Friday, November 11, 2011

Idul Adha

Hello friends.. Maaf udah lamaaaaa banget enggak nge-posting.. Banyak lah pokoknya alasannya.. So, walaupun Idul Adha udah lewat, tapi tetep mau aku tulis. Sekalian nambah posting..
Sebenarnya di sekolah itu ada acara Idul Adha di SMIT, murid-murid kelas 6 WAJIB HADIR! Tapi aku izin karena aku pergi ke Sumedang atau tepatnya kurban di Sumedang. Tapi, pas masuk sekolah ternyata BANYAK SEKALI yang enggak masuk saat hari Senin itu, termasuk Bu Yayuk. Fyuuhh! Syukurlah, jadi bukan aku aja yang enggak masuk.. Hehehehe.. Kan enggak lucu kalau aku aja yang enggak masuk.. Yang lain pada cerita-cerita, aku diam aja enggak tau.. Enggak lucu banget kaann??
Di Sumedang bukan berkurban dan berlibur saja, tetapi juga silaturahim.. Karena tanteku dan saudarau datang jugaa.. Wuuiihhh!!! Jadi seru deh! Pastinya dong!
Saat Minggu, kita TELAT SHOLAT ID nyaa...!! Wakwakwak... Ada-ada aja yaa.. Padahal udan mandi pagi-pagi, udah dandan cantik-cantik ( masa sih? ). Waktu itu aku pake gamis ungu muda yang bercorak bunga ungu tua, dan kerudung segitiga ungu muda.. Coba dibayangin deh! Cantik kaann?? ( wakwakwa.. Ge-er amat daahhh )
Terus kita kurbannya di Sumedang kota, tapi aku enggak ikut karena nanti aku mau bikin Zupa-Zupa sama tante dan saudaraku.. Nyaammmyy.. Enak lho! Ternyata bikinnya eggak terlalu susah.. Nanti kalau aku masih inget aku kasih tau deh! Tapi ada beberapa bahan-bahannya yang aku enggak tau apa namanya.. Aku juga berenang, baca buku, ngerjain PR, ke sawah, dll.. Bundaku pulangnya hari Senin pagi, tapi aku sama Raihan enggak ikut karena nanti kita mau beli buku di Bandung, dll.. Kan kesempatan kayak begini enggak datang 2 kali.. Apalagi sekarang kelas 6 yang jadwalnya yang super duper ruibeett..!!
Segini dulu yaa.. Mungkin aku mau nulis 2 cerita lagi.. Jadi, tunggu ceritaku selanjutnya yaa.. Byee..

Salam Sayang

Hasna_Nur_I

No comments: