Sunday, December 1, 2013

Twenty Two!

Haloooooo! :D Welcome December! Wishnya buat bulan ini semoga makin baik aja yaa, UAS lancar dan hasilnya memuaskan, dan hari-hari di sekolah juga makin menyenangkan! Karena, sekolah itu rumah kedua kita kan ya?
Oh ya, maaf juga ya kalau sekarang aku jadi lebih sering nulis lirik lagu, habisnya kan aku suka bingung mau nulis apa lagi :( Kebetulan juga aku suka denger lagu, sehari gak dengerin lagu tuh rasanya ada yang kurang, makanya maklumin aja ya.. Kan bisa aja pengetahuan musik kalian jadi lebih luas, ya walaupun pengetahuan musik aku juga gak banyak juga ya, itu-itu aja malah._. Tapi yaa kali aja gitu kalian jadi tau lagu apa penyanyi apa setelah liat blog akuu ;D wkwkwk..
Oke lanjuutt! Twenty Two! Hahahaha kalian tau kenapa aku nulis post ini dengan judul itu? Karena itu tuh artinya 22 *yaiyalah okeoke, jadi maksudnya aku nulis dengan judul tersebut adalah aku mau nulis cerita ulang tahunku kali ini! :D

22 November......

Yap! Pada tanggal itulah aku dilahirkan ke dunia ini, dan pada tahun 2013 ini usiaku genap 14 tahun. Gini-gini walaupun umur makin tua, wajah tetep awet muda loohh ;) Kalian tau apa rahasianya? Yaitu..... Gak ada rahasianya sama sekali! Wkwkwk.. Mungkin karena aku di sekolah sering ketawa, gak pernah aku sehari gak ketawa. Dan alasan aku ketawa itu siapa lagi kalau bukan karena seorang anak bernama Adiva Reyhan Prasetio? Yap dialah temenku yang membawa kebahagiaan untuk kita anak kelas 8~ Dia disebut-sebut dengan "Anak Alay Jatiwaringin" wahahahaha xD Dia gak pernah mau. atau katanya dia tuh risih kalau dipanggil princess, kata dia, dia maunya dibilang KEREN! Jadi, kalau kalian ketemu dengan anak bersama Adiva Reyhan Prasetio lebih baik kalian menyebut dia keren aja ya biar dia seneng, wkwkwk.. Oke kenapa ini jadi bahas soal Diva-_- Nah, kebetulan malem itu yaa aku tuh sering gak bisa tidur, jadi aku 'diam-diam begadang' deh, seperti sekarang ini =D Aku nulis ini malem kan? Wkwkwkwk.. Yaa sekalian gitu nunggu jam 12, pergantian antara tanggal 21 ke tanggal 22. Aku sih lagi baca novel Sunshine Becomes You karya Ilana Tan kalo gak salah waktu itu. Nah pas aku cek HP lagi *jadihpnyaitulagiakucharge* eh eh eh ada whatsapp, dari siapakah itu........................................... Ternyata dari Aziz! Jam 00.02 dia ngucapin selamat ulang tahun ke aku :'D Yap dia pengucap pertama~ Makasih ya Best Friend! Akhirnya setelah aku merasa ngantuk aku tidur deh. Besoknya pas bangun........... Ayah jadi pengucap kedua :)) Terus aku sholat, dan ngecek HP. Eh udah ada beberapa whatsapp sama bbm lagi. Pengucap ketiga itu Rahma, seterusnya ada temen-temen, kakak kelas, adek kelas juga yang ngucapin lewat bbm/twitter/whatsapp ya dan lainlain.-. Bundaku jadi pengucap ke berapa ya? Yang pasti bundaku ngucapin selamatnya pas mau berangkat sekolah, wkwkwk..
OH YA! AKU ULANG TAHUN BERTEPATAN JUGA DENGAN BEST FRIENDKU DARI SD, DARI KELAS 3/4 GITU._. JEAN NURSYAHBANI NINKEULA!! HAPPY BIRTHDAY JEAN, HAPPY BIRTHDAY JEAN, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY JEAN!! :D Wishnya buat kamu yang terbaik aja lah yaa.. I love you soooo much{} Hihihihi.. Oh ya, bedanya dia sekarang 13 tahun, kalau aku 14 tahun.
Pas di sekolah... Oke gak terlalu berlebihan lah ya, ya paling ada beberapa yang ngucapin selamat ulang tahun, guru juga sampe ngucapin loh:') *inilahbedanyaalmarjandengansekolahyanglain* Pas istirahat, Rahma ngasih aku spaghetti, katanya itu dari mamanya. Duh makasih banyak ya tante, enak banget loh spaghettinya:') Jadi Rahma bawa 1 kotak spaghetti buat aku, ada 1 kotak lagi buat temen-temenku mereka makannya bareng-bareng. Tapi aku mah gak rakus-rakus amat kan ya, jadi ya mereka karena belum puas dengan 'jatah' mereka dengan senang hati aku kasihlah spaghetti aku, hehehe ;D Btw, aku tuh enggak nraktir temen-temen loh ya.-. Maaf ya kawaann, dompet lagi menipis banget ini :') Untung aja mereka kan pengertian ya, jadi mereka gak terlalu mempermasalahkan hal itulah. Malah yang ada Kak Bella minta pulsa 100 ribu ke aku-_- ckckckck.. Eittss tenang, aku gak kasih Kak Bella kok, uang darimana? Wkwk-,-
Nah terus kan pas pelajaran Agama Islam, Pak Rusman cuma ngasih tugas terus keluar, ya aku kerjainlah terus kumpulin. Masih ada waktuu, freeee~ Yaa karena gak ada apa-apa, yang ada malah adanya temenku bikin kepo-_- yaudah mending aku tidur aja yaa wkwkwk.. Nah terus aku dibangunin tuh, eh gak taunya temen-temen udah pada ngerubungin aku._. ( jadi aku tuh duduknya di pojok baris kedua ), ada Fauzan sama Azra megang gitar, terus di depan ada Aziz sama Debby gak tau mereka malah sibuk sendiri-_- di samping aku juga ada Nifa kalo gak salah, di belakang ada Nada, Indah, Sherina, Rahma. Ada juga yang cuma mondar-mandir kayak Akbar, Zidan, Didan, siapa lagi ya-_- Oh ya Aditya tetep di pojokan tilawah dia;") Ya kan aku bingung dibangunin kenapa, eh mereka malah diskusi sendiri-_- Yaudah deh aku balik tidur lagi wakakaka.. Nah baru beberapa menit aku dibangunin lagi-_- Sama suara Debby yang wah khaslah ya-,- dan Fauzan yang nge genjreng2in(?) gitarnya kenceng banget-_- Dan ternyataa............. Ada surprise dari mereka :''''D Tapi sumpah pas itu aku gak bisa nangis *emangnyaharusnangis-_- tapi ya aku kaget terus terharu lah ya.. Mau tau surprisenya apa? Hahaha -skip- Setelah surprise itu, Azra pake apa tuh ya kayak botol parfum kecil atau apa itu gak tau, dia isiin air terus di semprot2in ke aku, dikit sih dikit, tapi kalau sering ya seragamku basah juga-_- Sampe kejar-kejaran aku sama Azra(?) wkwkwk.. Oh ya kebetulan pelajaran Matematika free!! Bu Novy gak ke kelas, weeess gapapa lah yaa B)
Oh ya pas surprise yang tadi itu gak semuanya ada di kelas, Diva, Ian, Rafli, siapa lagi ya itu mereka taekwondo, mereka latihan soalnya mau tampil pas acara Milad Al-Marjan nantii \m/ Pas habis yang surprise itu juga Rahma, Debby, Sherina sama Nifa/Diva gitu mereka langsung siap-siap ganti baju soalnya mereka mau sparing.. Oh ya aku baru inget, tempat pensilku sama novel Sunshine Becomes You yang aku pinjem dari Salsa ternyata sama mereka di umpetin-_- Mereka tau aja barang berharga aku. Pertama, tempat pensil isinya ada semua peralatan nulis aku, pas ngerjain Agama aku mau nulis pake apa coba?? Akhirnya aku pinjem pulpen ke Nada deh. Kedua, novelnya, itu kan novel Salsa alias novel pinjeman bukan punyaku, ya kalau ilang aku paniklah-_-" Tapi akhirnya di kembaliin lagi deh pas pulang :D
Pas hari-hari sebelum aku ultah dan pas hari aku ultah ya aku di jutekin pokoknya ya gitu deh sama temen-temen-_- Sabar aja ya aku mah... Eh tapi sampe sekarang aku masih suka digituin, ya ampun aku punya salah apa coba? T^T Mungkin kalian bercanda, tapi apa yang kalian liat di luar dengan yang di dalam itu belum tentu sama loh ya :) #tsaahh
Ninda, salah satu sahabat aku juga pas di twitter jutek gitu sama aku, ternyata dia cuma bercanda-_- You know Ninda? Kamu bikin aku panik tau gak, aku punya salah apa coba sampe kamu jutek gitu nulis singkat-singkat :( Eh akhirnya dia ngucapinnya lengkap banget deh pake capslock malah! Wkwkwk...

Hahahaha itu dia hari ulang tahunku! Sederhana namun menyenangkan dan berkesan sekali :'') TERIMA KASIH BANYAK BUAT SEMUA UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUNNYA, SURPRISENYA, KADONYA YA MAKASIH YANG BANYAAAKKK BANGET BUAT SEMUANYA! Aku gak akan ngelupain ulang tahunku yang ke 14 ini:'3
Kado? Jadi.............. Aku tuh dari kemarin-kemarin, udah lama juga sih sebenernya aku minta dibeliin laptop sama ayahku.-. Soalnya aku tuh kan sekarang lumayan banyaklah tugas yang harus berurusan dengan laptop-mengetik-printer wkwk.. Terus aku juga mau lebih sering update blog ini doongg ;D Dan aku mau naro banyak banget foto-lagu-games kalau bisa di laptopnya. DAN ALHAMDULILLAH BENERAN DI BELIIN SAMA AYAH :''D MAKASIH BANYAK YA AYAAHHH! I LOVE YOU SOOOOOOOOOOOOOOOOOO MUCH{{{}}} :*:*:* Laptopnya itu mereknya Lenovo ( sama kayak HP._. ) warna hitam. Nah terus aku juga di beliin Album Fatin yang baru, judulnya "For You" pas banget ya waktu itu ada postingan di blogku judulnya For You? Hahahaha beneran deh itu gak di sengaja, kebetulan yang menyenangkan ya xD Terus gak berapa lama, tanggal 27 November, apa yang selalu jadi 'wish' aku di awal bulan, terkabuulll :''''''') AKU DI FOLLBACK FATIN AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! Makasih banyak kak, itu spesial banget deh. Waktu itu udah instagram, sekarang twitter. Duuhh senengnya akuu:'3 Tinggal ketemunya aja ya, terus foto bareng, dapet TTD, kalau bisa kita ke luar negeri bareng kak *ceritanyaakujadifatinisticyangberuntunggitu* wkwkwk.. Aamiin yaa :))

Pokoknya ada banyak banget kejutan di ulang tahunku kali ini. THANKS FOR EVERYTHING ALL{} Kalian tuh emang orang-orang yang paling berpengaruh dalam hidupku, tanpa kalian hidupku mungkin gak akan semenyenangkan ini :'D AAAAAAAA *gaktauharusngomongapalagi* oh ya biar makin pas dan kerasa banget ya, puter aja lagunya Taylor Swift yang 22 *eaaa ;D
Yap itu dia ceritaku kali ini. Maaf kalau misalkan ada yang kurang atau terlalu lebay._.v Kan Hasna juga manusia, pasti punya salah ;) hehehe.. Good night!

"People come and go, everything has changed. But one thing never changed, our memories" - Shabrina N. Adzhani :)

No comments: