Tuesday, November 22, 2011

My Birthday..

Selamat malam semuanyaa.. Hari ini adalah hari Selasa, 22 November 2011.. Tanggal 22 November? Yap! Itulah ulang tahunku.. Sekarang aku berumur 12 tahun.. Hari ulang tahunku juga sama dengan hari ulang tahun sahabatku, Jean.. Tapi sekarang dia umurnya 11 tahun.. Sekarang aku mau ceritain keseharianku satu hari ini.. Penasaran?? Baca aja niihh...!!
Pagi ini aku bangun jam setengah 5, enggak kayak biasanya, lebih pagi... Pas aku bangun aku baru ingat kalau malem itu dari kamar bunda aku langsung tidur tanpa nyalain AC, beresin buku pelajaran, dll.. Tapi enggak terlalu gerah juga walaupun tidak dinyalakan ACnya.. Pas bangun langsung beresin tempat tidur, beresin pelajaran, sholat shubuh.. Pas aku liat HP, ternyata Rana sms aku jam 3 PAGI!! Katanya dia kebangun.. Terus ayah dan bunda kasih ucapan selamat jugaa.. Aku langsung mandi.. Hari itu Raihan enggak sekolah, soalnya dia sakit tenggorokan, kemarin aja pas bulan robotik katanya dia mimisan, kalau batuk sakit, dll.. Nanti dia mau ke dokter.. Berarti, aku ke sekolah sendiri..!!
Pas sampai di sekolah, aku naik tangga, sudah mulai daerah kelas 6 daann... " selamat ulang tahun Hasna " banyak yang kasih ucapan selamat ulang tahun.. Aiihh! Senangnya.. Pas masuk kelas juga begitu, terus aku sholat dhuha sama Hani, Nadia dan Salsabila. Lalu, aku langsung ghorib sama Devi, Rania, Rizka dan Rana. Naahh! Kita manggil dulu Nabila sama Aan tuh! Terus Ninda bilang " happy birthday Hasna! Tunggu situ dulu.. " terus aku dikasih KADO! Dia yang pertama kali kasih kado, dengan suaranya yang bersahabat, senyumnya pun jugaa.. Dia kasih kado ada tempatnya juga, ternyata ada 2 kado, 1 kecil dan 1 besar.. Aku terima dengan senang hati! Lalu aku Ghorib deh!
Pas udah selesai ghorib, kita kembali lagi ke kelas.. Ternyata tempat duduknya diubah! Aku sama Rania dan aku dipojok! Enggak apa-apa deh! Terus kita olahraga deh! Kita kumpul dikelas 6C yang dulu, lalu Salsabila bilang " kamu lucu deh! " sambil cubit-cubit pipiku.. Untung aku segera sadar, ternyata dia ngasih BEDAK! Whuuahh!! Putih-putih aku deehh..!! Terus kita belajar beck up.. Pegel-pegel deh aku! Setelah itu, kita bebas.. Lalu kita main, ganti baju dan belajar B. Sunda.. Karena Pak Rahman enggak masuk, kita dikasih tugas deh! Pas udah selesai, kita boleh langsung istirahat.. Berarti kita LEBIH LAMA istirahatnya deh! Pas aku keluar sebentar, ternyata ada kado dilokerku.. Pas aku liat Hani, dia senyum-senyum.. Ketangkep basah deh dia..! Wkwkwkwk..
Lalu aku makan jajananku, tiba-tiba Hani ketempatku sambil bawa kue dan bilang " happt birthday Hasna " wuiihh..!! Aku langsung jantungan tuh #bercanda aku langsung kaget tuhh..!! Terus dia ketempatnya lagi, ambil pisau plastik, lilin sama korek api.. Aku udah nolak tuh, soalnya aku maluu.. Terus anak laki-laki SEBAGIAN BESARNYA langsung ngerubutin.. Ada yang ucapin selamat ulang tahun, nyanyi dan yang pasti PADA MINTA KUEYA.. Kuenya itu memang enggak besar, ada krim mocca nya gitu.. Yaa... Aku tiup lilinnya deh! 2 KALI.. Yang pertama yang liat cuma Hani, belum ada yang ngerubungin. Yang kedua, pas ada anak laki-laki.. Pas udah selesai, aku bagi-bagiin aja, tak lupa Bu Yayuk juga kebagian, jadi ada sebagian anak yang enggak kebagian.. Sorry yaa! Maaf juga untuk kelas sebelah yang enggak dapet! Pokoknya saat itu aku BENER-BENER SENENG..!! Kejadian ini sudah merupakan yang tidak akan terlupakan dikelas 6 ini.. Tapi, masih banyak kelas 5 siihh! Hehehe..
Lalu kita belajar Agama Islam, sholat dzuhur, makan siang, masuk lagi.. Kita belajar B. Indonesia, kita bahas PR dan membahas tentang untuk Try Out Kamis besok! Pulang deh! Hujan pun tak terhentikan.. Tapi Abang belum dateng jugaa.. Fyuuhh!
Saat aku sudah sampai rumah, ternyata ayah, bunda, De Khansa sama Raihan lagi kedokter, terus ke kantor ayah sebentar dan ke MM.. Hiks! Aku enggak diajak.. #bercanda. Lalu aku langsung ganti baju, internetan, smsan, beresin pelajaran. Lalu baca komik. Terus aku beli makan, lapeerrr!! Bunda, ayah, De Khansa sama Raihan baru dateng agak malem.. Pas bunda dateng, aku ceritain semuanya.. Terus aku buka kadonya.. Ups! Ada yang ketinggalan.. Sebelum bunda dateng, ada suara triinngg.. Triingg.. Triingg.. Aku cari deh asal suaranya! Ternyata dari kado Ninda yang kecil! Udah pasti dong kalau itu jam beker mini.. Lucu! Aku belum pernah dapet dan punya jam beker.. Balik lagi yaa.. Kado dari Ninda yang besar itu isinya file sama album foto lucu! Dari Hani pas aku buka dibungkus koran dan ada kertas " Happy B'day Hasna! " aku buka lagi masih dibungkus koran dan ada kertas " jangan menyerah " buka lagi bungkus koran daann.. Ternyata isinya CD lagu Sherina Munaf..!! Whuuaaa.. Senangnya!! Dia tau aja kesukaanku! ( iyalah, aku udah pernah cerita.. ) Daann.. Ada lagu " simfoni hitan " lagu yang menurutku itu so sweet 'n romantis bangeett...#lebay
Terus kado dari bunda sepatu warna cokelat yang lucu! Oh iya! Jean ngasih aku voucher 5.000. Terus kita potong kue, tiup lilin.. Kuenya itu beli di Indomaret! Ada yang bisa pesen! Bundaku pesen yang ada es krimnya.. Jadi bentuknya love, ada buahnya ( anggur, strawberry, jeruk ), ada cokelatnya, yang pasti ada es krimnya doongg! Kalau dipotong itu berarti bukan kue, tapi es krim! Yang paling bawah rasa cokelat, tengah strawberry dan atas vanilla.. Yummy..!
Itu dia ceritanyaa.. Do'ain ya biar aku dan yang lain bisa menjalankan Try Out dengan lancarr! Amiieenn.. Pokoknya, hari ini aku bener-bener happy!

Salam Happy

Hasna_Nur_I

1 comment:

Nurhanifah said...

ciiieee yang lagi birthdayy..!!! has! pas pualng gak di celokin telor? :) :) :)