Saturday, November 12, 2011

The Beautiful Date

Tanggal cantik? Yaa.. Pastinya ada doongg!! Yaitu 11-11-11.. Cantik kaann?? Aku mempunyai beberapa pengalaman di tanggal cantik satu ini.. Ada yang menyebalkan, menyedihkan dan menyenangan.. Aku kasih tau satu satu yaa..
Menyebalkan
~~~~~~~~~~~~
Kalau menyebalkan sih, seperti biasa ajaa.. Disekolah kan kadang nyebelin bangeett.. Kok kadang? Bukan kadang deh! Tapi EMANG NYEBELIN..!! Apalagi anak laki-lakinya.. Huhh! Sabar..

Menyedihkan
~~~~~~~~~~~~
Waktu pulang sekolah, aku kan lagi tiduran tuh dilantai ( dikamar bundaku ), sama De Khansa aku dipukul matanya pake remot TV ( kayaknya sih, soalnya enggak keliatan ). Yaa... Sakit laahhh!! Yang jelas aku nangis ( wajar kan? Kan emang sakit.. Kalau enggak percaya cobain aja sendiri ). De Khansa juga dimarahin sama bunda, De Khansa juga nangis deehh!! Yaaa.. Lumayanlah! Mataku jadi merah sama bengkak! Kebayang enggak? Apalagi saat itu aku lagi makan pizza.. Huuaa!!

Menyenangkan
~~~~~~~~~~~~~
Waktu pulang sekolah, bundaku beli pizza... Yeeyyy!! Biasa lah! PHD ( Pizza Hut Delivery ). Bundaku beli pizza yang super suprime ( bener enggak ya tulisannya? ), chicken mozarela ( kayaknya sih itu namanya.. Ayam yang isinya ada lelehan keju mozarela ) sama spageti ( itu cuma bundaku yang makan, katanya mau nyobain! Tapi tetep aja enakan spageti buatan bunda ). Terus dibagiin 3 ulangan.. Yaa.. Lumayanlah! Aku juga udah setor juz 30 lagi.. Tapi udah ada yang selesai juz 30 nya.. Namanya Aditnya ( padahal anak spesial lho! ).

Mungkin itu dulu kali yaaa... Mungkin tahun depan ada lagi tanggal cantiknya, yaitu 12-12-12.. Tapi enggak akan ada tanggal cantik 13-13-13.. Bulan aja cuma ada 12.. Gimana siihh?? Wakwakwak.. >.<

Salam Hangat

Hasna_Nur_I

No comments: