Friday, September 30, 2011

Selesai..

Helloooo.. Sesuai janjiku saat itu, aku akan kabarin akhirnya kalau si " boneka belo " udah selesai.. Yaaa.. Akhirnya kita enggak nambahin apa-apa lagi untuk si " boneka belo ".. Karena 7 kata *******.. Atau kalau enggak 3 kalimat ****** *** ***.. Cari tau yaaa.. Yaaa.. Itu pun kalau kalin mau.. Oke! Jadi aku enggak maksa yaa..
Hmmm.. Akhirnya kita hanya bikin kerudung ajaaa, itu pun sangat ******!! Tapi tak apalah!! Jadi kerudungnya itu berlapis-lapis.. Dan untuk hiasan yang menurutku itu simpel banget, yaitu kita pakein pita, dibentuk terus ditusuk jarum pentul, selesai! Karena aku udah capek ngurusin si " belo " teruuusss.. ( Maaf yaaa Belooo.. )
Jadi yaa.. Selesai deehh, tugas ku saat ini.. Tapi minggu depan UTS niicchh.. Do'a in yaa.. Semoga dapat nilai yang memuaskan.. Untuk teman-temanku jugaaa.. Amiieenn..
Udah yaa.. Kan aku cuma mau beritain tentang si " belo " ajaa.. Oh ya! Kalau pada penasaran kata sandi yang diatas itu ( ceilah..!! Pakai kata-kata sandi segala lagii )bakalan aku kasih tau deehh.. Dengar baik-baik yaa.. Uppss.. Salaahhh.. Lihat baik-baik yaaa.. ******* : bingung ****** *** *** : enggak ada ide ****** : simpel
Sudah dimengerti kaann?? Oke! Aku udahan dulu yaa..

No comments: