Tuesday, December 24, 2013

Class Meeting! *day 1*

Bonjour :3 Kali inii, aku mau ceritain soal Classmeet kemarin ;D Di mulai dari day 1 keeyy ;) Oh ya, Classmeet kali ini juga agak berbeda dari tahun lalu. Why? Kalo tahun lalu aku ikut tuh basket, tapi sekarang enggak wkwk.. Aku itu bekerja di belakang mereka, yaituuuuuuu......... *jengjengjeng* aku berdo'a biar acaranya sukses, hahaha xD Enggak deng, sebenernya itu aku tuh jadi yang dokumentasiin ;D Yap! Jadi fotografer yeeyy! Tapii, di hari pertama ini ada hal yang amat-sangat-sangat-sangat-enggak-mengenakkan dan amat-sangat-sangat-sangat-memalukan-_- Aku udah lupa tau sebenernya, eh gara-gara mau nulis tentang Classmeet jadi inget lagi deh *huft* Kepo yaaa? :p Ciee kepoo wkwkwk.. Awas aja kalian sampe ketawa baca hal yang memalukan itu, kalian harus beliin aku es krim smoothie hahaha xD Kalian ketawa disana, aku nahan malu disini--" hfftt langsung aja yuk!

Rabu, 18 Desember 2013 

Malemnya, kita itu heboh atau lebih tepatnya bingung sendiri besok pake baju apa wkwkwk-_- Soalnya kan kalau 'sesuai jadwal' kita masih pake seragam putih-biru, tapi gak enak dong kita kan udah FREE mau nonton yang basket hari ini kok pake seragam :( *hiks* Dan guru-gurupun pada gak tau besok pake baju apa, boleh pake baju bebas apa enggak, harus ada konfirmasinya dulu ke Mr. Hendro atau Pak Aziz-_- Untunglah.... Ternyata, kata Daffa kita pake baju bebas, yaudah deh pake baju bebas aja, lagian juga pasti banyak yang pake baju bebas-ya walaupun akhirnya ternyata ada juga yang pake seragam wkwk .__.v Hari pertama ituu........ BASKET! Basket ini khusus anak cewek aja loh ya, dan dari kelas 8 cuma ngeluarin 1 tim, terdiri dari Debby, Rahma, Sherina, Nifa, dan Diva. Tapi Nifa sama Diva cadangan, yang sering main itu ya mereka bertiga. NAH! Berhubung lapangan basket Alma itu lagi ada perbaikan besar-besaran-_- ( jadi katanya itu lapangan basket mau di sejajarin sama lapangan futsal, jadinya mau di naikin gitu deh .-. ), malah kadang aku suka bilang itu lapangan udah cocok buat perkebunan, soalnya ada yang udah di kerok gitu(?) Jadi bisa kayak tempat buat perairan gitu deh, gak ngerti ya? Ah sudah lupakan saja-_- Jadinyaaa, panitia udah minta izin buat make dulu lapangan Popeye, dan alhamdulillah boleh :) Jadii, kita jalan kaki deh kesana!
Sebenernya, tandingnya itu mulai jam 8. Nah kita peserta tuh masih di sekolah, soalnya ada pembukaan dulu. Eh eh ternyata, di luar rencana.. Kita dzikir pagi dulu dan itu udah sampe jam 8-_- Belum lagi Pak Aziz ngomong dulu gitu, baru deh Rifky buka acaranya gitu. Selama dzikir aku nengok jam mulu tau, soalnya ngaret hfttt-___- Akhirnya! Setelah penantian panjang kita let's gooo ke tempat tujuan :D Nah di perjalanan mau ke luar area sekolah *perasaanmulaigakenak* ah ini bagian memalukannya ituu yaelah duhh-_- Bodo ah aku susah-susahin kalian bacanya di bagian ini :P jadidijalanitukankitasambilngobroltuhnahakujugajalancuekajaehakunginjekpapangituehpapannyapecahgituyahakumasukotdehkanduhnyebelinemanguntungcumasampematakakigitudehtadancumasebelahkakitapikantetepajamalunyasegimanahhhhkameraakulangsungdipegangindahterusadapakaziznyamperingitudehkatanyaindahtadiadadikitanakcowokyangliattrusbilangoowwwtapigaktausiapadankalianharustaubepasialnyaakuituutapikitatetepngelanjutinperjalanansoalnyakitakandikerjarwaktujuganahtapiakurahmaindahnadakerumahrahmadulukandekettuhakumauminjemcelanasamasepatudulusepatunyakegedantapigapapadehbarudehkitakepopeyedanituudahmulaitandingakuditunggutungguternyatawkwkdebbyternyatatautuhkandialangsungnanyaakugitudehuntunggakdiketawainbisajaakulangsungnangisdisituhahahaha HAHAHAHAHAHA BISA BACANYA GAAK?? :P Yang bisa baca beruntunglah kalian dan sialnya aku-_____- Yang gak bisa baca HAHAHAHA SELAMAT YA AKU SENENG BANGET YA AMPUUNN, inget yang ketawa beliin aku es krim smoothie wahahaahaha xD
Oke pertandingan  nih! Jadi 9A tanding dengan 7B, 9B tanding dengan 10&11, 7A tanding dengan 12, 8 tanding dengan 9C. Uuuuuuu seru lohhh :3 Nah yang menang tanding tadi itu 9A, 9B, 12, dan 8 :D Aku mah foto-foto mereka aja sambil kalau tim kelas 8 yang main aku gemes sendiri wkwk, pasti aku bilang "yah-yes-dikit lagi-aduh-dll" wkwkwkwk XD Tapi sayangnya........... Kelas 8 juara 4 heuheuheu ;'3 *gakadadalamdaftar* Juara 1nya itu kelas 12 *sudahpasti*, juara 2nya 9B, juara 3nya 9A, CONGRATS YAAA! =)) Buat tim kelas 8, "kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda" ;) Lagian awalnya skor kita sama kok sama kelas 9A, cuma pas apa tuh namanya ya gak tau deh Kak Fathia aja masuk bolanya tapi kita enggak, sooo? Permainan kalian tuh udah kereeeennnn banget :D Aku aja gak bisa kayak kalian *yaiyalahduhhashas-_-* Dan Classmeet hari pertama pun selesaaiiiiiii =D Yang pasti selesainya lebih lama, karena dari awal aja kita ngaret-_- dan amat sangat menyedihkannya itu guru-guru pada gak dateng nonton kita-_- Palingan cuma ada Mr. Hendro doang hhfftt :| Eh ada Pak Aziz kayaknya._. Tapi Pak Aziz cuma bentar doang, habis itu kita anak-anak di tinggal deh..

Yaakkk itu diaaa~ Maap ya kalo ada yang kurang, aneh dan sebagainya :D Kita, anak kelas 8 ceweknya itu pulangnya terakhir wkwk.. Lama banget kita masih di Popeyenya, akhirnya pas pulang juga kita ke rumah Ian dulu mau ngembaliin pulpen, dan kita beda arah sama Debby, soalnya arah kita itu ada anak kucing gitu eh Debby gak mau lewat yaudah deh pisah, tapi akhirnya kita ketemu lagi kokk =D Dan aku di sekolah juga lama deh, soalnya ngadem dulu, sholat dulu, makan dulu gitu deh wkwkwk.. Buat foto-foto? Tenang ada banyak banget kookk hihihi ;);) See you ya di day 2! xoxoxo

9A tanding dengan 7B 
 Kak Fathia dan bola(?)
 Area kelas 9 dan 7
 Tasya beraksi haha(?)
 Kak Akmal with 10&11 and 9B
 Mulai tanding nih :3
 Kak Aisyah cegat Kak Rara._. 
 Kak Daene mau masukin bola nih :D
 10&11 tanding dengan 9B
 Lagi break, Fauzan pun beraksi(?) wkwk
 Tim kelas 8 lagi pemanasan sebelum bertanding ;)
 Aduh kok sampe jatoh gitu.__. 
 Seru niihh :3 
 Liat deh skornya udah berapa ;3 
 12 tanding dengan 7A
 Bolanya masuk apa enggak nih.... 
 Kak Bella beraksi! Wuhuuu~ 
 Dan Debby pun mendribble bola.... 
 8 tanding dengan 9C
 9A tanding dengan 9B
 Wuuhh Rahma kerennyaaa :3 
 8 tanding dengan 12 :| 
 8 tanding dengan 9A 
 Penentuan juara 1 nih.. 12 tanding dengan 9B! 
Kak Rara....... wkwk

7 comments:

fauzan aziz said...

oh kejebur got toh,pantesan lama datengnya:p wkwkwk

fauzan aziz said...

mana ni Class Meeting day two nya?? ditunggu ni

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Ohmygod-___- Terus kenapa kalo datengnya lama? Udah nungguin ya? Hahahaha:p Berarti harus beliin es krim smoothie buat aku yeeyy ;p

Iyee sabarrrr.. Kemarin ketiduran lagi kayak biasa hahaha

fauzan aziz said...

ya kalo ada es krimnya ya:p kalo gk ada berarti gk dibeliin:p

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Harus adaaa :p kalo gak ada beliin es krim yang lain aja yang ada di Indonesia wkwkwk

fauzan aziz said...

ya udah ntar aku beliin yg biasa lewat depan rumah itu ya:p wkwkwk

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Gapapalah, yang penting es krim ini.. Mau sekalian beliin coklat juga gapapa kok ;);) hahaha