Saturday, November 12, 2011

C spasi D.. Capek Deh

Sesuai judulnya, posting ini bener-bener " capek deh ".. Pada penasaran? Baca aja yaa.. Silahkan..
Tadi, De Khansa mau ikut mandi bareng aku.. Yaa, sudahlah! No problem.. Nah! Pertama-tama aku mandiin De Khansa dulu.. Pas udah selesai De Khansa dimandiin, dia pingin masuk ke bak ( bak kamar mandi yang satu ini memang agak panjang dan agak lebar ). Yaudah aku masukin aja tuh, sekalian dia main air dan mainannya.. Enggak taunya De Khansa malah BAK ( buang air kecil )!! Ya ampuunn.. Bener-bener C spasi D banget kaan?? Mana aku belum mandi, terus air yang di baknya lumayan banyak pula! Hhh.. Ya sudah, langsung aku kuras terus aku kasih sabun.. Mana mau aku mandi pake air yang kayak begitu.. Hiiiyy!!
Naahh! Begitu ceritanya.. Biarlah! Namanya juga masih kecil! Tapi tetep aja sih! ( nah lho!? Kok aneh? )
Sampai sini dulu yaa.. Terima kasih sudah mau menjadi pembaca setia hasnanuri.. Byee.. ~.~

Salam Penuh Tawa

Hasna_Nur_I

No comments: