Tuesday, December 24, 2013

Class Meeting! *day 2*

Hayhaayyy! Selamat pagi semuaaa :D Maaf ya kemarin aku gak jadi nulis Class Meeting hari kedua, baru sempet sekarang nih hehehe, soalnyaa kemarin itu aku udah ngantuk dan kebetulan ini laptop lagi di chage, jadinyaa yaa aku tidur deh =D Emang nih kalau liburan aku malah tidur cepet-_- Tapi kalo sekolah? Hahahaha gak usah ditanya....... Oke lanjut yuk! Soalnya aku juga udah di tagih nih nulis post ini sama yang namanya Muhammad Fauzan Aziz wkwk-_-

Kamis, 19 Desember 2013 

Pulang sekolah kemarin, atau malemnya aku langsung pindahin foto-foto dari kamera ke laptop. Why? Besok kan mau hunting foto lagii ;D Udah hampir full memorinya, kalau full gimana besok foto-foto kan? Wkwkwk...
Yap hari Kamiiss! Aku ke sekolah pake baju warna toska garis-garis putih, kerudung putih sama celana biasa aja warna item keabuan gituu~ Pagi-pagii, ternyata baru dikit yang dateng-_- Di kelas ada tim 8A tuh, lagi habis gantu baju gituu, tim 8A siapa aja? Ada Rafli, Ian, Aditya, Nawwaf, Didan, sama Afdil. Mereka udah siap-siap aja.. Kalo tim 8B itu masih santai gitu, ada siapa aja di tim 8B? Ada Zidan, Aziz, Azra, Fauzan, sama Akbar. Itu mereka tim 8A gak ada cadangan-_- Oh ya kenapa juga tim 8B masih santai? Mungkin nih ya.... Kan Aziz sama Azra itu sekbid olahraga, panitia acara ini, jadinya pagi-pagi tuh mereka harus ngurusin segala keperluannya dulu, Fauzan juga, apalagi Fauzan itu perannya juga jadi wasit. Jadi pas tim lain yang tanding Fauzan yang jadi wasit, kalo tim 8B yang main di ganti ya ada siapa gitu deh ;) Pagi-pagi tuh ya ampun aku bosen banget-_- Akhirnya aku iseng aja foto-fotoin, terus pas anak ceweknya udah lumayan banyak yang dateng, kita foto-foto deh wkwkwk.. Nah kalo hari kedua ini pembukaannya langsung di lapangan, dengan peserta yang bakal tanding, kalo aku sih tetep bersama kameraku tersayang buat foto-foto ;D NAH MULAI DEH! Gak lupa juga biar tambah rame nih suasanya, ada lagu yang di putar juga ya walaupun lagunya lagu selera cowok gitu, yaiyalah yakali mau tanding bola lagunya galau hahaha-_- Nah saatnya bertanding guys!
Ritmenya gimana? Jadii... 12 tanding dengan 7A, 10 tanding dengan 8B, 11 tanding dengan 8A, dan 7B tanding dengan 9. Oh ya, buat peserta itu bayar duluu, kalau futsal bayar 30.000 pertim, kalo basket 10.000 pertim. Kenapa bayaarr? Kan kita Classmeet ini juga ngeluarin dana buat segala perlengkapannya, juga buat hadiahnya, jadiii jangan protes wkwk! Oh ya dari setiap pertandingan ini yang menang itu 12, 8B, 11, dan 9:D Oh ya, khusus tim 8B itu kita udah menang dari awal, kenapaa? Karena kelas 10nya gak ikut-___- Mereka pada belum bayar, dan pada gak bisa juga, pas hari Kamis aja kelas 10 yang masuk cuma Kak Miftah, yang lainnya gak tau kemana'-' Jadi weeee selamat 8B ^o^ Oh ya aku bakal ceritain pertandingannya, tapi yang ada kelas 8nya aja yak'-' kan aku excitednya pas mereka tanding hehehe.. Pas 8A yang tanding, eh alhamdulillah gak lama goollll ='D tapiiiiiiii, gak lama juga di bantai sama kelas 11-_- Tau gak sih ituu, aku dari sisi lapangan yang lain, geregetan banget sama Rafli-__- Dia jadi penjaga gawangnya, duhduhduh ya ampun aku sampe injek bumi berapa kali ituu-_- Terus Rahma malah teriak gini, "Woy Rafli Hasna kesel sama lu tuh", "Rafli di semangatin Hasna" ya gitu deh-___- Tapi tetep aja kita kalah, eh ralat gak menang :( Eh tapi Aditya mainnya keren lohh wuuuu *prokprokprok* aku ada fotonya dia wiss keren deehhh ;D Tapi gapapa kalian gak menang, kalian udah hebat banget kok! Buat Ian, kamu lucuuu banget deh itu pake baju futsal, sayangnya foto waktu itu blur heehh-_-
Nah pas 8B yang tanding lawan kelas 12, yang mau main siapa yang deg-degan siapa-_- Yaa, jadi aku deg-degannya ya ampuunn -..- Daaann, sebelum tanding itu juga Akbar udah nyuruh aku sama Nada beli minum pake kas-_- Yaudah deh untung aja di Pak RT ada aqua yang gede dua, jadinya kita beli deh ituu~ Nah kalian tauuu?? Mereka mainnya K-E-R-E-N  B-A-N-G-E-T!!!!!!!!!!!!!! Ya ampun aku punya temen kayak mereka :''') Apalagi pas Azra sama Aziz yang nge goalin itu, ya ampunn aku seneng bangeettt xD Pas mereka nge goalin, aku tepuk tangan kenceng banget dan bener-bener tepuk tangan, sampe sakit deh itu tangan-_- Hahahaha.. Terus kalau aku lagi berdiri, pas mereka nge goalin aku langsung seneng banget sampe loncat-loncat muter-muter hahaha-_- Dan itu tulang rahang aku eh tulang pipi sampe pegel, aku nyengir lebar gitu wkwk, tapi aku juga kayak terharu gitu aku malah pengen nangis hahaha tapi gak jadi nangisnya *iyalahmasahasnanangismulu-,-* Pokoknya aku seneng banget deh, biarin aja kakak kelas atau siapapun yang ngeliat kita bilang lebay, peduli apa kata orang? *asiikk* hahaha.. Kan terkadang ada waktunya kita harus cuek aja, mereka ngomongin kita-gak suka sama kita ya diemin ajalah, walaupun kesel juga sih hahaha, udah ah jadi ngawur kan ngomong apa hh lanjut! Tapiii... Kalo misalkan kebobolan, terus hampir masuk tapi gak masuk bolanya aku bakal bilang "yaahhh" dan begitu deh wkwk .__.v Pas istirahat dulu, aku, Debby, Rahma ya yang disitu pokoknya langsung kasih selamat ke mereka =)) Azra gigi/bibirnya berdarah :( Sabar yaaa... Nah terus berlanjut lagi dan alhamdulillah kita menang guyss :D Oh ya, pas mereka tanding Rahma bilang gini, "ayo tampan", "semangat tampan" itu tuh buat Zidan xD Hahahaha.. Katanya Rahma, Zidan emang minta di semangatin, eh Rahma sampe bilang tampan segala wkwkwk.. Pokoknya permainan kalian KEREN DEH! Makasih buat goal keren/spektakuler/amazingnya hohoho..
Nah terus pas kelas 8B tanding sama kelas 11 buat menentukan juara 2 dan 1nya, itu aku makin-makin-makin deg-degan-_- Dan kalian tauuuuu?? Mereka minta minum lagi, dan di Pak RT udah gak ada aqua lagi zzzzzzzzz................. Tapiiii, karena aku sama Nada baik dan kita bener-bener semangatin mereka tuh tandingnya, kita rela loh ke depan duta buat beli minum di terik matahari yang panas ini :''''') Jalan kaki lagi hehe.. Kalian bener-bener beruntung loh punya temen kayak kitaa ;D Kalian kalau menang harusnya bagi-bagi tuh uangnya hfftt... Nah saatnya mereka bertanding! Baru aja selang beberapa menit bahkan detik, eh permainan di hentikan karna....... Aziz kakinya keram ternyata ohmygod :( Demiapaituakupanikbangetyaallah.................. Dan akhir-akhir ini aku kalau panik-khawatir-sedih gitu deh aku suka gigir bibir gituu .___. Dann itu tuh agak lama berhentinyaa... Makin panik aku pengen nangis lagi tapi untung gak jadi haha-_- DAN ALHAMDULILLAH BANGET AZIZ BISA MAIN LAGI :'''D *ingetkitakangakadacadangan* Pertandinganpun di lanjutkan kembali................ Pas mereka nyetak gol wuuhhh aku senengnya gak terkira xD Sampe tangan aku sakit dan merah lagi gara-gara keras banget dan terlalu bersemangat itu wkwkwk.. Tapi kelas 11 juga ngebantai kita :( *susahtauk* Dan eh eh Azra keram juga itu kayaknya............. Kan panik lagi akuu-_- Mana itu lama banget lagi, dan udah mulai hujan, tapi Azra gak bisa lanjutin pertandingan :( Dia aja di bopong buat ke pinggir lapangan.......... Dan dengan sangat terburu-buru Nawwaf pun gantiin Azra! Dia aja mainnya pake celana panjang wkwk-_- Oh ya kenapa Azra lama gitu dan kita baru mutusin di gantiin Nawwaf pas udah mulai hujan? Karna kita masih berharap :)) Azra itu termasuk pemain yang permainannya bagus, sayang kan kalo berhenti? Tapi yaa sayangnya dia gak bisa ngelanjutin lagi...... Jadi, buat yang gak suka kenapa kita lama banget bukannya di ganti dari tadi gak usah ngomongin yaa :)) Ini yang ngerasain kita, bukan anda. Nih ya kalau kata Aziz tuh *diapernahnulisditwitter* " Sorry. If you don't know me, don't judge me like that " :))) *salamdamaisemua* Okeee dan pertandingan pun di lanjutkan di tengah hujan yang lama kelamaan makin deras! Kak Akmal, Kak Gilang juga sempet keram gitu tapi cuma bentar aja sih, habis itu bisa main lagi. Pas hujan, permainan jadi kurang maksimal kan? Iyalah lapangannya liciinn, penuh dengan air hahaha-_- Yang aku takutin itu mereka kegelincir, terus mereka sakit ya ampuunn :( Dan akhirnya pertandingan pun selesaaiii! Hujannya baru berhenti pas selesai-_- 8B JUARA 2 ALHAMDULILLAH :)) *sujudsyukur* Yang terpenting itu kalian jangan sampe sakit, apalagi kan habis ini ada beberapa anak yang mau mabit, contohnya kalo dari 8B itu ada Aziz sama Azra, kan kecapean nanti... Eh ternyata mereka masih ikut mabit-_- Yasudahlah. Habis itu pembagian hadiah dan penutupan! Dan itu aku bener-bener harus pulang karena Pak Barkah udah nungguin, Kak Rara, Kak Daene, Kak Lala, Regina sama Pak Barkahnya juga udah nungguin di mobil :( gak enak kan akunya... Awalnya aku mau pulang tuh tapi yang dokumentasiin gak ada, kamera Nada lowbatt-_- Yaudah akhirnya aku buru-buru fotoin mereka deh, dan aku fotoin di tengah lapangan gitu deh dan itu keadaannya hujan lagi-_- Kasian banget ya fotografernya hujan-hujanan gitu yang di foto agak ketepian gitu :( Pas yang anak cowok yang menang Futsal di foto itu mereka lama banget-_- Akhirnya aku bilang aja, "duh cepetan mau pulang nih" akhirnya foto deh hahaha dan habis itu aku langsung cabuuutt! Serasa orang penting dan orang sibuk saya wkwkwk xD Di mobil jemputan aku langsung nge lap kameranya soalnya basah hhmm :( Daaannn... THE END!

Hahahahaha Classmeet terakhir ini emang lebih panjang wkwk.. Sebenernya aku masih pengen di sekolah tuh :( Mau kumpul sama temen-temen dan merayakan kemenangan kita :)) Tapi sayangnya udah di tungguin sih-_- Yang pasti....... Alhamdulillah Class Meeting tahun ini berjalan dengan lancar! :) Dan permainan kelas 8 KEREEENN HAHAHAHA *udahberapakalicobangomongitu* naahh saatnya foto-fotoo! Btw, karena ini cerita udah panjang banget, aku kasih foto-fotonya beberapa dulu yak. Yang lainnya next post ada gallerynya sendiri ;) Daripada aku share semua fotonya di post ini, nanti panjangnya naujubilah deh-_- Wkwkwkwk see youu! :D

 Pagi-pagi lagi persiapan dulu =D 
 Narsis dulu sebelum acara! :D Indah, Hasna, Diva 
 Smileee! Hasna, Indah, Nada
 Lagi pembukaan dan ada arahan dikit dari Pojan =D
 12 tanding dengan 7A
 Daffa menggiring bola bung :o
 Owwhh Kak Shidqi jatoh :O
 Awannya bagus yaa =))

5 comments:

fauzan aziz said...

mana nih gallery nya?? wkwk

fauzan aziz said...

ayolah ditunggu ni gallery nya

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Hahahaha dasaarr :p kemarin itu aku nulis ini post pagi-pagi, nah selesai pas banget udah mau berangkat ke Bandung, jadi belum bisa di post hahaha

fauzan aziz said...

bisa ngepost nya kapan dong?? pengen liat semua gallery nya

Hasna Nur Izzatunnisa said...

Udah kok ituu hahaha