Friday, December 27, 2013

Sadar Di Batas Sabar - Fatin Shidqia Lubis

Tlah ku biarkan hati kau isi
Tlah ku siapkan rasa untuk kau penuhi
Pernah ku coba tuk saling jajaki
Pernah ku coba namun ternyata ku tak mampu
Owhohoo.... Aku tak mungkin mampu
Owhohoo.... Bertahan denganmu

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti

Kau datang lagi membawa janji
Mencoba tawarkan seribu satu pelangi
Ku harus katakan kau sungguh terlambat
Karena ku tahu semua itu hanya janji-janji
Owhohoo.... Aku tak mungkin mampu
Owhohoo.... Bertahan denganmu

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak mampu unutk kuikuti

Percuma saja kau rayu Uoo...
Janjimu yang slalu palsu Uoooo.....

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti

Aku tersadar di batas sabar
Aku berpeluh di ujung jenuh
Ku kan pergi menjauh ku kan menjauh
Kau sudah tak sanggup untuk kuikuti 

Ini tuh lagunya agak power gitu deehh .__. Seru pokoknyaaa :D Gak mellow kookk ;);)

Lirik Fatin Shidqia Lubis - Sadar Di Batas Sabar

No comments: