluh, ngebantah, yaa pokoknya gak enak banget deh ya sama ibu kita, kita juga harus menghormati, menyayangi, dan membahagiakan mereka.. Gak cuma dengan hadiah berupa barang kok, misalkan kalian gak bisa beli apa-apa bisa bikin kartu ucapan, atau bikin aja kerajinan sendiri. Atauuu kalian bikin kue misalnya, kan enak tuuhh bikin masakan buat ibu kaliaann;D tapi kalau kalian emang udah sadar diri gak bisa masak jangan dipaksain.__.v nanti daripada masakannya gosong terus kalian ngesulap dapur jadi kapal pecah? Kan makin ribet lagii...... Atau ada lagi nih tips lainnya! Kalian beres-beres rumah aja, mulai dari nyapu, ngepel, masak, nyuci baju, dll. Jadi ibu kalian bisa santai :D Atau bisa juga melewatkan hari ibu dengan berdua aja dengan ibu kalian melakukan hal yang menyenangkan, misalkan ibu kalian suka shopping? Kalian shopping :D, atau ibunya suka masak, seharian kalian masak, gitu deh pokoknya :D ATAU NIH ADA YANG PALING PRAKTIS TAPI PALING EFEKTIF JUGA(?) Kalian do'ain aja ibu kalian, maksudnya yaa setiap hari kalian juga do'ain lah ya masa enggak-_- Tapi ya lebih khusyuk lagi gitu do'anya.___. Masih banyak sih tips lainnya, segini aja yak .-.

Buat ibu kalian yang udah enggak ada di dunia dan udah bahagia di surga (aamiin), kalian bisa ngunjungin makam ibu kalian terus do'ain ibu kalian, naburin bunga lagi, bisa kan? :)) Bahkan sekalian aja kalian curhat semuanya disitu, bisa aja ibu kalian dengerin kan dari langit sana? :) *terlalubanyakbacanovel* *terlalubanyaknontonfilm* 

Pokoknya, berikanlah yang terbaik buat ibu kalian ;D Aku juga tau aku pasti belum jadi yang terbaik buat bunda, masih suka bikin kesel dll, tapi aku masih berusaha :)) Setidaknya yaa kalau hari ini kalian bikin kesel ibu kalian, besok besok kalian minta maaf dan bikin ibu kalian senyum lagi :) Jangan bikin ibu kalian malah terbebani punya anak kayak kalian, duh udah durhaka banget itu kita berarti-_- 

Buat bundaaa, salam sayang ya dari kaka{} Sabarsabar punya anak lagi masa puber gini, harus bisa ngertiin ya hehehe;D Insya Allah nanti kaka ajak bunda ke Mekkah (aamiin) habis itu ke Paris yeeyy (aamiin) hahahaha xD 

Ya mungkin segini aja ya post kali ini. Maaf latepost banget-,- Buat kalian yang mikir "dikasih tipsnya baru sekarang, hari ibunya kan udah lewat" hahaha tenang tenang, lakuin aja gapapa koookkk, atau kan ini bisa jadi saran buat hari ibu tahun depan ya gaakk?? =)) *masihlamabangethasna* Okeeyy di tutup dengan foto-foto aku sama bunda yaa hihihi.. See youu! 

 Ini pas lagi di Pizza Hut =D 
 Ini foto baru kok :3 lagi di mobil hehe~
 Ini pas lebaran 2 tahun lalu :)) 
Ini udah lama banget.__. Di Museum Sumedang =D

No comments: